Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
6
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50f0c8bd017608df1700000b/dari-kaskus-untuk-pak-jokowi
DKI Jakarta masih juga gak lepas dari BANJIR dan MACET padahal udah ganti Gubernur,tapi kita hargai usaha pak JOKOWI sebagai Gubernur baru yang udah ngasih beberapa perubahan jadi menurut admin BUKAN cuma pemprov yang bergerak tapi kita haru ikut bantu para kaskuser,saran admin sih : 1. biasa-in buang sampah di tempat nya ya,,kalo bisa kalo nge liat sampah di sekitar agan mohon di buang di tempat
Lapor Hansip
12-01-2013 09:21

Tolong Pak JOKOWI gan,,SARAN needed

DKI Jakarta masih juga gak lepas dari BANJIR dan MACET padahal udah ganti Gubernur,tapi kita hargai usaha pak JOKOWI sebagai Gubernur baru yang udah ngasih beberapa perubahan
jadi menurut admin BUKAN cuma pemprov yang bergerak tapi kita haru ikut bantu para kaskuser,saran admin sih :
1. biasa-in buang sampah di tempat nya ya,,kalo bisa kalo nge liat sampah di sekitar agan mohon di buang di tempat sampah
2. kalo menurut admin sih kalo di dalam Transjakarta di kasih personil polisi,kan kalo ada yang ngalangin jalan TJ tinggal di tilang
3. hmm kalo yang ketiga untuk para pengendara MOBIL,jangan terbiasa mengenakan jalur kanan,lajur kanan hanya untuk mendahului JADI misalnya nge balap ( 120 km/jam) DI JALUR KANAN AJA,ABIS ITU PINDAH KE TENGAH LAGI.jadi kalo ada yang bener bener terburu buru kaya ORANG MAU MELAHIRKAN bisa lebih cepat di jalur kanan dengan mengunakan lampu hazard sebagai tanda kalo terburu buru


sekian saran admin,,kalo para kaskuser ingin ngasih saran silahkan di thread ini
Diubah oleh rahadyanmuhamma
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Dari Kaskus Untuk Pak JOKOWI
18-08-2013 05:25
yang jelas sekarang jakarta sudah mulai membaik keadaannya gann
0 0
0
Dari Kaskus Untuk Pak JOKOWI
18-08-2013 05:27
reserved
0 0
0
Dari Kaskus Untuk Pak JOKOWI
18-08-2013 05:30
aane kagak di jakarta gan emoticon-Ngakak

0 0
0
Dari Kaskus Untuk Pak JOKOWI
18-08-2013 05:31
Perbaiki layanan transportasi , supaya orang orang pada mau pake jasa transportasi dan mungkin akan mengurangi angka kemacetan di JAKARTA emoticon-Smilie
0 0
0
Dari Kaskus Untuk Pak JOKOWI
18-08-2013 05:38
maju terus pak
0 0
0
Dari Kaskus Untuk Pak JOKOWI
18-08-2013 05:42
tetep konsisten benahi jakarta nya pak jokowiemoticon-I Love Indonesia (S)
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia