Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
6
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ed3e541ed7190a31000009/pembantaian-oleh-roni
Tema : pembantaian Alur : mundur Judul : Tokoh : Dharma=Kevin Imam.S = Roni Rahadyan = Arya Adam = Aldo Wilna = Emily April = Angeline Fildza.N.Q = Ellena Pukul 14.00 W.I.B di sebuah toko buku tersohor. Pada saat itu jumpa fans sedang berlangsung di toko tersebut.Novel yang sedang booming tersebut berjudul Diary Rahasia yang ditulis oleh Kevin(18thn) Pada saat itu,seorang pengemar bertanya : Fans
Lapor Hansip
09-01-2013 16:54

pembantaian oleh roni

Tema : pembantaian
Alur : mundur
Judul :
Tokoh : Dharma=Kevin
Imam.S = Roni
Rahadyan = Arya
Adam = Aldo
Wilna = Emily
April = Angeline
Fildza.N.Q = Ellena
Pukul 14.00 W.I.B di sebuah toko buku tersohor.
Pada saat itu jumpa fans sedang berlangsung di toko tersebut.Novel yang sedang booming tersebut berjudul Diary Rahasia yang ditulis oleh Kevin(18thn)
Pada saat itu,seorang pengemar bertanya :
Fans : “kak Kevin,tolong tanda tanganin novelnya dong,aku suka banget lho sama ceritanya. Coba ini kisah nyata ya,,
Kevin pun tersentak mendengar pertanyaan itu dan langsung mengingat masa lalunya….
Pada suatu hari di sekolah ada seorang anak yang pendiam dan dijauhi teman-teman nya.ia bernama Roni

Angeline: eh liat deh itu anak gak gaul banget sih,
Emily: iya tuh,kuper banget sih.
Arya:ssst,,,ssst(arya memberikan kode kepada teman temanya)ikut yuk
Kevin:ngga deh gue disini aja
Ellena: eh vin,sebenernya lo temen kita bukan apa bukan sih,gak kompak,,,
Akhirrnya mereka menghampiri Roni tanpa Kevin
Arya: (mengambil paksa kacamata Roni),ambil nih kalo lo bisa
Emily,angel dan ellen tertawa sambilo merampas buku dari meja Roni dan menginjak injaknya
Aldo:cabut yuk,udah melas tuh haha(sambil melempar kacamata&pergi)
Bel istirahat(di kantin)
Aldo:tuh liat si cupu sendirian,isengin yo!
Kevin:emm,gue mau ke toilet dulu
Ellen:kenapa sih si Kevin gak pernah ikutan?
Emilly:aneh
Angel : yaudah yuk kesana aja
Aldo:heh anak cupu!hahaha
Emily:sendirian aja lo,kasian deh!!hahaha
Arya: (dengan sengaja menyenggol makanan Roni hingga tumpah)
Roni hanya diam sambil membersihkan nya,ternyata Kevin tidak benar benar ke toilet,dia hanya mengintip dan menyadari bahwa teman teman nya menjahili Roni lagi
Keesokan hari nya
Angel : eits ada anak cupu mau lewat nih,wajib dikerjain nih,hahaha
Mereka semua menjahili Roni,mulai dari mendorong,menarik narik tas nya,dan lain lain
Ellen:udah sana anak cupu,pergi lo!!hahaha
Saat Roni berjalan,ia disandung oleh aldo
bersambung-----lain waktu ya gan and sis
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
pembantaian oleh roni
09-01-2013 16:55
pembantaian oleh roni
0 0
0
pembantaian oleh roni
09-01-2013 16:55
0 0
0
pembantaian oleh roni
09-01-2013 17:05
sepakat ma atas gan, mending dirapiin dah..

mamprit ke trit ane please
Langit Malam Bulan Januari
Pelajaran hidup
0 0
0
pembantaian oleh roni
09-01-2013 17:15
iyanih kagak bisa baca gan rapi in donk emoticon-Sorry
0 0
0
pembantaian oleh roni
09-01-2013 17:37
coba di spoiler deh gan,, pasti menarik threadnya emoticon-Bingung (S)
0 0
0
pembantaian oleh roni
09-01-2013 17:39
bagus emoticon-Jempol

nitip lapak gan..
APAKAH SPORT DAMPER ITU
pembantaian oleh roni
Sport Damper adalah alat peredam per keong mobil yang terbuat dari bahan karet asli bukan karet sintetis dengan campuran bahan kimia yang sesuai dan telah melalui tes di laboratorium dengan menghasilkan kelenturan, kekerasan, ketahanan yang cocok sebagai stabilizer aktif mobiL.
SAGO Sport Damper telah diuji dari Dealer Mobil ASTRA, dapat digunakan 35 jenis mobil. Dibuat dari karet alami, tidak mudah kaku, pecah dan tahan solar atau minyak. BERGARANSI 1 TAHUN

FUNGSI SPORT DAMPER

1. Berfungsi sebagai stabilizer aktif yang dapat menstabilkan, menyeimbangkan dan memperkuat suspensi mobil.
2. Mengurangi gejala body roll pada mobil saat mobil berbelok atau mengerem.
3. Meningkatkan faktor keamanan pada waktu mobil berada pada kecepatan tinggi dan pada saat pengereman.
4. Meningkatkan kenyamanan berkendara pada jalan berlubang, polisi tidur, jalan bergelombang, meredam getaran dalam mobil.
5. Dapat memperpanjang usia spare part mobil anda, antara lain As Tirod, Kopel, Bushing, Shock Breaker.
6. Dapat menahan muatan berlebih pada mobil, sehingga ketinggian mobil tetap terjaga.
7. Bagi penyuka VELG BESAR : dapat mencegah terjadinya gesekan antara roda dengan body mobil.
8. Bagi penyuka AUDIO : dapat menahan beban audio pada mobil.

pembantaian oleh roni

Untuk pemasangan jangan kawatir, anda bisa memasang di bengkel terdekat, karena sangat mudah untuk memasang sago sport damper atau jika anda ingin memasang sendiri kami akan memberi tahu kepada anda bagaimana cara memasang sago sport damper yang baik dan benar.

Tersedia Ukuran dan Harga :
warna Hitam 1 cm Rp.325.000
warna Hitam 2 cm Rp.335.000
warna Hitam 3 cm Rp.375.000
warna Hitam 4 cm Rp.395.000
warna Hitam 5 cm Rp.415.000
pembantaian oleh roni
pembantaian oleh roni
minat sms/telp hub : 021 92924388 / 083877387339
untuk Pembelian COD JABODETABEK

Terima Kasih
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia