Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
26
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e3a43e1ed7190e2a000027/mohon-saran-agan2
makasi saran2nya
Lapor Hansip
02-01-2013 10:06

Mohon saran agan2..

makasi saran2nya
Diubah oleh 24seven
0
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Mohon saran agan2..
02-01-2013 10:19
kalo blom siap nikah tunangan aja dulu.
0 0
0
Mohon saran agan2..
02-01-2013 10:28
laksanakan aja dulu dinner nya dulu gan

uda bagus tuh ide nya klo perlu ajak nonton film habibie dan ainun tuh
0 0
0
Mohon saran agan2..
02-01-2013 10:48
Quote:Original Posted By 24seven
permisi om momod, mimin, agan dan aganwati,

ane berencana ingin membawa hubungan ane sama cewek ane ke arah yg lebih serius, moga2 sampai nikah. rencananya ane pengen bawa keluarga ane ke keluarga cewek ane. sekedar perkenalan aja, mungkin sekalian dinner, atau pas perayaan ultah cewek ane, bagaimana menurut agan? maunya sih sekalian nunjukin maksud hubungan ini gan.

disini ada sedikit masalah, walaupun ane uda pacaran 1 taonan, cewek ane masih blom siap merit, tapi keluarganya sudah mendukung, jadi strategi ane via bantuan keluarga buat nunjukin keseriusan ane.

jadi ane minta saran agan agan sekalian, kalau ane mempertemukan 2 keluarga ini bagaimana? sekedar dinner? kira2 ada ide apa lagi? belum ke arah lamaran sih..


emang cewenya umur berapa gan?
rasanya ga etis kalo masih belum mau merit tapi pake cara manipulatif supaya mau merit.

pernikahan itu ga bisa bilang saya mau doang...tapi mesti kalian berdua yang mau. coba ditanyain dulu kenapa dia belum siap merit? atau mungkin2 dia belum cocok sama situ?
0 0
0
Mohon saran agan2..
02-01-2013 11:55
kalo salah satu belom siap merit ya jangan dipaksain...
tunggu 2-2nya udh sama2 siap baru deh merit... kalo agan sayang dia harusnya agan bsia ngertiin...

tapi kalo sama2 udh ngerasa cocok ya bisa tunangan aja dulu.. toh kedua keluarga udh saling setuju kan?
tinggal kasih waktu utk persiapan mental..

utk awalnya, ide untuk ngajak dinner itu bagus loh gan...
bener agan bilang, bisa utk nunjukin keseriusan agan, ke pacar agan termasuk ke keluarganya juga...

karena pernikahan tuh menyatukan 2 keluarga lohh... enak deh gan kalo keluarga kedua belah pihak akur apalagi kalo bisa kompak..

moga lancar ya gan...
0 0
0
Mohon saran agan2..
02-01-2013 12:18
Quote:Original Posted By 24seven
permisi om momod, mimin, agan dan aganwati,

ane berencana ingin membawa hubungan ane sama cewek ane ke arah yg lebih serius, moga2 sampai nikah. rencananya ane pengen bawa keluarga ane ke keluarga cewek ane. sekedar perkenalan aja, mungkin sekalian dinner, atau pas perayaan ultah cewek ane, bagaimana menurut agan? maunya sih sekalian nunjukin maksud hubungan ini gan.

disini ada sedikit masalah, walaupun ane uda pacaran 1 taonan, cewek ane masih blom siap merit, tapi keluarganya sudah mendukung, jadi strategi ane via bantuan keluarga buat nunjukin keseriusan ane.

jadi ane minta saran agan agan sekalian, kalau ane mempertemukan 2 keluarga ini bagaimana? sekedar dinner? kira2 ada ide apa lagi? belum ke arah lamaran sih..


pelan2 aja om....
salah2 malah diusir....
pake strategi2 segala....
0 0
0
Mohon saran agan2..
02-01-2013 12:22
Quote:Original Posted By 24seven
permisi om momod, mimin, agan dan aganwati,

ane berencana ingin membawa hubungan ane sama cewek ane ke arah yg lebih serius, moga2 sampai nikah. rencananya ane pengen bawa keluarga ane ke keluarga cewek ane. sekedar perkenalan aja, mungkin sekalian dinner, atau pas perayaan ultah cewek ane, bagaimana menurut agan? maunya sih sekalian nunjukin maksud hubungan ini gan.

disini ada sedikit masalah, walaupun ane uda pacaran 1 taonan, cewek ane masih blom siap merit, tapi keluarganya sudah mendukung, jadi strategi ane via bantuan keluarga buat nunjukin keseriusan ane.

jadi ane minta saran agan agan sekalian, kalau ane mempertemukan 2 keluarga ini bagaimana? sekedar dinner? kira2 ada ide apa lagi? belum ke arah lamaran sih..


tar kalo udah mantep trus udah yakin mo merid
baru ketemuin keluarganya
0 0
0
Mohon saran agan2..
02-01-2013 13:02
mungkin cowonya dah ngebet, tapi cewenya ga yakin ma cowonya. jadi cowonya berusaha ngiket ma kluarga, biar kalo putus keluarga bakal merasa ga enak dan maksa si cewe kawin ma dia.....emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
0 0
0
Mohon saran agan2..
02-01-2013 13:03
kalo ga siap merit ya jangan dipaksa
ntar ga siap jadi ibu trus anak lo dicuekin gmn?
0 0
0
Mohon saran agan2..
02-01-2013 13:22
Quote:Original Posted By blackcreamer
kalo ga siap merit ya jangan dipaksa
ntar ga siap jadi ibu trus anak lo dicuekin gmn?


emoticon-Belo

merit kan ga harus jadi ibu.... sapa tau keluarga si cewe kaya.... daripada kerja sama orang, sapa tau bisa jadi direktur atau manajer di salah satu perusahaannya.....

siapa tau.....emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
0 0
0
Mohon saran agan2..
02-01-2013 13:25
strategi bagus emoticon-thumbsup


okeh, next emoticon-Salaman
0 0
0
Mohon saran agan2..
02-01-2013 13:46
daripada dinner bareng keluarga...., coba Gan ngadain Bakti sosial bareng emoticon-Smilie.

Pasti asyik emoticon-Smilie
0 0
0
Mohon saran agan2..
02-01-2013 14:06
ane sepaham sama sepuh sepuh di atas emoticon-Malu
0 0
0
Mohon saran agan2..
02-01-2013 14:17
aku juga setuju emoticon-thumbsup
0 0
0
Mohon saran agan2..
02-01-2013 14:19
ah elahhh
0 0
0
Mohon saran agan2..
02-01-2013 14:27
Quote:Original Posted By hvlk
ah elahhh


tampol gan?
0 0
0
Mohon saran agan2..
02-01-2013 14:29
kalo belum siap

ajak tinggal bareng aja dulu emoticon-Malu
0 0
0
Mohon saran agan2..
02-01-2013 14:35
mulai lagi nih? emoticon-Bingung (S)
0 0
0
Mohon saran agan2..
02-01-2013 14:36
Quote:Original Posted By batgirl
mulai lagi nih? emoticon-Bingung (S)


apanya gan emoticon-Confused
0 0
0
Mohon saran agan2..
02-01-2013 14:40
Quote:Original Posted By sipri


apanya gan emoticon-Confused


balapan emoticon-Malu
0 0
0
Mohon saran agan2..
02-01-2013 14:41
coba muka buteknya direparasi..

nyari gawe sampingan selain jaga warnet..

biar dia tau kalo lo serius..

cemungut ea
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia