Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
17
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50da8a082675b4e43d000006/kutukan-era-milenium
Sebelumnya perkenankan ane :ngakak dulu gan.. Kalo agan2 mau ikutan :ngakak juga boleh.. Agan2 pasti tau dong cerita si Malin Kundang, anak durhaka yang dikutuk oleh ibunya jadi batu, itu kira2 terjadi tahun 1900an lah..ane cek di sini. Nah itu kalo kutukan jaman dahulu gan, Kemaren pas ane jalan2 ke mall nemenin keluarga belanja, ane lihat ini gan..kutukan buat para maling Ini adalah kutukan mile
Lapor Hansip
26-12-2012 12:24

Kutukan Era Milenium

Sebelumnya perkenankan ane emoticon-Ngakak dulu gan..
Kalo agan2 mau ikutan emoticon-Ngakak juga boleh..

Agan2 pasti tau dong cerita si Malin Kundang, anak durhaka yang dikutuk oleh ibunya jadi batu, itu kira2 terjadi tahun 1900an lah..ane cek di sini.
kutukan


Nah itu kalo kutukan jaman dahulu gan,
Kemaren pas ane jalan2 ke mall nemenin keluarga belanja, ane lihat ini gan..kutukan buat para maling
kutukan


Ini adalah kutukan milenium gan,,jadi para maling nanti akan dikutuk jadi makanan kaleng,,so hati-hati buat para maling..emoticon-Ngakak

*) tidak bermaksud mendeskriditkan produk tertentu, just for fun..emoticon-Shakehand2
Diubah oleh sakndulit
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Kutukan Era Milenium
26-12-2012 12:28
wah oke juga idenya gan
walau rada maksa emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Kutukan Era Milenium
26-12-2012 12:28
ngeri ya gan .. dikutuk kaya gitu .. nomercantikxl.blogspot dot com .. thanks sharingnya gan.
0 0
0
Kutukan Era Milenium
26-12-2012 12:36
itu maling gan emoticon-Big Grin
coba ganti jadi maling di era millenium emoticon-Big Grin
maling dalam kemasan ato maling dalam kaleng emoticon-Big Grin
mungkin gak begitu keliatan maksanya emoticon-Big Grin
0 0
0
Kutukan Era Milenium
26-12-2012 12:38
+1 Kutukan Era Milenium

mending ane tidur aja gan
0 0
0
Kutukan Era Milenium
26-12-2012 12:40
Quote:Original Posted By djavanations
itu maling gan emoticon-Big Grin
coba ganti jadi maling di era millenium emoticon-Big Grin
maling dalam kemasan ato maling dalam kaleng emoticon-Big Grin
mungkin gak begitu keliatan maksanya emoticon-Big Grin


ide bagus gan,,tapi ide ane itu emang kutukan bagi para maling,,
0 0
0
Kutukan Era Milenium
26-12-2012 12:44
Quote:Original Posted By sakndulit
ide bagus gan,,tapi ide ane itu emang kutukan bagi para maling,,


yah itu kembali ke ente aja emoticon-Big Grin
ane kan cuma kasih saran emoticon-Embarrassment
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Kutukan Era Milenium
26-12-2012 12:57
Asem ah ane kirain apan gan taunya makanan kaleng Ma Ling....
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Kutukan Era Milenium
26-12-2012 13:25
Quote:Original Posted By djavanations
yah itu kembali ke ente aja emoticon-Big Grin
ane kan cuma kasih saran emoticon-Embarrassment


emoticon-Shakehand2..
0 0
0
Kutukan Era Milenium
26-12-2012 13:31
wew dijadikan makanan kaleng ya sebagai kutukan bagi maling emoticon-Matabelo
0 0
0
Kutukan Era Milenium
16-02-2013 07:20
anee bantu ngeramein thread deh gan emoticon-Malu (S)
0 0
0
Kutukan Era Milenium
16-02-2013 07:26
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak jgn dsamain gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Kutukan Era Milenium
16-02-2013 07:44
Kalau kayak gini TS pasti abis kena musibah kemalingan ye? emoticon-Ngakak
0 0
0
Kutukan Era Milenium
22-02-2013 00:24
Manusia hidup didunia 2 (dua) kali, Yang Ke 2 (dua) Ketika Dia Diterima Oleh Lingkungannya. J.C
0 0
0
Kutukan Era Milenium
22-02-2013 00:42
ooo begitu yaa....emoticon-Ngakak
0 0
0
Kutukan Era Milenium
22-02-2013 00:51
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh hansip
Kutukan Era Milenium
27-02-2013 17:31
hahha kutukan jadi makanan kalengan ya gan
0 0
0
Kutukan Era Milenium
06-07-2014 06:55
Ada ada aja lu
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia