- Beranda
- Surat Pembaca
Telkomsel, pulsa terpotong paket BB tidak aktif.
...


TS
Leopard2A7
Telkomsel, pulsa terpotong paket BB tidak aktif.
Saya adalah pengguna paket BIS BlackBerry Telkomsel, Blackberry LIFESTYLE. Pada tanggal 06 Desember 2012, saya mendapatkan SMS dari Telkomsel yang isinya adalah pemberitahuan bahwa layanan BIS saya akan berakhir pada tanggal 08 Desember 2012.
Hari itu juga saya melakukan pengisian pulsa sebesar Rp 70 ribu dan secara otomotis pulsa saya terpotong Rp.60.000 untuk biaya berlangganan paket BIS BlackBerry bulanan.
Pada hari Sabtu, 08 Desember 2012, jam 21.33 ada SMS pemberitahuan bahwa layanan BIS saya telah dihentikan dengan alasan pulsa tidak mencukupi. Customer Service yang saya hubungi membuat laporan yang saya sampaikan.
Pada hari senin, 10 Desember saya dihubungi oleh pihak Telkomsel Medan di +62111 dan akan dijanjikan “Refund” pulsa beberapa saat lagi. Setelah menunggu, pulsa tidak di “Refund” juga seperti yang dijanjikan. Lalu saya menghubungi CS di 188. Dijanjikan 1 x 24 jam. Besoknya pada hari selasa, 11 Desember saya menghubungi CS nya lagi dan dijanjikan secepatnya, paling lama 3 x 24 jam.
Yang menjadi pertanyaan saya adalah, apakah pulsa saya yang telah dipotong tidak akan mendapatkan penggantian? Mohon pihak Telkomsel dapat menjelaskan permasalahan tersebut. Terimakasih.
Hari itu juga saya melakukan pengisian pulsa sebesar Rp 70 ribu dan secara otomotis pulsa saya terpotong Rp.60.000 untuk biaya berlangganan paket BIS BlackBerry bulanan.
Pada hari Sabtu, 08 Desember 2012, jam 21.33 ada SMS pemberitahuan bahwa layanan BIS saya telah dihentikan dengan alasan pulsa tidak mencukupi. Customer Service yang saya hubungi membuat laporan yang saya sampaikan.
Pada hari senin, 10 Desember saya dihubungi oleh pihak Telkomsel Medan di +62111 dan akan dijanjikan “Refund” pulsa beberapa saat lagi. Setelah menunggu, pulsa tidak di “Refund” juga seperti yang dijanjikan. Lalu saya menghubungi CS di 188. Dijanjikan 1 x 24 jam. Besoknya pada hari selasa, 11 Desember saya menghubungi CS nya lagi dan dijanjikan secepatnya, paling lama 3 x 24 jam.
Yang menjadi pertanyaan saya adalah, apakah pulsa saya yang telah dipotong tidak akan mendapatkan penggantian? Mohon pihak Telkomsel dapat menjelaskan permasalahan tersebut. Terimakasih.
0
2K
1
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!

Surat Pembaca
13.1KThread•2.1KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok