News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
65
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c072c4e974b4172c00004c/arisan-sex-pelajar
Situbondo - Mencuatnya kabar arisan seks pelajar demi membooking PSK sudah ramai dipergunjingkan. Namun sejumlah PSK yang mangkal di sejumlah eks lokalisasi pelacuran justru tidak tahu dengan aktivitas arisan pelajar yang tak lazim itu. Meski begitu di antara wanita penghibur itu mengaku pernah melihat pelajar berseragam sekolah masuk ke wisma pelacuran. "Biasanya jam-jam pulang sekolah, seki
Lapor Hansip
06-12-2012 17:26

ARISAN SEX PELAJAR

Situbondo - Mencuatnya kabar arisan seks pelajar demi membooking PSK sudah ramai dipergunjingkan. Namun sejumlah PSK yang mangkal di sejumlah eks lokalisasi pelacuran justru tidak tahu dengan aktivitas arisan pelajar yang tak lazim itu.

Meski begitu di antara wanita penghibur itu mengaku pernah melihat pelajar berseragam sekolah masuk ke wisma pelacuran.

"Biasanya jam-jam pulang sekolah, sekitar pukul 13.00 WIB sampai pukul 14.00 WIB. Tapi ya jarang, tidak tiap hari," ujar seorang PSK berinsial DN (21) di sebuah eks lokalisasi pelacuran kepada detiksurabaya.com, Kamis (6/12/2012).

Lebih jauh, wanita asal luar Situbondo itu juga menuturkan, dirinya dan rekan-rekannya tidak pernah memberikan diskon khusus tarif layanan kepada pelanggan, termasuk jika si pelanggan berstatus pelajar. Karena prinsipnya DN bekerja di lokasi tersebut untuk mencari uang, bukan sekedar senang-senang.

"Setiap tamu yang kami lihat bukanlah orangnya, tapi uangnya. Selama ini saya juga belum pernah melayani tamu berseragam sekolah. Makanya saya tidak pernah tahu kalau ada siswa sampai adakan arisan untuk booking kami," tukas wanita yang di lengannya ada tato bunga itu.

Saat menelusuri sejumlah eks lokalisasi di Situbondo, detiksurabaya.com juga tidak berhasil menemukan PSK berinisial YL yang memberikan testimoni mengejutkan kepada Komisi Penanggulangan HIV/AIDS (KPA) Situbondo tentang adanya arisan seks pelajar tersebut. Beberapa wanita penghibur yang mangkal juga tidak mengenal siapa sosok YL sebenarnya.

"Saya tidak tahu siapa itu YL," tukas TT, PSK lainnya.

Sebelumnya, PSK berinisial YL itu disebut-sebut sebagai pemberi testimoni kepada Komisi Penanggulangan HIV/AIDS (KPA) Situbondo tentang adanya arisan seks pelajar. Testimoni itu sendiri didapatkan KPA saat melakukan rapid test atau tes cepat HIV/AIDS kepada para wanita penghibur di sejumlah eks lokalisasi di Situbondo.

"Kami yakin nama YL yang disebutkan kepada kami itu nama samaran. Karena itu sangat mungkin nama samarannya ganti-ganti," tukas Heryawan, anggota KPA Situbondo yang mengungkap adanya testimoni PSK tersebut.

[URL="http://surabaya.detik..com/read/2012/12/06/171706/2111418/475/para-psk-pernah-pergoki-pelajar-masuk-wisma-lokalisasi"]SUMBER[/URL]
----------------------------------------------

Makin parah aja moral bangsa ini emoticon-Mewek
Diubah oleh phantom194
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 4
ARISAN SEX PELAJAR
06-12-2012 17:29
tadi liat juga di TV beritanya..

miris bgt gan, ckckck

emoticon-Sorry
0 0
0
ARISAN SEX PELAJAR
06-12-2012 17:36
kok gk ada kronologinya yak??soalnya ane jrang nonton tipiemoticon-Sorry
0 0
0
ARISAN SEX PELAJAR
06-12-2012 17:48
Quote:Original Posted By mummila
tadi liat juga di TV beritanya..

miris bgt gan, ckckck

emoticon-Sorry


iya benar gan, mereka dikasih uang buat sekolah malah dihambur2kan utk maksiat emoticon-Mad (S)
0 0
0
ARISAN SEX PELAJAR
06-12-2012 17:52
YL berikan testimoni karena bayaranya kurang kalee ya apa permainan seks kurang puas emoticon-Ngakak
0 0
0
ARISAN SEX PELAJAR
06-12-2012 18:10
Gw ikutan donk bro... Biar gw hukum tuh slave2 eh maksudnya pelajar2 ababil biar kapok terus ketagihan emoticon-Ngakak
0 0
0
ARISAN SEX PELAJAR
06-12-2012 19:57
Quote:Original Posted By coedition
YL berikan testimoni karena bayaranya kurang kalee ya apa permainan seks kurang puas emoticon-Ngakak

mungkin juga gan emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By Javabond
Gw ikutan donk bro... Biar gw hukum tuh slave2 eh maksudnya pelajar2 ababil biar kapok terus ketagihan emoticon-Ngakak

maksudnya apa ya? emoticon-Bingung (S)
0 0
0
ARISAN SEX PELAJAR
07-12-2012 12:46
ini pertama kali ane bikin thread di Berita dan Politik

tp kok sepi ya? emoticon-Bingung
apa karena beritanya kurang menarik? emoticon-Bingung
0 0
0
ARISAN SEX PELAJAR
07-12-2012 12:51
Quote:Original Posted By Javabond
Gw ikutan donk bro... Biar gw hukum tuh slave2 eh maksudnya pelajar2 ababil biar kapok terus ketagihan emoticon-Ngakak


Wah avatarnya kacau banget ntuh agan emoticon-Ngakak


Bokap ane pelatih timnas (MIMIN INSIDE)

Taksi Eksekutif terbaru di Jakarta!!

Mercedes Benz resmi for sale kaskus official thread by Fendi Sinatra
0 0
0
ARISAN SEX PELAJAR
07-12-2012 12:58
Quote:Original Posted By Fendi12PBC


Wah avatarnya kacau banget ntuh agan emoticon-Ngakak


Bokap ane pelatih timnas (MIMIN INSIDE)

Taksi Eksekutif terbaru di Jakarta!!

Mercedes Benz resmi for sale kaskus official thread by Fendi Sinatra


emang kacau tuh orang emoticon-Hammer2
0 0
0
ARISAN SEX PELAJAR
07-12-2012 13:02
Quote:Original Posted By phantom194


emang kacau tuh orang emoticon-Hammer2


Korban penculikan TS kali tuh avatarnya emoticon-Bingung (S)
0 0
0
ARISAN SEX PELAJAR
07-12-2012 13:07
Quote:Original Posted By phantom194
ini pertama kali ane bikin thread di Berita dan Politik

tp kok sepi ya? emoticon-Bingung
apa karena beritanya kurang menarik? emoticon-Bingung

mungkin karena blom ada ilustrasinya gan emoticon-Cool
Diubah oleh yyttsseejjaamm
0 0
0
ARISAN SEX PELAJAR
07-12-2012 13:11
Makin merosotnya moral anak bangsa emoticon-No Hope
Makin hari makinparah.
0 0
0
ARISAN SEX PELAJAR
07-12-2012 13:12
Quote:Original Posted By coedition
YL berikan testimoni karena bayaranya kurang kalee ya apa permainan seks kurang puas emoticon-Ngakak


Si YL mungkin cape gan udah ngasih
Les private tambahan ga ngasih bonus...
0 0
0
ARISAN SEX PELAJAR
07-12-2012 13:27
no pic emoticon-Hoax


satu dua tiga empat lima
0 0
0
ARISAN SEX PELAJAR
07-12-2012 16:46
Quote:Original Posted By youdhaa
Makin merosotnya moral anak bangsa emoticon-No Hope
Makin hari makinparah.

Iya gan ane jadi miris dengan moral bangsa ini

Quote:Original Posted By neovus


Si YL mungkin cape gan udah ngasih
Les private tambahan ga ngasih bonus...

keliatannya agan ini udah pengalaman emoticon-Hammer2
0 0
0
ARISAN SEX PELAJAR
07-12-2012 16:50
wah kenapa ga terpikirkan waktu di sma yaemoticon-Ngakak
0 0
0
ARISAN SEX PELAJAR
07-12-2012 17:03
Quote:Original Posted By NA.RA.SA.KA
wah kenapa ga terpikirkan waktu di sma yaemoticon-Ngakak


walah, ternyata beritanya menginspirasi emoticon-Hammer2
Diubah oleh phantom194
0 0
0
ARISAN SEX PELAJAR
07-12-2012 17:06
miris denger berita ginian, giman jadinya generasi muda bangsa ini klo ginian aja sampai buat arisan parahemoticon-Cape d... (S)
0 0
0
ARISAN SEX PELAJAR
07-12-2012 18:49
Quote:Original Posted By theygus
miris denger berita ginian, giman jadinya generasi muda bangsa ini klo ginian aja sampai buat arisan parahemoticon-Cape d... (S)


benar gan, semoga aja cepat ditangani emoticon-Matabelo
0 0
0
ARISAN SEX PELAJAR
07-12-2012 18:58
sedih dan miris tiap dengar berita seperti itu? kenapa pemuda kita semakin hancur akhlaknya?
0 0
0
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia