Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
19
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c00e130b75b4f43d000002/arti-sebenarnya-dari-kata-jia-you-cia-yo
Semoga ga :repost Mungkin agan pernah/sering mendengar di TV atau orang mengucapkan secara langsung kata2 "Cia Yo" atau "Jia You" Pada saat mendengar kata2 tersebut, bener ga, pikiran pertama yg melintas di benak kita, arti kata2 itu adalah semangat ? Tapi, apa benar, arti sebenarnya itu "Semangat" ? Hehe, tahukah Agan2, arti sebenartnya "Cia Yo" atau "
Lapor Hansip
06-12-2012 10:16

Arti sebenarnya dari kata Jia You/Cia Yo

Semoga ga emoticon-Blue Repost

Mungkin agan pernah/sering mendengar di TV atau orang mengucapkan secara langsung kata2 "Cia Yo" atau "Jia You"

Pada saat mendengar kata2 tersebut, bener ga, pikiran pertama yg melintas di benak kita, arti kata2 itu adalah semangat ?

Tapi, apa benar, arti sebenarnya itu "Semangat" ?

Hehe, tahukah Agan2, arti sebenartnya "Cia Yo" atau "Jia you" atau "加油" itu adalah "TAMBAH BENSIN/MINYAK" emoticon-Ngakak

"Tambah Bensin" bisa juga diartikan menambah tenaga/semangat, oleh karena itu orang2 China mengatakan kata2 itu untuk memberi semangat

Semoga pengetahuan ini berguna emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Diubah oleh lizwan123
profile-picture
profile-picture
4iinch dan anasabila memberi reputasi
2
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Arti sebenarnya dari kata Jia You/Cia Yo
06-12-2012 10:19
itu mandarin ya gan??? kirain itali emoticon-Bingung emoticon-Hammer2
0 0
0
Arti sebenarnya dari kata Jia You/Cia Yo
06-12-2012 10:30
Quote:Original Posted By fadking
itu mandarin ya gan??? kirain itali emoticon-Bingung emoticon-Hammer2


Maksud agan "Ciao" kali ? bukan Cia Yo... Hehehe emoticon-Matabelo

0 0
0
Arti sebenarnya dari kata Jia You/Cia Yo
06-12-2012 10:32
ane kirain artinya emang bener2 semangat emoticon-Hammer, ternyata arti sebenernya itu tambah bensin ya emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Arti sebenarnya dari kata Jia You/Cia Yo
06-12-2012 10:32
wah, ane br tau gan kl artiny itu ..
sampe skrg pun dmn2 Jia You itu org2 msh blg "Semangat"
0 0
0
Arti sebenarnya dari kata Jia You/Cia Yo
06-12-2012 10:35
ya ampuunnnn,,, ane lebih pilih EYDipelesetkan aja gan SEMAGKAAAA!!emoticon-Ngakak
0 0
0
Arti sebenarnya dari kata Jia You/Cia Yo
06-12-2012 10:38
CIA = tambah, You=Minyak, bukan bensin gan :P

tambah minyaknya gan...
0 0
0
Arti sebenarnya dari kata Jia You/Cia Yo
06-12-2012 10:45
ane kira artinya "semangat" gan,,ternyata artinya tambah bensin...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Arti sebenarnya dari kata Jia You/Cia Yo
06-12-2012 10:50
cia yoooo... kan feiiii...emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
0 0
0
Arti sebenarnya dari kata Jia You/Cia Yo
06-12-2012 10:53
yang udah ISO..... CIA CENDOL buat ane dong.. emoticon-Ngakak
0 0
0
Arti sebenarnya dari kata Jia You/Cia Yo
06-12-2012 10:55
Wah baru tau ane. Biasanya kan ditulisnya cayo, gan.
0 0
0
Arti sebenarnya dari kata Jia You/Cia Yo
06-12-2012 10:59
oooh gtu yah gan... makasih yah sayooong,,, emoticon-Kiss
0 0
0
Arti sebenarnya dari kata Jia You/Cia Yo
06-12-2012 11:03
ane baru tau gan, thanks infonya...CUMUNGUD ya = tambah bensin ya emoticon-Smilie
0 0
0
Arti sebenarnya dari kata Jia You/Cia Yo
06-12-2012 12:11
Quote:Original Posted By ellenkaz
yang udah ISO..... CIA CENDOL buat ane dong.. emoticon-Ngakak


CiaDol donk ya, Gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Arti sebenarnya dari kata Jia You/Cia Yo
03-01-2013 10:41
Nice info gan..tambah cendolnya dunkemoticon-Big Grin
0 0
0
Arti sebenarnya dari kata Jia You/Cia Yo
17-05-2013 08:57
Supllier ane sering bilang gitu.. sambil bilang semangat!
kalo bilang tambah bensin, pada bawa bensin ntar anak buahnya..emoticon-Ngakak
0 0
0
Arti sebenarnya dari kata Jia You/Cia Yo
17-05-2013 13:40
wahahaha kalo ke pom bensin blg sama yg tukang bensin cia yo dong emoticon-Ngakak
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia