Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
28
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b4838b8327cf0538000016/6-banjir-terbesar-di-dunia-tahun-2012
banjir oh banjir,, ternyata gak cuman di Indonesia ya yang bermasalah dengan banjir. berikut ini 6 banjir terbesar di dunia pada tahun 2012 dari laman sebelah Musim hujan telah tiba. Beberapa wilayah di Jakarta mulai kebanjiran karena air sungai yang meluap termasuk di kawasan sekitarnya seperti Depok. Di dunia, ada beberapa negara dilanda banjir bahkan mengalami periode terburuk selama berpuluh t
Lapor Hansip
27-11-2012 16:10

6 Banjir Terbesar di Dunia Tahun 2012

banjir oh banjir,,

ternyata gak cuman di Indonesia ya yang bermasalah dengan banjir.

berikut ini 6 banjir terbesar di dunia pada tahun 2012 dari laman sebelah
Quote:Original Posted By detiknews

Musim hujan telah tiba. Beberapa wilayah di Jakarta mulai kebanjiran karena air sungai yang meluap termasuk di kawasan sekitarnya seperti Depok. Di dunia, ada beberapa negara dilanda banjir bahkan mengalami periode terburuk selama berpuluh tahun. Di mana saja?
China


Nigeria

Myanmar

Rusia

Italia

Amerika


wah...ngeri juga gan emoticon-Takut
Diubah oleh sakndulit
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
6 Banjir Terbesar di Dunia Tahun 2012
27-11-2012 17:23
seremm juga nih gan terjadi bencana banjir...

emoticon-Takut
0 0
0
6 Banjir Terbesar di Dunia Tahun 2012
27-11-2012 17:33
Quote:Original Posted By kaskusoften
seremm juga nih gan terjadi bencana banjir...

emoticon-Takut


iya gan emoticon-Takut
0 0
0
6 Banjir Terbesar di Dunia Tahun 2012
28-11-2012 08:50
Diubah oleh sakndulit
0 0
0
6 Banjir Terbesar di Dunia Tahun 2012
02-01-2013 16:56
yang paling mengerikan itu ini gan, sampai membuat anak anak terseret.....
emoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frown

Ini Dia
Diubah oleh alan.agil.f
0 0
0
6 Banjir Terbesar di Dunia Tahun 2012
06-01-2013 19:47
Wah mntap ente gan.
0 0
0
6 Banjir Terbesar di Dunia Tahun 2012
06-01-2013 19:51
orang itali masih sempet narsis emoticon-Ngakak



holyweapon was here
0 0
0
6 Banjir Terbesar di Dunia Tahun 2012
06-01-2013 19:53
untung indonesia gak parah" amat ya emoticon-I Love Indonesia (S)
0 0
0
6 Banjir Terbesar di Dunia Tahun 2012
06-01-2013 19:55
di negara yang maju seperti AS aja masih ada banjir lho
pantes aja kalo di Indonesia lebih banyak banjir tiap musim hujan
0 0
0
6 Banjir Terbesar di Dunia Tahun 2012
06-01-2013 19:57
mudah mudah an 2013 negara kita aman gak ada bencana yang mengerikan seperti yang sudah sudah emoticon-I Love Indonesia
0 0
0
6 Banjir Terbesar di Dunia Tahun 2012
06-01-2013 19:58
emoticon-Takut serem gan
di myanmar tu
0 0
0
6 Banjir Terbesar di Dunia Tahun 2012
06-01-2013 19:58
Banjir uang ada gak emoticon-Bingung (S)emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
6 Banjir Terbesar di Dunia Tahun 2012
06-01-2013 19:59
Quote:Original Posted By lekssana88
mudah mudah an 2013 negara kita aman gak ada bencana yang mengerikan seperti yang sudah sudah emoticon-I Love Indonesia


iya gan
mudah mudahan emoticon-I Love Indonesia
0 0
0
6 Banjir Terbesar di Dunia Tahun 2012
06-01-2013 19:59
Ternyata luar negeri juga ada banjir
0 0
0
6 Banjir Terbesar di Dunia Tahun 2012
06-01-2013 20:21

nice thread

seperti lagu Iwan Fals.
"Mungkin Tuhan mulai bosan melihat tingkah kita yg selalu salah dan bangga akan dosa2."
"Mungkin alam mulai enggan bersahabat dengan kita...."

Semua hukuman bagi kita yg berdosa dan merusak alam.

emoticon-Turut Berduka
0 0
0
6 Banjir Terbesar di Dunia Tahun 2012
06-01-2013 20:21
Banjir air kok pada ga seneng ya? Sama sih ane juga emoticon-Big Grin

Lebih seneng banjir cendol emoticon-Ngakak
0 0
0
6 Banjir Terbesar di Dunia Tahun 2012
06-01-2013 20:25
banjir itu serem gan, ane pribadi pernah ngerasain sendirian di tahun 2007 kemaren emoticon-Takut
0 0
0
6 Banjir Terbesar di Dunia Tahun 2012
06-01-2013 21:01
indonesia gak masuk ye gan emoticon-Big Grin
0 0
0
6 Banjir Terbesar di Dunia Tahun 2012
17-01-2013 13:08
Hari ini JKT banjir besar gan..emoticon-Matabelo
0 0
0
6 Banjir Terbesar di Dunia Tahun 2012
17-01-2013 13:10
wah negara2 maju aja bs banjir ya
0 0
0
6 Banjir Terbesar di Dunia Tahun 2012
17-01-2013 13:12
indonesia gak termasuk kan langganan tuh emoticon-Thinking
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia