Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
28
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50af3d767e1243f14f000000/mesut-oezil-terpukul-lihat-jenazah-anak-palestina
Ane bingung inti dari berita ini,, Ozil menangisi karena ada anak kecil jadi korban perang or Ozil menangisi karena ada anak kecil pake kaosnya yang jadi korban perang? or keduanya? beritanya gan REPUBLIKA.CO.ID, Bintang sepak bola asal Jerman dan gelandang Real Madrid, Mesut Ozil, menangis ketika melihat foto jenazah seorang anak Palestina mengenakan kaus tim El Real dengan nomor punggung 23. Ana
Lapor Hansip
23-11-2012 16:10

Mesut Oezil Terpukul Lihat Jenazah Anak Palestina

Ane bingung inti dari berita ini,,
Ozil menangisi karena ada anak kecil jadi korban perang or
Ozil menangisi karena ada anak kecil pake kaosnya yang jadi korban perang?

or

keduanya?

beritanya gan
Quote:Original Posted By republika.co.id

REPUBLIKA.CO.ID, Bintang sepak bola asal Jerman dan gelandang Real Madrid, Mesut Ozil, menangis ketika melihat foto jenazah seorang anak Palestina mengenakan kaus tim El Real dengan nomor punggung 23. Anak tak berdosa itu gugur akibat kebrutalan militer rezim Israel.

Mesut Oezil Terpukul Lihat Jenazah Anak Palestina

Pesepakbola Muslim itu terpukul ketika menyaksikan foto jenazah Hamid Younis Abu Daqqa, seorang anak 12 tahun warga Gaza yang tergeletak bersimbah darah mengenakan kaus timnya, karena dihantam bom Israel.

Di akun Twitter-nya Ozil menulis, "Sangat memilukan dan sangat disayangkan ketika anda melihat seorang anak kecil Palestina tak berdosa mengenakan kaus timmu terbunuh. Saya berdoa untuk kemerdekaan bangsa Palestina."


tapi apapun inti dari yang tertulis, ane dari dulu salut ama ini agan...
Diubah oleh sakndulit
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Mesut Oezil Terpukul Lihat Jenazah Anak Palestina
23-11-2012 16:12
parah bener nih gan israel..

emoticon-Marah
0 0
0
Mesut Oezil Terpukul Lihat Jenazah Anak Palestina
23-11-2012 16:15
ozil the next zidane
0 0
0
Mesut Oezil Terpukul Lihat Jenazah Anak Palestina
23-11-2012 16:24
ternyata ozil itu pro-palestina emoticon-Matabelo .... christiano ronaldo juga pro-palestina .....
cuman kurang hittler neh yang gak idup emoticon-Cape d...
0 0
0
Mesut Oezil Terpukul Lihat Jenazah Anak Palestina
23-11-2012 16:34
itu pict lg menangis karena anak palestina ya gan? emoticon-Matabelo
0 0
0
Mesut Oezil Terpukul Lihat Jenazah Anak Palestina
23-11-2012 16:42
yang bener tu gan picnya?
masak di lapangan nangisya?
0 0
0
Mesut Oezil Terpukul Lihat Jenazah Anak Palestina
23-11-2012 16:46
emoticon-Berduka (S)
0 0
0
Mesut Oezil Terpukul Lihat Jenazah Anak Palestina
23-11-2012 17:06
Bener² kacau dah Israhell tuh, belom aja belom dilemparin api neraka sma yg diatas emoticon-Hammer2




emoticon-Rate 5 Star
0 0
0
Mesut Oezil Terpukul Lihat Jenazah Anak Palestina
23-11-2012 17:11
kasian anak palestina.. emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) insyaalah syuhada
0 0
0
Mesut Oezil Terpukul Lihat Jenazah Anak Palestina
23-11-2012 17:14
Israel biang kerok!

Ozilemoticon-Kiss
0 0
0
Mesut Oezil Terpukul Lihat Jenazah Anak Palestina
23-11-2012 17:19
Ini semua Ulah yahudi ..
0 0
0
Mesut Oezil Terpukul Lihat Jenazah Anak Palestina
23-11-2012 17:22
viva palestine emoticon-I Love Indonesia (S)
0 0
0
Mesut Oezil Terpukul Lihat Jenazah Anak Palestina
24-11-2012 20:04
salut buat ozil
0 0
0
Mesut Oezil Terpukul Lihat Jenazah Anak Palestina
24-11-2012 20:10
lebay amet.. gausa ozil.. nyokap ane juga sedih liat anak kecil gak berdosa meninggal.. mau dinegara manapun..
0 0
0
Mesut Oezil Terpukul Lihat Jenazah Anak Palestina
24-11-2012 20:13
waduhemoticon-Berduka (S)
0 0
0
Mesut Oezil Terpukul Lihat Jenazah Anak Palestina
24-11-2012 20:13
Quote:Original Posted By nishikunigawa
salut buat ozil


ho oh salut ane
0 0
0
Mesut Oezil Terpukul Lihat Jenazah Anak Palestina
24-11-2012 20:19
iyalah gan.. wajar itu



Posted with KaskusQR
0 0
0
Mesut Oezil Terpukul Lihat Jenazah Anak Palestina
24-11-2012 20:36
parah bener ya gan orang israel...

emoticon-Marah
0 0
0
Mesut Oezil Terpukul Lihat Jenazah Anak Palestina
24-11-2012 20:48
emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry
0 0
0
Mesut Oezil Terpukul Lihat Jenazah Anak Palestina
24-11-2012 20:50
smoga statemennya di dukung tindakan. amien
0 0
0
Mesut Oezil Terpukul Lihat Jenazah Anak Palestina
24-11-2012 21:07
itu mungkin, dia sedih karena melihat anak sekecil itu meninggal + ngedukung tim nya gan *mungkin sih emoticon-cystg
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia