Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
23
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ab8de6621243175700008a/anak---anak-pun-ikut-jadi-korban-serangan-udara-pict
:berdukas Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya Saudara - Saudara kita yang Menjadi korban di Jalur Gaza :berdukas enfonesia.cm - Anak-anak menjadi korban dari aksi militer Israel di Gaza. Berdasarkan laporan terbaru Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB), sedikitnya 60 anak Palestina berada dalam kondisi kritis dan terancam mengalami cacat fisik. “Kami serukan semua pihak menghentikan pertikaian. Semu
Lapor Hansip
20-11-2012 21:04

Anak - Anak Pun Ikut Jadi Korban Serangan Udara [Pict]

emoticon-Berduka (S)Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya Saudara - Saudara kita yang Menjadi korban di Jalur Gaza emoticon-Berduka (S)

Anak - Anak Pun Ikut Jadi Korban Serangan Udara [Pict]


Quote:enfonesia.cm - Anak-anak menjadi korban dari aksi militer Israel di Gaza. Berdasarkan laporan terbaru Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB), sedikitnya 60 anak Palestina berada dalam kondisi kritis dan terancam mengalami cacat fisik.

“Kami serukan semua pihak menghentikan pertikaian. Semua pihak harus menghormati hukum kemanusian untuk melindungi mereka yang tidak terlibat dari pertempuran,” kataLeila Zerrougui.

Leila mencatat sejak Rabu (13/11) operasi militer tentara Zionis Israel telah menewaskan 38 warga Gaza di Palestina. Empat yang tewas diantaranya adalah anak-anak.

Salah satu anak yang tewas adalah Omar, putra dari Jihad Mishawari yang baru berumur sebelas bulan. Dia tewas setelah rudal dari jet tempur armada udara Zionis Israel menghantam rumahnya di Zaitoun.

Sementara itu, serangan balasan dari Gaza ke wilayah Israel telah menewaskan tiga warga sipil dan melukai 50 yang di antaranya adalah anak-anak.

Resolusi Dewan Keamanan PBB nomor 1612 tahun 2005 mengancam semua pihak yang tidak mampu memberi jaminan keselamatan bagi anak-anak dan perempuan hamil. “Kami terus memantau perlindungan untuk mereka (anak-anak dan perempuan),” kata Leila



anak anak menjadi korban


sumber : klik disini
profile-picture
koplakbinon17 memberi reputasi
1
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Anak - Anak Pun Ikut Jadi Korban Serangan Udara [Pict]
20-11-2012 21:06
pertamax emoticon-Embarrassment
0 0
0
Anak - Anak Pun Ikut Jadi Korban Serangan Udara [Pict]
20-11-2012 21:20
sepi emoticon-Frown
0 0
0
Anak - Anak Pun Ikut Jadi Korban Serangan Udara [Pict]
20-11-2012 21:25
peperangan tidak akan menyelesaikan apapun. semoga peperangan di atas muka bumi ini segera dihapuska
0 0
0
Anak - Anak Pun Ikut Jadi Korban Serangan Udara [Pict]
20-11-2012 21:36
Aduh gan, gak tega ngeliatnya.... emoticon-Berduka (S)
0 0
0
Anak - Anak Pun Ikut Jadi Korban Serangan Udara [Pict]
20-11-2012 21:43
ane cuman bisa ngelus dada .....

maaf yah kalo ane salah komen .... tapi mungkin perang yang menyatukan pelbagai manusia di muka bumi ini .... perang dan bencana silih berganti, tapi kemanusiaan selalu ada ......

*ane pengen pulang ke rumah ketemu anak ane, tapi jalur krl ke depok tidak bersahabat ...... #CurcolGAjelas emoticon-Big Grin
0 0
0
Anak - Anak Pun Ikut Jadi Korban Serangan Udara [Pict]
20-11-2012 21:52
Quote:Original Posted By chuphukui
peperangan tidak akan menyelesaikan apapun. semoga peperangan di atas muka bumi ini segera dihapuska


betul sekali gan

semoga peperangan yang terjadi sekarang ini cepat selesai emoticon-Berduka (S)
0 0
0
Anak - Anak Pun Ikut Jadi Korban Serangan Udara [Pict]
20-11-2012 21:53
Quote:Original Posted By aoitenshi
ane cuman bisa ngelus dada .....

maaf yah kalo ane salah komen .... tapi mungkin perang yang menyatukan pelbagai manusia di muka bumi ini .... perang dan bencana silih berganti, tapi kemanusiaan selalu ada ......

*ane pengen pulang ke rumah ketemu anak ane, tapi jalur krl ke depok tidak bersahabat ...... #CurcolGAjelas emoticon-Big Grin


pelbagai apa tuh? emoticon-Embarrassment

ya gan semoga KRL cepet betul dan agan cepet cepet bisa ketemu anak dan bisa memeluknya emoticon-Smilie
0 0
0
Anak - Anak Pun Ikut Jadi Korban Serangan Udara [Pict]
20-11-2012 21:55
Quote:Original Posted By far27
Aduh gan, gak tega ngeliatnya.... emoticon-Berduka (S)


ia gan emoticon-Smilie

semoga korban korban yang gugur di terima disisiNya emoticon-Smilie
0 0
0
Anak - Anak Pun Ikut Jadi Korban Serangan Udara [Pict]
20-11-2012 21:56
israel emang biadab , hrsnya kan anak2 dan wanita paling dilindungi
emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
0 0
0
Anak - Anak Pun Ikut Jadi Korban Serangan Udara [Pict]
20-11-2012 22:01
yahudi laknat emoticon-Mad (S) gw doain semoga israel kena balasan yg lbh pedih dari penderitaan


korban tsb .



Posted with KaskusQR
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Anak - Anak Pun Ikut Jadi Korban Serangan Udara [Pict]
20-11-2012 22:02
Quote:Original Posted By patanoah
israel emang biadab , hrsnya kan anak2 dan wanita paling dilindungi
emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)


Resolusi Dewan Keamanan PBB nomor 1612 tahun 2005 mengancam semua pihak yang tidak mampu memberi jaminan keselamatan bagi anak-anak dan perempuan hamil. “Kami terus memantau perlindungan untuk mereka (anak-anak dan perempuan),” kata Leila


itu ya gan
0 0
0
Anak - Anak Pun Ikut Jadi Korban Serangan Udara [Pict]
20-11-2012 22:13
kasian emoticon-Mewek
turut berduka emoticon-Berduka (S)
emoticon-Frown emoticon-Frown
0 0
0
Anak - Anak Pun Ikut Jadi Korban Serangan Udara [Pict]
20-11-2012 22:13
Quote:Original Posted By enfonesia
Resolusi Dewan Keamanan PBB nomor 1612 tahun 2005 mengancam semua pihak yang tidak mampu memberi jaminan keselamatan bagi anak-anak dan perempuan hamil. “Kami terus memantau perlindungan untuk mereka (anak-anak dan perempuan),” kata Leila


itu ya gan


udah gk mampu tapi masih di hajar,, jadi siapa yg salah gan emoticon-rose
0 0
0
Anak - Anak Pun Ikut Jadi Korban Serangan Udara [Pict]
20-11-2012 22:13
emoticon-Sundul Up
0 0
0
Anak - Anak Pun Ikut Jadi Korban Serangan Udara [Pict]
20-11-2012 22:26
wew..mang parah ya..

berhentilah perang..
0 0
0
Anak - Anak Pun Ikut Jadi Korban Serangan Udara [Pict]
29-11-2012 18:07
kasihan anak2 itu harus merasakan kejamnya perang, semoga negara Palestina yg merdeka dan berdaulat tanpa adanya rongrongan israel segera terwujud
0 0
0
Anak - Anak Pun Ikut Jadi Korban Serangan Udara [Pict]
12-05-2013 11:11
hi ngeri nya

jadi merinding dah emoticon-Takut (S)
0 0
0
Anak - Anak Pun Ikut Jadi Korban Serangan Udara [Pict]
12-05-2013 11:31
Picnya udah ilang gan...baru juga page one emoticon-Bingung (S)
0 0
0
Anak - Anak Pun Ikut Jadi Korban Serangan Udara [Pict]
12-05-2013 12:01
Sungguh perang memberikan dampak kerusakan yang dhsyat di berbagai bidang gan STOP WARR..!!!!!
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia