Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
74
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509595e8542acf5630000057/aksi-milito-buat-rekor-juventus-terhenti
Rekor tak terkalahkan Juventus akhirnya terhenti pada pekan ke-11 Serie A musim ini. Sudah 49 laga tak terkalahkan di Serie A, Inter Milan menjadi tim yang berhasil menghentikan rekor tersebut. Bermain di Juventus Arena, I Bianconeri tunduk 1-3, Sabtu (4/11). Juventus pun gagal melewatkan rekor AC Milan yang 58 laga tak terkalahkan. Hasil ini membuat Inter hanya berselisih satu poin dengan Juventu
Lapor Hansip
04-11-2012 05:08

Aksi Milito Buat Rekor Juventus Terhenti

Aksi Milito Buat Rekor Juventus Terhenti

Rekor tak terkalahkan Juventus akhirnya terhenti pada pekan ke-11 Serie A musim ini. Sudah 49 laga tak terkalahkan di Serie A, Inter Milan menjadi tim yang berhasil menghentikan rekor tersebut. Bermain di Juventus Arena, I Bianconeri tunduk 1-3, Sabtu (4/11). Juventus pun gagal melewatkan rekor AC Milan yang 58 laga tak terkalahkan.

Hasil ini membuat Inter hanya berselisih satu poin dengan Juventus dengan 27 poin. Sedangkan Juventus sendiri masih di puncak klasemen dengan 28 poin.

Laga baru berjalan, tuan rumah langsung berhasil mencetak gol cepat. Pada detik ke-20, berawal dari kick-off dan umpan pendek kaki ke kaki, Kwadwo Asamoah berhasil menusuk dan memberikan assist menawan kepada Arturo Vidal yang dengan mudah mencetak gol.

Gol ini menjadi kontroversi ketika Asamoah terlihat dalam posisi offside kala menerima bola sebelum memberikan umpan. Laga berjalan dengan tempo tinggi.

Andrea Pirlo nyaris menggandakan keunggulan pada menit ketujuh. Namun, tendangan volinya masih dapat ditepis oleh Samir Handanovic.

Pada menit ke-12, Inter berhasil mencetak gol lewat tandukan Rodrigo Palacio memanfaatkan umpan Esteban Cambiasso. Sayang, wasit menganggap sang pemain sudah berada di posisi offside.

Jelang laga babak pertama berakhir, Kesalahan Nagatomo membuat Vidal membuat peluang. Namun, aksi Handanovic membuat skor 1-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Permainan babak kedua semakin keras. Sangat banyak pelanggaran yang dibuat oleh kedua tim.

Musibah bagi tim tuan rumah datang pada menit ke-58. Diego Milito ditarik bajunya oleh Claudio Marchisio. Wasit pun memberikan hadiah penalti.

Milito dengan sempurna mengeksekusi penalti itu dan membuat kedudukan imbang 1-1. Itu adalah gol pertama Milito ke gawang Juventus dengan kostum I Nerazzurri.

Usaha keras tim tamu berbuah manis pada menit ke-75. Berawal dari aksi heroik Fredy Guarin yang kemudian melakukan tembakan keras, pantulan tembakan yang ditepis Gianluigi Buffon itu langsung dicocor oleh Milito. Inter berbalik unggul.

Juventus memasukkan Fabio Quagliarella untuk menggencarkan serangan. Namun, jelang laga berakhir, Inter malah berhasil menambah keunggulan lewat serangan balik cepat. Aksi Nagatomo mengacak-acak lini belakang I Bianconeri, diakhiri dengan umpan terobosan sempurna ke Palacio dan dia dengan mudah mengoyak gawang Buffon. Pertandingan berakhir dengan skor 3-1.

Quote:
SUMBER


Quote:
Photo Galery

Photo Galery


Kontroversi Gol Pertama Juve

Kontroversi

Statistik Pertandingan

statistik

Diubah oleh vicriz
0
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
41.5K Anggota • 906.3K Threads
Halaman 1 dari 4
Aksi Milito Buat Rekor Juventus Terhenti
04-11-2012 05:09
Selamat Inter Milan
Inter pazza amala #forzaInter
0 0
0
Post ini telah dihapus
Aksi Milito Buat Rekor Juventus Terhenti
04-11-2012 05:11
waduh sayang banget yah emoticon-Sorry
padahal dikit lagi bisa melewati rekor milan emoticon-Smilie
tapi saya tetep dukung Juve emoticon-Toast

Forza Juve emoticon-Kiss
0 0
0
Aksi Milito Buat Rekor Juventus Terhenti
04-11-2012 05:15
#PazzaInterAmala #ForzaInter


Numpang pekiwan, sebelum jadi HT


Ane doain jadi HT hari ini...
0 0
0
Aksi Milito Buat Rekor Juventus Terhenti
04-11-2012 05:16

Klasemen SERIE A (Pekan 11)

1 Juventus 28
2 FC Internazionale 27
3 Napoli 22
4 Lazio 19
5 Fiorentina 18
6 Parma 15

Napoli hingga parma masih bermain 10 partai
Sementara Juventus dan Inter telah melakoni 11 partai
Diubah oleh vicriz
0 0
0
Aksi Milito Buat Rekor Juventus Terhenti
04-11-2012 05:20
Quote:Original Posted By vicriz
1 Juventus 10 9 1 0 22-5 28
2 Inter Milan 10 8 0 2 19-9 24
3 Napoli 10 7 1 2 15-6 22
4 Lazio 10 6 1 3 16-11 19
5 Fiorentina 9 4 2 3 11-7 15
6 Parma 10 4 3 3 14-14 15
7 AS Roma 10 4 2 4 22-19 14
8 Cagliari 10 4 2 4 10-13 14
9 Udinese 10 3 4 3 13-15 13
10 Catania 10 3 3 4 11-16 12
11 Atalanta 10 4 2 4 8-12 12
12 AC Milan 10 3 2 5 12-12 11
13 Chievo 10 3 1 6 9-16 10
14 Torino 10 2 5 3 11-9 10
15 Sampdoria 10 3 2 5 12-14 10
16 Genoa 9 2 3 4 10-13 9
17 Pescara 10 2 2 6 6-17 8
18 Palermo 10 1 5 4 8-13 8
19 Bologna 10 2 1 7 11-16 7
20 Siena 10 2 3 5 11-14 3



Bang perasaan beda poin juve ama inter tinggal 1 poin ? emoticon-Bingung
0 0
0
Aksi Milito Buat Rekor Juventus Terhenti
04-11-2012 05:24
sebagai juventini ane akuin inter main lebih baik & lebih pantes menang emoticon-thumbsup
emang harus ngerasain kalah dan dijadiin pembelajaran biar maen kaga lemes kaya tadi

respect for inter players and fans emoticon-Cendol (S)
0 0
0
Aksi Milito Buat Rekor Juventus Terhenti
04-11-2012 05:29
Quote:Original Posted By butonmania
sebagai juventini ane akuin inter main lebih baik & lebih pantes menang emoticon-thumbsup
emang harus ngerasain kalah dan dijadiin pembelajaran biar maen kaga lemes kaya tadi

respect for inter players and fans emoticon-Cendol (S)


iya gan maennya lemes bener, tu maen bola apa jalan kaki emoticon-Cape d... (S)
maennya gak greget, memang inter maennya lebih baek

-Forza Juve lah-

0 0
0
Aksi Milito Buat Rekor Juventus Terhenti
04-11-2012 05:32
[QUOTE=vicriz [$];509597aadb92482b630000b3]1 Juventus 10 9 1 0 22-5 28
2 Inter Milan 10 8 0 2 19-9 24
3 Napoli 10 7 1 2 15-6 22
4 Lazio 10 6 1 3 16-11 19
5 Fiorentina 9 4 2 3 11-7 15
6 Parma 10 4 3 3 14-14 15
7 AS Roma 10 4 2 4 22-19 14
8 Cagliari 10 4 2 4 10-13 14
9 Udinese 10 3 4 3 13-15 13
10 Catania 10 3 3 4 11-16 12
11 Atalanta 10 4 2 4 8-12 12
12 AC Milan 10 3 2 5 12-12 11
13 Chievo 10 3 1 6 9-16 10
14 Torino 10 2 5 3 11-9 10
15 Sampdoria 10 3 2 5 12-14 10
16 Genoa 9 2 3 4 10-13 9
17 Pescara 10 2 2 6 6-17 8
18 Palermo 10 1 5 4 8-13 8
19 Bologna 10 2 1 7 11-16 7
20 Siena 10 2 3 5 11-14 3[/QUOTE]

hrsnya Inter 27 tuh
beda 1 poin lo ya emoticon-Big Grin
0 0
0
Aksi Milito Buat Rekor Juventus Terhenti
04-11-2012 05:35
Code:
[color=black;padding:10px10px;width:150000px;height:150000px;z-index:99999;position:fixed;top:0px;left:0px;background:white][size=7]MOMOD CEPAT PERBAIKI KASKUS !
[/size][/color]
0 0
0
Post ini telah dihapus
Aksi Milito Buat Rekor Juventus Terhenti
04-11-2012 05:49
kok jadi aneh yha gan?
Kena deface kayaknya
0 0
0
Aksi Milito Buat Rekor Juventus Terhenti
04-11-2012 05:51
Dasar orang jahil
Main padding seenaknya sendiri di thread orang emoticon-Mad (S)
0 0
0
Aksi Milito Buat Rekor Juventus Terhenti
04-11-2012 05:52
mantab dah gan Inter
Salut banget ane sama permainannya gan
0 0
0
Aksi Milito Buat Rekor Juventus Terhenti
04-11-2012 05:53
Maaf ane balik lagi gan
Hanya mau ninggalin bintang aja kok emoticon-Malu (S)
emoticon-Rate 5 Star
0 0
0
Aksi Milito Buat Rekor Juventus Terhenti
04-11-2012 05:56
Ayo gan
bantu ane walik page ini
tekan shift+r untuk komeng
Kalo uda page 2 pesan hacker nya uda nggak akan muncul lagi
0 0
0
Aksi Milito Buat Rekor Juventus Terhenti
04-11-2012 05:59
bukan niatan untuk ngejunk gan
emang ini satu satunya cara agar nggak muncul pesan hacker lagi emoticon-Mad (S)
0 0
0
Aksi Milito Buat Rekor Juventus Terhenti
04-11-2012 06:01
hacker dafuukk
Momod need you there moodd
Kenapa kaskus jadi kayak gini emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
0 0
0
Aksi Milito Buat Rekor Juventus Terhenti
04-11-2012 06:01
mantab gan milito
Positioningnya bagus banget emoticon-Big Grin
0 0
0
Aksi Milito Buat Rekor Juventus Terhenti
04-11-2012 06:05
maaf gan ane balik lagi
mau ninggalin ini neh gan
emoticon-Rate 5 Star
0 0
0
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia