Food & Travel
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
4
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/508fbd51532acf033a00011a/ask-info-dong
Gan, ane mau nanya nih . emang nya ada yah pesawat yang ke Bandung dari Jakarta ? kalo ada tiketnya brp gan ? makasih
Lapor Hansip
30-10-2012 18:43

ASK info dong

Gan, ane mau nanya nih . emang nya ada yah pesawat yang ke Bandung dari Jakarta [ Halim ] ? kalo ada tiketnya brp gan ? makasih
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
ASK info dong
01-11-2012 12:28
Quote:Original Posted By zaldyweikath
Gan, ane mau nanya nih . emang nya ada yah pesawat yang ke Bandung dari Jakarta [ Halim ] ? kalo ada tiketnya brp gan ? makasih


0 0
0
ASK info dong
01-11-2012 13:56
sekarang sudah tidak ada gan
dulu ada MZ ama Susi Air
namun sudah gak buka flight BDO-HLP lagi

dulu tiket promonya Rp. 150.000,-
0 0
0
ASK info dong
01-11-2012 16:46
emoticon-Ngakak sekarang dari bandung kejakarta tinggal lewat tol aja gan,2 jam nyampe jakarta,susah2 amat emoticon-Big Grin
0 0
0
ASK info dong
02-11-2012 18:59
Quote:Original Posted By hishigi mibu
sekarang sudah tidak ada gan
dulu ada MZ ama Susi Air
namun sudah gak buka flight BDO-HLP lagi

dulu tiket promonya Rp. 150.000,-


Wah sekarang sudah tidak ada yah gan .... tapi kata temen ane ada makanya ane mau tanya disini hehe mana tau ada yg tau gitu

Quote:Original Posted By ImBritneyBITCH
emoticon-Ngakak sekarang dari bandung kejakarta tinggal lewat tol aja gan,2 jam nyampe jakarta,susah2 amat emoticon-Big Grin


Iya makanya itu enak naik itu,. kalo naik pesawat dari sini ke bandung kan unik -__-
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Selera Nusantara (Indonesian Food)
deretan-kopi-rasa-unik-yang-beda-dari-biasanya
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Selera Nusantara (Indonesian Food)
deretan-kopi-rasa-unik-yang-beda-dari-biasanya
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia