Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
18
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016968455/sedikit-mengintip-hasil-ujian-cpns-kementerian-hukum-dan-ham-2012
Berawal dari adik saya yg mempunyai nilai 66 dan dinyatakan tidak lulus, sedangkan beberapa peserta mempunyai nilai dibawahnya dinyatakan lulus, maka timbullah rasa penasaran saya untuk cek beberapa nilai peserta yang dinyatakan Lulus :D Dan Ternyata..... Uploaded with ImageShack.us *Sample yg saya gunakan bukanlah nilai adik saya. Bagaimana Penilaian Kaskuser smuanya terhadap Seleksi Penerimaan C
Lapor Hansip
16-10-2012 12:23

Sedikit mengintip Hasil Ujian CPNS Kementerian Hukum dan HAM 2012

Berawal dari adik saya yg mempunyai nilai 66 dan dinyatakan tidak lulus, sedangkan beberapa peserta mempunyai nilai dibawahnya dinyatakan lulus, maka timbullah rasa penasaran saya untuk cek beberapa nilai peserta yang dinyatakan Lulus emoticon-Big Grin


Dan Ternyata.....

Quote:[IMG]Sedikit mengintip Hasil Ujian CPNS Kementerian Hukum dan HAM 2012Uploaded with ImageShack.us[/IMG]



*Sample yg saya gunakan bukanlah nilai adik saya.


Bagaimana Penilaian Kaskuser smuanya terhadap Seleksi Penerimaan CPNS kali ini yg dianggap "bersih dan Transparan" ???


UPDATE :
Utk pelamar pengaman pemasayarakatan / sipir menurut Wamen Denny Indrayana ada pembatasan quota.
Apakah dari awal sudah diberitahukan ada pembatasan quota untuk formasi tersebut??
padahal ujian sama, soal sama, tanpa pengecualian untuk wanita.
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Sedikit mengintip Hasil Ujian CPNS Kementerian Hukum dan HAM 2012
16-10-2012 12:25
awlflajfo aw <-- mantra berhasil
BTW ane Pertamax emoticon-Cool
kalo di indo mah "wani piro?" gan...
0 0
0
Sedikit mengintip Hasil Ujian CPNS Kementerian Hukum dan HAM 2012
16-10-2012 12:27
Quote:Original Posted By adhyzone
awlflajfo aw


wadduh ngejer apaan gan ??emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
0 0
0
Sedikit mengintip Hasil Ujian CPNS Kementerian Hukum dan HAM 2012
16-10-2012 13:29
ane kok ga bisa buka link gambarnya ya gan?
0 0
0
Sedikit mengintip Hasil Ujian CPNS Kementerian Hukum dan HAM 2012
16-10-2012 13:35
nasib ente sama dengan nasib ane gan....
nilaipun gak dilihat kan


APAKAH INI YANG DISEBUT TRANSPARAN?



KKN MERAJALELA
0 0
0
Sedikit mengintip Hasil Ujian CPNS Kementerian Hukum dan HAM 2012
16-10-2012 15:39
ya, memang transparan itu gak betul. buktinya di lampiran peserta lulus gak dicantumkan nilai yang lulus. yang dikatakan TS itu benar. bahkan di wilayah saya, ada peserta yang nilai 39,5 , lulus. sedangkan yang 64 malah gagal.

bener kata iklan, transparan itu cuma pas nanya "wani piro"!!!
0 0
0
Sedikit mengintip Hasil Ujian CPNS Kementerian Hukum dan HAM 2012
16-10-2012 15:42
mungkin nyari orangnya yang agak bodoh, atau yang memenangkannya lebih bodoh, atau ada yang minta dana dengan imbalan diluluskan emoticon-Matabelo
0 0
0
Sedikit mengintip Hasil Ujian CPNS Kementerian Hukum dan HAM 2012
16-10-2012 15:43
Ane 5 kali ikut ujian CPNS gagal terus emoticon-Mewek

[IMG]Sedikit mengintip Hasil Ujian CPNS Kementerian Hukum dan HAM 2012[/IMG]
Modifikasi Kawasaki ninja 150 RR Gambot
0 0
0
Sedikit mengintip Hasil Ujian CPNS Kementerian Hukum dan HAM 2012
16-10-2012 15:44
Ah TS baru kaya tinggal di Indonesia aja.. Positif Thinking aja

Indonesia Memang Unik beda sama negara laiinya emoticon-Cool
0 0
0
Sedikit mengintip Hasil Ujian CPNS Kementerian Hukum dan HAM 2012
16-10-2012 15:44
namanya juga PNS dan BUMN
pasti selalu ada titipan pejabat DLL

gimana negara ini bisa bener
dari rekrutment dan regenerasi udah banyak KKN
0 0
0
Sedikit mengintip Hasil Ujian CPNS Kementerian Hukum dan HAM 2012
16-10-2012 20:15
ini proses cpns paling aneh deh gan.

tesnya sedikit, kalo dibandingin dgn departemen lainnya tesnya bejibun loh (contoh: Kemlu, BKPM, Kemenkeu)

trus ini udah mah pengumuman di undur 2 kali, hasilnya pun ganjil gini

katanya WAMEN penerimaan CPNS sekarang transparan dan bebas KKN

emoticon-Blue Guy Bata (S)emoticon-Blue Guy Bata (S)emoticon-Blue Guy Bata (S)

emoticon-Cape deeehh
0 0
0
Sedikit mengintip Hasil Ujian CPNS Kementerian Hukum dan HAM 2012
17-10-2012 00:24
Patrialis Akbar
0 0
0
Sedikit mengintip Hasil Ujian CPNS Kementerian Hukum dan HAM 2012
17-10-2012 13:16
mungkin tidak masuk passing grade tiap kriteria soalnya pak
0 0
0
Sedikit mengintip Hasil Ujian CPNS Kementerian Hukum dan HAM 2012
19-10-2012 19:08
kayaknya sekali ini cukup transparan sih menurut ane.
daftar peserta yang lulus bisa kita lihat nilai berdasar nomor ujiannya masing masing di web menpan.

setelah ane urutkan, ane di nomor urutan 12 dari 30 yang lulus gan, dari 1498 peserta pendaftar... murni gan gak pake ini itu. nilai ane 64, hehe

kalo yang dulu kan udah lulus nilai nya gak bisa dicek, kalo sekarang udah bisa, bahkan sebelum pengumuman kelulusan nilai temen temen kita pun udah bisa dicek...

berdasarkan kasus TS, agaknya kebutuhan untuk cewek dikesampingkan. krn sipir lebih dibutuhkan cowok. temen ane nilai nya sama dengan ane, yang rangkinng 30 aja nilainya cuma 42, tp dia gagal krn jenis kelamin.
0 0
0
Sedikit mengintip Hasil Ujian CPNS Kementerian Hukum dan HAM 2012
24-10-2012 05:41
ane bantu sundul dech gan emoticon-Sundul:
0 0
0
Sedikit mengintip Hasil Ujian CPNS Kementerian Hukum dan HAM 2012
24-10-2012 05:42
ngikut TS aje dech hehe
0 0
0
Sedikit mengintip Hasil Ujian CPNS Kementerian Hukum dan HAM 2012
24-10-2012 05:42
benerrr jg gan emoticon-Angkat Beer
0 0
0
Sedikit mengintip Hasil Ujian CPNS Kementerian Hukum dan HAM 2012
24-10-2012 05:42
keren gan emoticon-Belo
0 0
0
Sedikit mengintip Hasil Ujian CPNS Kementerian Hukum dan HAM 2012
24-10-2012 07:09
hadeeeh No Coment dah
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia