Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
5
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016960088/beberapa-make-up-artis-luar-negri-yg-berdandan-untuk-hari-halloween-31-okt-nanti
beberapa Make-up artis luar negri yg berdandan untuk hari Halloween 31 okt nanti !! sepeti diketahui kalau di dunia barat pada tanggal 31 Oktober selalu ada perayaan yang dinamakan hari Halloween,bahkan di negara Irlandia hari Halloween di jadiin hari libur nasional . halloween kental banget dengan nuansa serba hantu, hitam ,topeng dan lentera labu kuning yang dibentuk dengan wajah yang menyeramka
Lapor Hansip
15-10-2012 23:19

beberapa Make-up artis luar negri yg berdandan untuk hari Halloween 31 okt nanti !!

Quote:
beberapa Make-up artis luar negri yg berdandan untuk hari Halloween 31 okt nanti !!



sepeti diketahui kalau di dunia barat pada tanggal 31 Oktober selalu ada perayaan yang dinamakan hari Halloween,bahkan di negara Irlandia hari Halloween di jadiin hari libur nasional . halloween kental banget dengan nuansa serba hantu, hitam ,topeng dan lentera labu kuning yang dibentuk dengan wajah yang menyeramkan, untuk lebih jelas nya silahkan agan agan googling saja hehehe...
naah karena tanggal 31 oktober itu gak lama lagi tiba, para tata rias artis ini,sedang menyiapkan riasan riasan seseram mungkin untuk menyabut halloween tiba. gimana menurut kalian,mana yang paling serem? emoticon-Takut





















Quote:
terima kasih yang sudah mampir ke thread ane, kalo boleh bagi bagi cendol nya ke ane dong gan lagi seret nih emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)
0
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
46.5K Anggota • 909.2K Threads
beberapa Make-up artis luar negri yg berdandan untuk hari Halloween 31 okt nanti !!
15-10-2012 23:21
bukannya serem malah lucu gan emoticon-Ngakak
0 0
0
beberapa Make-up artis luar negri yg berdandan untuk hari Halloween 31 okt nanti !!
16-10-2012 01:47
Kalo ane gak pake make up juga udah serem gan........emoticon-Cape d...
0 0
0
beberapa Make-up artis luar negri yg berdandan untuk hari Halloween 31 okt nanti !!
16-10-2012 08:00
Quote:Original Posted By AboNz789
Kalo ane gak pake make up juga udah serem gan........emoticon-Cape d...


jujur amat gan emoticon-Ngakak
0 0
0
beberapa Make-up artis luar negri yg berdandan untuk hari Halloween 31 okt nanti !!
16-10-2012 21:07
sepi banget trit ane emoticon-Turut Berduka
0 0
0
beberapa Make-up artis luar negri yg berdandan untuk hari Halloween 31 okt nanti !!
14-12-2012 13:04

wah2 itu sih g ush pake make up jg udh serem emoticon-Takut





Best Regards,
WSSChanger
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia