Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
37
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016891898/pic-apa-yang-anda-simpulkan-dari-gambar-ini
Apa yang anda simpulkan dari gambar ini ? Buat yang udah ISO boleh dong melemparkan :cendolbig nya ke ane. tapi jangan lempar :batabig nya ya :ngakak . oiya jangan lupa juga :rate5 nya SEKIAN DAN TERIMAKASIH
Lapor Hansip
11-10-2012 18:42

[PIC] Apa yang anda simpulkan dari gambar ini ?

Apa yang anda simpulkan dari gambar ini ?

"cihuy"


"dafuq"


SEKIAN DAN TERIMAKASIH
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
[PIC] Apa yang anda simpulkan dari gambar ini ?
11-10-2012 18:47
maksudnya apa gan?? emoticon-Bingung

btw ane pertamax gan
0 0
0
[PIC] Apa yang anda simpulkan dari gambar ini ?
11-10-2012 18:56
pertamax kah?
ternyata gagal... cuman jadi keduax
0 0
0
[PIC] Apa yang anda simpulkan dari gambar ini ?
11-10-2012 19:22
Quote:Original Posted By fjb.maniacz
maksudnya apa gan?? emoticon-Bingung

btw ane pertamax gan


agan liat aja. pusing gak bacanya
0 0
0
[PIC] Apa yang anda simpulkan dari gambar ini ?
12-10-2012 12:31
aada apa inii ? emoticon-Sundul:
0 0
0
[PIC] Apa yang anda simpulkan dari gambar ini ?
12-10-2012 15:40
lagi santai aja
0 0
0
[PIC] Apa yang anda simpulkan dari gambar ini ?
12-10-2012 15:55
maksudnya bahasanya bukan yang agak absurd emoticon-Bingung (S)
0 0
0
[PIC] Apa yang anda simpulkan dari gambar ini ?
12-10-2012 15:59
Quote:Original Posted By simichan
lagi santai aja

buset

Quote:Original Posted By tatanxberuxs
maksudnya bahasanya bukan yang agak absurd emoticon-Bingung (S)


alias ALAY gan emoticon-Ngakak
0 0
0
[PIC] Apa yang anda simpulkan dari gambar ini ?
12-10-2012 16:12
ada apaan sih gan? emoticon-Bingung
0 0
0
[PIC] Apa yang anda simpulkan dari gambar ini ?
12-10-2012 16:07
bahasanya alay emoticon-Bingung kesimpulanya TS ALAY emoticon-Bingung bginian dibikin tread emoticon-Bingung
0 0
0
[PIC] Apa yang anda simpulkan dari gambar ini ?
12-10-2012 16:07
cikal bakal alayers tuh... emoticon-Nohope
0 0
0
[PIC] Apa yang anda simpulkan dari gambar ini ?
12-10-2012 16:09
alay, jijay, bohay, jablay dan lebay tentunya emoticon-Ngakak
0 0
0
[PIC] Apa yang anda simpulkan dari gambar ini ?
12-10-2012 16:13
bahasa ALAYemoticon-Ngakak
0 0
0
[PIC] Apa yang anda simpulkan dari gambar ini ?
12-10-2012 16:13
forum apaan itu gan emoticon-Bingung (S)
0 0
0
[PIC] Apa yang anda simpulkan dari gambar ini ?
12-10-2012 16:16
biasa gan bahasa anak jaman sekarang emang sulit dimengerti,hehe
0 0
0
[PIC] Apa yang anda simpulkan dari gambar ini ?
12-10-2012 16:16
gak ada yang bisa ane simpulkan gan..
emoticon-thumbsup
0 0
0
[PIC] Apa yang anda simpulkan dari gambar ini ?
12-10-2012 16:37
maksudnya apaan neeh emoticon-Bingung Gak Jelas mau apa yg di tanggapi.....yang ada sih hanya tulisan alay ajah
0 0
0
[PIC] Apa yang anda simpulkan dari gambar ini ?
14-10-2012 15:04
ya kesimpulannya simpel aja . alay emoticon-Ngakak
0 0
0
[PIC] Apa yang anda simpulkan dari gambar ini ?
06-11-2012 17:17
emoticon-Sundul: drpda ga ada kerjaan
0 0
0
[PIC] Apa yang anda simpulkan dari gambar ini ?
06-11-2012 17:26
hayo gan,kita gabung disini,banyak permainan menantang.prosesnya mudah & cepat.www.elangpoker.com
0 0
0
[PIC] Apa yang anda simpulkan dari gambar ini ?
10-02-2013 03:17
forum mana tuh gan? ga jelas amat maksudnya tuh orang nulis emoticon-Hammer2
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia