Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
11
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016775946/bukti-kalau-bank-mandiri-itu-cuman-buat-nabung-chuck-norris-aja
Halo gan, Ijin share yah. Dikarenakan ada suatu hal, ibu ane harus buka rekening bank mandiri, nah lama2 ane perhatiin kok nyedotnya rakus banget nih mandiri trus tadi iseng2 ane facebookan trus nemu kalau ternyata bank mandiri itu dibuat cuman untuk nabung Chuck Norris gan BUKTINYA:
Lapor Hansip
04-10-2012 21:57

Bukti kalau bank mandiri itu cuman buat nabung Chuck Norris aja

Halo gan, Ijin share yah. Dikarenakan ada suatu hal, ibu ane harus buka rekening bank mandiri, nah lama2 ane perhatiin kok nyedotnya rakus banget nih mandiri trus tadi iseng2 ane facebookan trus nemu kalau ternyata bank mandiri itu dibuat cuman untuk nabung Chuck Norris gan


BUKTINYA:

bukti
0
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
42.5K Anggota • 907.5K Threads
Post ini telah dihapus
Post ini telah dihapus
Bukti kalau bank mandiri itu cuman buat nabung Chuck Norris aja
04-10-2012 22:38
mandiri emang mahal gan saldo di tahan aja gocap emoticon-Cape d...
0 0
0
Bukti kalau bank mandiri itu cuman buat nabung Chuck Norris aja
04-10-2012 22:39
mandiri memang mahal gan, minimal saldo 100ribu emoticon-Cape d...
mending bca juga dah gan, bisa sampe 0
0 0
0
Bukti kalau bank mandiri itu cuman buat nabung Chuck Norris aja
04-10-2012 22:42
itu sepertinya tabungan type berjangka gan...

tiap bulan harus ada saldo niminal 100rb buat debet sama mandiri.
sesuai kontarak ny nasabah sama mandirinya.

bank yg lain juga banyak tipe layanan seperti itu,

kalo kurang jelas tanya aja langsung ke CS mandiri,, emoticon-Big Grin
0 0
0
Bukti kalau bank mandiri itu cuman buat nabung Chuck Norris aja
05-10-2012 10:23
ga ada minimal 3jt koq gan.
cuma minimalnya itu 100rb kalo sempat dibawah 100rb dalam 1 bln langsung denda 5rb
0 0
0
Bukti kalau bank mandiri itu cuman buat nabung Chuck Norris aja
05-10-2012 10:34
emang mahal gan kalo di bank mandiri mah...
emoticon-Cape d...
0 0
0
Bukti kalau bank mandiri itu cuman buat nabung Chuck Norris aja
10-10-2012 18:50
masih mandiri juga gan, ane kan dapet beasiswa dari sekolah, nah tahap 1nya udah turun sekitar 4bulan yang lalu, dulu ane sisain 50 ribu gan, emoticon-Berduka (S) .nah yang tahap 2 kan lagi mau turun juga nih bulan2 ini, pertanyaan ane SALDO ANE CEK HARI INI 27000 INI MASIH BISA NERIMA TRANSFER DARI MANDIRI GAK YA? emoticon-Blue Guy Smile (S)
0 0
0
Post ini telah dihapus
Bukti kalau bank mandiri itu cuman buat nabung Chuck Norris aja
06-11-2012 19:23

Kaos Distro Ready Stock

dibawah 100 ribu Dendanya mahal juga ya gan emoticon-Najis
0 0
0
Bukti kalau bank mandiri itu cuman buat nabung Chuck Norris aja
20-10-2013 15:31
Wah, Chuck Norris udah merambah dunia perbankan ternyata
0 0
0
Bukti kalau bank mandiri itu cuman buat nabung Chuck Norris aja
21-10-2013 03:24
untung ane gak pake mandiri gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Bukti kalau bank mandiri itu cuman buat nabung Chuck Norris aja
21-10-2013 03:48
ane ga pake mandiri gan soalnya duit di rekening ga boleh diabisin sih
wkwkwkwk
harus ada sisa
0 0
0
Bukti kalau bank mandiri itu cuman buat nabung Chuck Norris aja
21-10-2013 03:58
bru tau ane klo d mandiri aturan ny kek bgitu--lebih² dri lintah darat tuh bank... emoticon-Mad (S)
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia