Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
11
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016705862/cicak-vs-buaya-vs-ayam
Tengo dan Tengu sedang main tebak tebakan… Tengo: Gimana cara memasukkan ayam ke dalam mulut buaya? Tengu: (setelah berpikir beberapa menit) Gak tau… Tengo: Wallaaa gimana sih elu, gini caranya, buka mulut buaya, masukkan ayam lalu tutup kembali mulutnya… Tengu: Ooooooooh gitu toh… Tengo: Nih lagi yah… gimana cara memasukkan cicak ke dalam mulut buaya? Tengu: Ya sama… Tengo: Sama gimana…???
Lapor Hansip
30-09-2012 21:10

Cicak vs Buaya vs Ayam

Tengo dan Tengu sedang main tebak tebakan…

Tengo: Gimana cara memasukkan ayam ke dalam mulut buaya?

Tengu: (setelah berpikir beberapa menit) Gak tau…

Tengo: Wallaaa gimana sih elu, gini caranya, buka mulut buaya, masukkan ayam lalu tutup kembali mulutnya…

Tengu: Ooooooooh gitu toh…

Tengo: Nih lagi yah… gimana cara memasukkan cicak ke dalam mulut buaya?

Tengu: Ya sama…

Tengo: Sama gimana…???

Tengu: Buka mulut buaya masukkan cicaknya lalu tutup mulut buayanya…

Tengo: Salah…

Tengu: Lalu gimana????

Tengo: Buka mulut buaya keluarkan ayamnya baru masukkan cicaknya dan tutup mulut buayanya… hahahah… kan masih ada ayam di mulutnya…

Tengu: O iya yah lalu gimana memasukkan buaya ke dalam mulut cicak…

Tengo: Mana mungkin…

Tengu: Mungkin saja… ayo gimana???

Tengo: Buka mulut cicaknya masukkan buayanya dan tutup mulut cicaknya…

Tengu: Salah… he he he

Tengo: Lalu gimana????

Tengu: Buka mulut buaya Keluarkan cicaknya dan tutup mulut buayanya baru buka mulut cicaknya, masukkan buaya dan tutup mulut cicaknya…

Tengo: Lho kok bisa begitu???

Tengu: Ha ha ha… tadi kan cicaknya di dalam mulut buaya jadi dikeluarkan dulu dunk baru gantian buayanya yang dimasukkan ke dalam mulut cicak… he he

Tengo: Ada cerita nih ya raja hutan mengadakan resepsi pernikahan anaknya, dan seluruh binatang pada ikut, tapi ada beberapa binatang yang tidak hadir pertanyaanya siapa saja yang tidak hadir…

Tengu: Kodok, ular, dan jangkrik…

Tengo: Salah…

Tengu: Terus siapa dunk…???

Tengo: Ayam cicak dan buaya…

Tengu: Kok bisa…

Tengo: Mereka kan lagi main masuk-masukkan mulut sama kita dari tadi…

Tengu: Aaaaaaaaaaaasem…


emoticon-Ngakak
profile-picture
tien212700 memberi reputasi
1
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
41.4K Anggota • 906.3K Threads
Post ini telah dihapus
Cicak vs Buaya vs Ayam
30-09-2012 21:13
bener gan emoticon-Embarrassment
asem lo emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Cicak vs Buaya vs Ayam
30-09-2012 21:17
perasaan udah pernah baca emoticon-Malu (S)
0 0
0
Cicak vs Buaya vs Ayam
30-09-2012 21:22
udh pernah denger gan wktu SMP dlu, tapi ttep ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Cicak vs Buaya vs Ayam
30-09-2012 21:25
teruss gw harus bilang WOW gitu sambil ngejar2 cicak?
0 0
0
Cicak vs Buaya vs Ayam
01-10-2012 07:22
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
maen petak umpet di dalam mulut gan..
0 0
0
Cicak vs Buaya vs Ayam
01-10-2012 07:39
gak salah kamar nih bikin threadnya gan
kyaknya cocok di forum JOKES deh emoticon-Peace
btw lucu juga sih emoticon-Big Grin
0 0
0
Cicak vs Buaya vs Ayam
01-10-2012 09:48
wahh salah kamar gan ??
ma'af deh, ane gg tau tuh kalo ada forum khusus JOKES emoticon-Big Grin
0 0
0
Cicak vs Buaya vs Ayam
01-10-2012 10:41
emoticon-Ngakak kirain ngomongin politik, ternyata oh ternyata emoticon-Hammer2
0 0
0
Cicak vs Buaya vs Ayam
01-10-2012 11:28
hihihihi
0 0
0
Cicak vs Buaya vs Ayam
01-10-2012 11:40
ribet amat gan, buaya kan rakus tinggal masukin ajah emoticon-Ngakak
0 0
0
Cicak vs Buaya vs Ayam
01-10-2012 11:47
emoticon-Ngakak
asseeemm gan emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia