Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
29
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016423827/hajjah-maimunah-meninggal-dengan-wajah-penuh-luka-terkopek2
yang penggemar film Tukang Bubur Naik Haji Pasti sudah menyaksikannya tadi malam tepatnya tanggal 12 September 2012: kini beliau sudah digantikan oleh mak enok yang lebih cadas kelakuannya dan ucapan2 tajamnya, tapi tetep Hajjah Maimunah ngeselin nya no Wahid.. Selamat Jalan Hajjah Maemunah :berduka:berduka:berduka
Lapor Hansip
13-09-2012 12:36

Hajjah Maimunah Meninggal dengan wajah penuh luka terkopek2

yang penggemar film Tukang Bubur Naik Haji Pasti sudah menyaksikannya tadi malam tepatnya tanggal 12 September 2012:

Hajjah Maimunah Meninggal dengan wajah penuh luka terkopek2

kini beliau sudah digantikan oleh mak enok yang lebih cadas kelakuannya dan ucapan2 tajamnya, tapi tetep Hajjah Maimunah ngeselin nya no Wahid..
Selamat Jalan Hajjah Maemunah
emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Hajjah Maimunah Meninggal dengan wajah penuh luka terkopek2
13-09-2012 12:38
Inpo dari mana loh gan
0 0
0
Hajjah Maimunah Meninggal dengan wajah penuh luka terkopek2
13-09-2012 12:42
Ini cerita filem gan Tukang Bubur naek haji emoticon-Bingung
0 0
0
Hajjah Maimunah Meninggal dengan wajah penuh luka terkopek2
13-09-2012 12:46
emang dia udah meninggal gitu? emoticon-Bingung (S)
0 0
0
Hajjah Maimunah Meninggal dengan wajah penuh luka terkopek2
13-09-2012 12:47
ga penting buanget tritnya...
eh penting ding, +1 soalnya emoticon-Big Grin
0 0
0
Hajjah Maimunah Meninggal dengan wajah penuh luka terkopek2
13-09-2012 12:50
ini cerita bener apa cerita film
emoticon-Bingung
0 0
0
Hajjah Maimunah Meninggal dengan wajah penuh luka terkopek2
13-09-2012 12:53
beneran nih

Game Android "Suroboyo Mbois" Karya ANak Bangsa
http://kask.us/16398894
0 0
0
Hajjah Maimunah Meninggal dengan wajah penuh luka terkopek2
13-09-2012 12:54
yang meninggal itu karakternya, bukan pemerannya.
ane juga gak nonton sampe abis, keburu ngantuk. ane taunya ada kabar kalo hajah maemunah sudah ditemukan, tapi dalam kondisi udah meninggal. dan kabar itu kemudian juga disiarkan lewat pelantang suara masjid oleh mang ojo.

mungkin pemerannya udah cape kali gan jadi sasaran cubitan orang emoticon-Big Grin
0 0
0
Hajjah Maimunah Meninggal dengan wajah penuh luka terkopek2
13-09-2012 12:54
apakah agan punya Pictnya >>??

ane penasaran deh pengin Liat wajah nya..
kasian Rumana yaa ??
emoticon-Kiss emoticon-Turut Berduka emoticon-Kiss emoticon-Turut Berduka emoticon-Kiss emoticon-Turut Berduka
0 0
0
Hajjah Maimunah Meninggal dengan wajah penuh luka terkopek2
13-09-2012 12:56
wah ternyata kaskuser jg suka ntn sinetron
0 0
0
Hajjah Maimunah Meninggal dengan wajah penuh luka terkopek2
13-09-2012 13:04
hahhah suka nonton ya agan,???? ane aja gak tau gan
0 0
0
Hajjah Maimunah Meninggal dengan wajah penuh luka terkopek2
13-09-2012 13:22
ya ampuuunn. emoticon-Cape deeehh
ini sinetron kesukaan emak ane.
di rumah diajak diskusi tenteng nih seinetron(niatnya menghindar dari diskusi terus ngaskus)
ternyata di kaskus ketemu lagi. sakti bgt nih sinetron.
0 0
0
Hajjah Maimunah Meninggal dengan wajah penuh luka terkopek2
13-09-2012 13:36
siapa sih itu gan?
0 0
0
Hajjah Maimunah Meninggal dengan wajah penuh luka terkopek2
13-09-2012 14:23
Kemaren ane nonton sempet sedih kaga percaya masa udh ga da karakter Hajjah Maimunah lagi ga SERU!!!!!
biar ngeselin justru karakter Hajjah Maimunah itu pelengkap Haji Muhidin ga da dia jadi ga seru biar ngeselin juga kecewa sich ane pribadi kalo mak enok kurang gt greget ... MOGA AJA KAGA DI HILANGIN emoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewek
0 0
0
Hajjah Maimunah Meninggal dengan wajah penuh luka terkopek2
14-09-2012 09:58
iya gan, kenapa ya atau pemeran aslinya habis kontrak atau lagi sakit? ada yang punya infonya?
0 0
0
Hajjah Maimunah Meninggal dengan wajah penuh luka terkopek2
14-09-2012 10:03
hadohh kayak gini dibikin trit
+1 aja deh
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Penjahat Cinta
Hajjah Maimunah Meninggal dengan wajah penuh luka terkopek2
14-09-2012 10:56
ane penasaran kenapa tuh orang udh gk maen film lg y??
0 0
0
Hajjah Maimunah Meninggal dengan wajah penuh luka terkopek2
14-09-2012 10:51
hoax ga nih???
sumbernya mana??? emoticon-Nohope emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Hajjah Maimunah Meninggal dengan wajah penuh luka terkopek2
14-09-2012 10:52
judulnya serem amat. kirain kisah nyata. ane ga pernah nonton sinetron jadi ga tau
0 0
0
Hajjah Maimunah Meninggal dengan wajah penuh luka terkopek2
14-09-2012 11:35
TS gaje emoticon-Hammer
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia