Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
131
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016103876/thread-nya-elmu-semu-gunting---asma-gunting-ajaran-telapak-tangan-ajian
مع اسم الله الرحمن الرحيم الرحمن الرحيم جدا للجميع •~ Thread-nya Elmu Semu Gunting / Asma Gunting (Ajaran telapak tangan Ajian) - •~ Segala hormat
Lapor Hansip
24-08-2012 18:40

? •~ Thread-nya Elmu Semu Gunting / Asma Gunting (Ajaran telapak tangan Ajian) - ? •~

مع اسم الله الرحمن الرحيم الرحمن الرحيم جدا للجميع
Quote:
•~ Thread-nya Elmu Semu Gunting / Asma Gunting (Ajaran telapak tangan Ajian) - •~


Segala hormat sama sepuh smua yang ada forsup, ane dsini cuma iseng2 share ilmu kajian yg ane pelajari sejak 4 tahun lalu >.<
mohon maaf apabila sebenarnya elmu / kajian ini tidak boleh d babarkan keberadaannya smpai saat ini .
tp kebetulan mbah (Guru_) ane ngizinin ane nge share d kaskus
Sblumnya Minal aidzin untuk para suhu baik para SR d forsup
emoticon-Smilie


Quote:
? •~ Thread-nya Elmu Semu Gunting / Asma Gunting (Ajaran telapak tangan Ajian) - ? •~


kita mulai saja bahasannya ya gan yg pertama dan utama dalam thread kita kali ini.
sesuai judulnya Elmu Semu Gunting/Asma gunting itu berada dalam telapak tangan kita gan, smua orng bisa asalkan dengan latihan yg keras dan rajin .
oh iya ane lupa, untuk agan yg belum tau apa itu ilmu semu Gunting atau asma Gunting itu .
bakal ane jabarin gan tenang aja emoticon-Stick Out Tongue

yg dasar dan paling mendasar itu pertama
-Ilmu Melipat Bumi-
loh ko jd ilmu melipat2 bumi gan ?maksudnya ?? emoticon-Belo

Dalam khasanah ilmu-ilmu gaib tanah Jawa dikenal berbagai jenis ilmu kedigdayaan penakluk jarak dan waktu gan. Salah satunya adalah Ajian Saipi Angin. Ajian ini ada tiga jenis, dua lainnya dinamakan Ajian Kidang Kuning dan Asma Gunting.
Ketiga ajian tersebut fungsinya sama, untuk peringan tubuh atau untuk menempuh perjalanan jauh dengan singkat tanpa merasa susah payah.
Konon, menurut cerita Ajian Saipi Angin hanya bisa dimiliki oleh para pertapa atau pendekar

kelas tinggi. Ajian ini selain sangat langka yang memilikinya, persyaratannya sangat berat.
nah tp dsni kita belajar nya ilmu Asma Gunting nya gan , bukan ke dua sisanya .
soalnya kalo ane kasih tau cara2 ajian saipi angin sma ajian kidang kuning ane yakin deh bgtu agan baca syaratnya aja agan udah bakal emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
jadi kita belajar Asma Gunting dlu ya gan .
jikalau ada Request tentang Ajian saipi angin dan ajian Kidang kuning insya Allah ane bakal share dsni gan .


AL-Kisah ~~






Untuk sepuh2 dimari , ayo kita sharing .
karena dengan share pengalaman maka ilmu kita insya Allah bertambah emoticon-Smilie
kalo sepuh mau nambahin posting2an tentang semu gunting ntar ane taruh pejwan .
tolong kerja sama emoticon-Kiss
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 7
? •~ Thread-nya Elmu Semu Gunting / Asma Gunting (Ajaran telapak tangan Ajian) - ? •~
24-08-2012 18:40

salah satu petunjuk ilmu melipat bumi

Quote:
kalo agan penasaran untuk ilmu melipat bumi ada ko keterangannya d ayat alquran gan
Petunjuk dan amalan Ilmu Lipat Bumi :
"WA LAMMAA TAWAJJAHA TILQOO'A MADYANA QOOLA ASAA ROBBII AYYAHDIYANII SAWAA'AS SABIILI WA LAMMAA WARODA MAA'A MADYANA WAJADA ALAIHI UMMATAM MINANNAASI YASQUUNA WA WAJADA MIN DUUNIHIM RO'ATAINI TADZUUDAANI QOOLA MAA KHOTBUKUMAA QOOLATAA LAA NASQII HATTAA YUSDIRORRI'AA'U WA ABUUNAA SYAIKHUN KABIIRUN.
FASAQOO LAHUMAA TSUMMA TAWALLAAIL ADZILLI" (QS. Al Qashash 22-24)


untuk syarat2 ilmu melipat bumi nanti bakal ane share seiring waktu dan request dari agan2 dsni emoticon-Malu (S)
0 0
0
? •~ Thread-nya Elmu Semu Gunting / Asma Gunting (Ajaran telapak tangan Ajian) - ? •~
24-08-2012 18:41

sekilas tentang Asma gunting + kelebihannya

Elmu asma Gunting salah 1 elmu yg hampir punah gan, dah jarang orng yg punya ini kcuali dlu para wali sma sepuh2 penjaga desa (pada zamannya)
tp untung gan kita skg masih bsa belajar , ya dengan proses yg bsa d blang cpet ko gan .
2 mnggu bsa dpt tuh tangan agan sakti .
ane kasih tau dulu kelebihan2 dari asma Gunting ini gan .

Quote:1. Mampu membutakan mata musuh bila musuh itu berbuat jahat kepada kita

2.Mampu membikin tuli pendengaran musuh bila musuh itu berbuat jahat kepada kita baik secara terang terangan atau secara tersembunyi

3.Mampu mengakibatkan musuh atau orang yang berbuat jahat kepada kita mati mendadak

4.Mampu mengakibatkan badan musuh sakit bila telah berbuat jahat kepada kita baik secara terang terangan atau tersembunyi

5.Mampu mengahancurkan ekonominya musuh, bila berbuat jahat secara terang terangan atau tersembunyi kepada kita, dan orang atau musuh akan selalu kekurangan rezeki dan miskin dimanapun berada


Jadi ilmu ini tidak bisa untuk kejahatan karena ilmu ini hanya digunakan untuk membalas kejahatan yang ditujukan kepada kita baik itu kejahatan secara terang terangan, tersembunyi dan baik serangan fisik atau non fisik. Orang yang mempunyai Ilmu asma gunting biasanya orangnya sangat bijaksana dalam menyelesaikan masalah baik itu masalah pribadi atau masalah orang lain, karena orang yang memegang ilmu ini secara tidak langsung sebenarnya orang yang sangat berbahaya bagi musuh2nya. Adapun untuk menggunakan ilmu ini cukup menahan nafas dan membaca doa tertentu bila ingin menggunakan ilmu asma Gunting maka ilmu ini akan aktif 24 jam secara otomatis. emoticon-I Love Kaskus (S)
0 0
0
? •~ Thread-nya Elmu Semu Gunting / Asma Gunting (Ajaran telapak tangan Ajian) - ? •~
24-08-2012 18:46

Syarat, Doa, Ajian pengasuh elmu Semu Gunting

Esmu atau Asma Gunting adalah ilmu untuk memotong perjalanan jauh menjadi dekat tp ilmu ini dominan sebagai alat untuk nampar orang gan, alias tangan kita jd ber energi (aura panas) , ketika kita nampar ke orng maka orng itu akan seperti terkena luka bakar pada titik yg kita tampar itu ,dan bekas nya susah ilang gan.

Syarat - Syarat dan Pantangannya :

dengan membaca tiga kali mantra ajian ketika kita akan makan dan sesudahnya, tidak boleh mencuci tangan sehabis makan dan bila digunakan ajian ini dibaca tiga kali:
"Tut Jati Lub, Mongso Allah Mongso Rasulullah."
Kedengarannya sungguh aneh syarat untuk menguasai Esmu Gunting. Tetapi begitulah nenek moyang kita memberikan petunjuknya, tinggal kita meyakini dan melestarikannya gan .

ane prediksi kalo agan pemula bgt sma dunia gnian, kira-kira 2 minggu pun agan bsa dpt ilmu ini asalkan niat nya gede .
kalo ane 1 bulan setengah udah masuk lvl pertama esmu guntung gan .

Tambahan persentasi keberhasilan :
1.kalo bsa agan puasa mutih 2 hari gan .
kalo ga ngerti puasa mutih nanti ane jelasin .

2.usahakan minimalisir maenan air
3.seudah makan tangan jgn d cuci (alisa Cukup di Lap saja gan)
4.Niat niat dan niat
5.biasakan memegang pasir d siang hari

Quote:
? •~ Thread-nya Elmu Semu Gunting / Asma Gunting (Ajaran telapak tangan Ajian) - ? •~


gambar doa syarah yg sepuh ane kasih ke ane dan ane fotokopi banyak emoticon-Malu
0 0
0
? •~ Thread-nya Elmu Semu Gunting / Asma Gunting (Ajaran telapak tangan Ajian) - ? •~
24-08-2012 18:55
daftar dulu baru baca emoticon-Big Grin
0 0
0
? •~ Thread-nya Elmu Semu Gunting / Asma Gunting (Ajaran telapak tangan Ajian) - ? •~
24-08-2012 18:59
ane izin baca2 dulu puh
0 0
0
? •~ Thread-nya Elmu Semu Gunting / Asma Gunting (Ajaran telapak tangan Ajian) - ? •~
24-08-2012 19:02
asma gunting yg terkenal lakunya makan ga boleh basuh atau cuci tangan itu ya puh?
0 0
0
? •~ Thread-nya Elmu Semu Gunting / Asma Gunting (Ajaran telapak tangan Ajian) - ? •~
24-08-2012 19:16
Quote:Original Posted By balaprabu
asma gunting yg terkenal lakunya makan ga boleh basuh atau cuci tangan itu ya puh?


bener gan, itu udah ane update lg thread nya .
sudah hampir lengkap , silahkan baca2 dlu gan emoticon-Smilie
0 0
0
? •~ Thread-nya Elmu Semu Gunting / Asma Gunting (Ajaran telapak tangan Ajian) - ? •~
24-08-2012 19:18
kakek ane punya gan .
dia kalo mukul pohon , itu pohon bsa langsung mati dan ga tumbuh lagi gan .
padahal mukulnya pelan , tp bner kaya ada tapak api bekasnya gan .
ngeri banget emoticon-Matabelo

kalo puasa mutih ane ga boleh minum ya gan ?
0 0
0
? •~ Thread-nya Elmu Semu Gunting / Asma Gunting (Ajaran telapak tangan Ajian) - ? •~
24-08-2012 19:25
serem jg ya puh efek dr ilmu ini
0 0
0
? •~ Thread-nya Elmu Semu Gunting / Asma Gunting (Ajaran telapak tangan Ajian) - ? •~
24-08-2012 19:36
Jelasin puasa mutihnya mpuh..
Pingin bgt belajar nih ane,hehe
kalo meminimalisir mainan air trus wudunya gmn puh?
0 0
0
? •~ Thread-nya Elmu Semu Gunting / Asma Gunting (Ajaran telapak tangan Ajian) - ? •~
24-08-2012 19:51
puh klo syarat2nya utk asma gunting gmna puh?thxx
0 0
0
? •~ Thread-nya Elmu Semu Gunting / Asma Gunting (Ajaran telapak tangan Ajian) - ? •~
24-08-2012 20:04
puh kalo untuk agama non muslim apa bisa yah puh ?? emoticon-Big Grin
0 0
0
? •~ Thread-nya Elmu Semu Gunting / Asma Gunting (Ajaran telapak tangan Ajian) - ? •~
24-08-2012 20:12
Quote:Original Posted By ArdianEka
Jelasin puasa mutihnya mpuh..
Pingin bgt belajar nih ane,hehe
kalo meminimalisir mainan air trus wudunya gmn puh?


pertanyaan yg sama puh
0 0
0
? •~ Thread-nya Elmu Semu Gunting / Asma Gunting (Ajaran telapak tangan Ajian) - ? •~
24-08-2012 21:52
ijin deprok, baca" pembabaran dari sepuh emoticon-Big Grin
0 0
0
? •~ Thread-nya Elmu Semu Gunting / Asma Gunting (Ajaran telapak tangan Ajian) - ? •~
25-08-2012 06:38
Quote:Original Posted By ArdianEka
Jelasin puasa mutihnya mpuh..
Pingin bgt belajar nih ane,hehe
kalo meminimalisir mainan air trus wudunya gmn puh?


ya wudhu gpp gan , kan cuma meminimalisir emoticon-Smilie
lagian wudu kan ga sering2, cuma pas mau shalat .
itu gpp ko gan .


Quote:Original Posted By Berak darah
puh klo syarat2nya utk asma gunting gmna puh?thxx


itu udah ane lengkapin gan emoticon-Malu
0 0
0
? •~ Thread-nya Elmu Semu Gunting / Asma Gunting (Ajaran telapak tangan Ajian) - ? •~
25-08-2012 06:40
Quote:Original Posted By giovani.c.t
puh kalo untuk agama non muslim apa bisa yah puh ?? emoticon-Big Grin


non muslim nya bsa d jelasin ga agamanya apa ?
kalo agama hindu ane tafsir ga akan bsa pnya elmu ini, soalnya hindu ada pantangan pake ilmu ini .
selain itu (Kristen,Budha) bsa melalui meditasi menurut agamanya sndiri (kepercayaan masing2)
berdoa aja gan mnurut keyakinan agan .
0 0
0
? •~ Thread-nya Elmu Semu Gunting / Asma Gunting (Ajaran telapak tangan Ajian) - ? •~
25-08-2012 06:57
Quote:Original Posted By ohmy69
kakek ane punya gan .
dia kalo mukul pohon , itu pohon bsa langsung mati dan ga tumbuh lagi gan .
padahal mukulnya pelan , tp bner kaya ada tapak api bekasnya gan .
ngeri banget emoticon-Matabelo

kalo puasa mutih ane ga boleh minum ya gan ?


iya gan ane wktu pertama nge test ilmu ini jg mukul pohon pisang , dan alhasil pohon pisang nya mati ga tumbuh lagi .
puasa mutih boleh mnum pas saur nya gan sesusai syaratnya jg .
0 0
0
? •~ Thread-nya Elmu Semu Gunting / Asma Gunting (Ajaran telapak tangan Ajian) - ? •~
25-08-2012 07:02
Quote:Original Posted By petunia234
ya wudhu gpp gan , kan cuma meminimalisir emoticon-Smilie
lagian wudu kan ga sering2, cuma pas mau shalat .
itu gpp ko gan .




itu udah ane lengkapin gan emoticon-Malu


puasa mutihnya jelasin yg detil puh
0 0
0
? •~ Thread-nya Elmu Semu Gunting / Asma Gunting (Ajaran telapak tangan Ajian) - ? •~
25-08-2012 07:05
Lanjut pembahasannya puh..
emoticon-Angkat Beer
0 0
0
? •~ Thread-nya Elmu Semu Gunting / Asma Gunting (Ajaran telapak tangan Ajian) - ? •~
25-08-2012 07:11
Quote:Original Posted By ArdianEka
puasa mutihnya jelasin yg detil puh


nunggu requesan yg lebih banyak lagi dlu gan emoticon-Malu
baru ane jabarin .hehe

Quote:Original Posted By bintang128
Lanjut pembahasannya puh..
emoticon-Angkat Beer


iya selalu d lanjut , silahkan baca2 gan .
emoticon-Angkat Beer
enjoy dsni gan .
0 0
0
Halaman 1 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia