Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
88
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015913990/penipuan-id-uchihavan-yang-di-hack-orang
Permisi gan sebelumnya,,, mimin, momod, dan kaskuser yang lain minta bantuannya, Kemarin Barusan ane kena Tipu Sama ni ID uchiha_van,, Kronologisnya Sore2 ane lagi nyari IPHONE 3gs white, lalu ane nemuin lapak ini http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15886756 lalu ane Chatting sama pelaku ervin_ahmad@ymail.com: gan ervin_ahmad@ymail.com: ane minat iphone.nya ivansaputra194: ya gan ervin_ahmad@
Lapor Hansip
08-08-2012 22:27

PENIPUAN ID uchiha_van YANG DI HACK ORANG

Permisi gan sebelumnya,,, mimin, momod, dan kaskuser yang lain minta bantuannya,
Kemarin Barusan ane kena Tipu Sama ni ID uchiha_van,,
Kronologisnya Sore2 ane lagi nyari IPHONE 3gs white, lalu ane nemuin lapak ini http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15886756
lalu ane Chatting sama pelaku

ervin_ahmad@ymail.com: gan
ervin_ahmad@ymail.com: ane minat iphone.nya
ivansaputra194: ya gan
ervin_ahmad@ymail.com: 16 gb kan??
ivansaputra194: iya
ervin_ahmad@ymail.com: kelengkapannya fullset gan??
ervin_ahmad@ymail.com: minusnya apa ja??
ivansaputra194: sesuai trid gan
ivansaputra194: liat trid klo kurang jelas
ervin_ahmad@ymail.com: dus book imei semua tembusssssssss, colokan pembuka sim (tau apa namanya ) , kepala charger, kabel data, HF ???
ivansaputra194: iya gan
ervin_ahmad@ymail.com: kabel data sama Headset ori g gan??
ervin_ahmad@ymail.com: kira2 minusnya apa ja gan,,, sorry nanya2 dlu
ivansaputra194: bah dah sold out dulu ke rawamangun lagi proses tq
ervin_ahmad@ymail.com: wah sold out y gan
ivansaputra194: tq dah mampir
ervin_ahmad@ymail.com: waduhh
ivansaputra194: gubrak
ivansaputra194: ente ym ada yg telpon
ivansaputra194: udah ane jadiin
ervin_ahmad@ymail.com: ane mau 2,1 gan
ivansaputra194: loe dmn?
ervin_ahmad@ymail.com: langsung ane tranfer
ervin_ahmad@ymail.com: bandung
ivansaputra194: yah jauh banget
ervin_ahmad@ymail.com: iyaa kan bisa kirim2,,,
ivansaputra194: berat ke ente ane gan 21
ivansaputra194: beneran 21?
ervin_ahmad@ymail.com: agan cendolnya bnyak di jamin g tipu2 kan???
ivansaputra194: ane ngebangun dah lama gan
ivansaputra194: ane gak jual 1 2 barang
ivansaputra194: ratusan
ervin_ahmad@ymail.com: ane minat 2.1 gan
ivansaputra194: cendol yg ngasih dari buyer yg puas ma barang ane
ervin_ahmad@ymail.com: kira2 minus apa ja gan??
ivansaputra194: liat ditrid kan ada gan
ervin_ahmad@ymail.com: belum JB gan _
_ semua normal, di jamin _
_ DI jamin FU boi _
_ Tinggal Pakai lah ???
ervin_ahmad@ymail.com: belum jb doank gan??
ervin_ahmad@ymail.com: OS berapa??
ivansaputra194: JB kan gampang gan toko2 banyak
ivansaputra194: 5.1.1
ervin_ahmad@ymail.com: mantab gan,,, ywdah mau di kirim kpan gan kalo ane trnfer skrg,, 2.1 include ongkir ya gan
ervin_ahmad@ymail.com: murah kok paling jalarta bandung
ervin_ahmad@ymail.com: oke
ivansaputra194: jne tutup jam setengah 7 klo kirim hari ini sampe sana besok
ervin_ahmad@ymail.com: 2.1 include ongkir kalo mau ane kirim skrg,,, langsung di kirim bs gan???
ivansaputra194: bisa gan gak nambah lagi nih?
ivansaputra194:
ervin_ahmad@ymail.com: minta rekening bca ,,,
ervin_ahmad@ymail.com: 2,1 include ongkir gan
ervin_ahmad@ymail.com: murah kok ongkir ke bandung
ervin_ahmad@ymail.com: okee,,, deal???
ivansaputra194: alamat agan dmn ?yg lengkap
ervin_ahmad@ymail.com: ane minta foto KTP agan donk,,, di foto kirim ksini gan,,,
ervin_ahmad@ymail.com: minta rekening bca,, ane trnfer skrg
ervin_ahmad@ymail.com: 2,1Juta
ervin_ahmad@ymail.com: gmna
ivansaputra194: ane dah gak berani gitu lagi gan pernah kejadian ktp ane dilah gunakan
ivansaputra194: maksudnya
ervin_ahmad@ymail.com: enggak gan santai aja,,,, cek lapak ane kaskuscyber,,, tuw ada ktp ane
ervin_ahmad@ymail.com: ane jualan jam tangan
ervin_ahmad@ymail.com: ID kaskuscyber
ervin_ahmad@ymail.com: lokasi semua ada di situ,,,
ivansaputra194: belum sampe kesitu2 gan heheh
ervin_ahmad@ymail.com: kalo mau ane trnfer skrg gan,,,, biar sama2 enak
ivansaputra194: klo minat silahkan klo gak juga gak papa2 ane milih cod biar lebih enak
ervin_ahmad@ymail.com: ywdah gan minta rek BCA
ervin_ahmad@ymail.com: di kirim skrg bisa???]
ivansaputra194: gak punya bca punya cuma mandiri alamat agan juga belum dapat
ervin_ahmad@ymail.com: ERVIN AHMAD SAPUTRO
ivansaputra194: alamat nya mana?
ervin_ahmad@ymail.com: Jl Sariasih No 54 Sarijadi BANDUNG
ervin_ahmad@ymail.com: KAMPUS POLITEKIK POS INDONESIA
ivansaputra194: rt rw gak ada gan?
ervin_ahmad@ymail.com: Rek Mandiri mana gan
ervin_ahmad@ymail.com: gda gan itu aja udah tau kok
ivansaputra194: mandiri
muhamad huda 139001159886
ivansaputra194: trid nya di konfirmasi ya biar pada tau klo udah laku
ivansaputra194: mksih
ervin_ahmad@ymail.com: oke gan,,, ane minta alamat lengkap agan jg boleh g?
ivansaputra194: boleh
ervin_ahmad@ymail.com: mana gan
ivansaputra194: alamat : Jl.raya Penggilingan gg merpati no 20
rt 13 rw 04.cakung jakarta timur
ivansaputra194: ane gak slalu on gan klo bisa ke no mor hp aja gan
ervin_ahmad@ymail.com: gan Bank Mandirinya kota mana sama cabang mana,,, soalnya ane pake Token trnfernya
ivansaputra194: bentar lagi ane mau buka puasa
ervin_ahmad@ymail.com: hp agan brp?
ivansaputra194: dan taraweh
ivansaputra194: jiah
ivansaputra194: liad trid donk gan
ervin_ahmad@ymail.com: gan Bank Mandirinya kota mana sama cabang mana,,, soalnya ane pake Token trnfernya
ivansaputra194: muhamad huda 1390011598863
ivansaputra194: dari kemaren pake token juga gitu aja gan
ervin_ahmad@ymail.com: Cabang mana gan
ivansaputra194: cakung gan
ervin_ahmad@ymail.com: soalnya ane bca
ivansaputra194: mana lagi gan
ivansaputra194: ya daerah ane lah gan
ivansaputra194: Jl Sariasih No 54 Sarijadi BANDUNG
ivansaputra194: KAMPUS POLITEKIK POS INDONESIA
ervin_ahmad@ymail.com: ERVIN AHMAD SAPUTRO
ervin_ahmad@ymail.com: Jl Sariasih No 54 Sarijadi BANDUNG
ivansaputra194: KAMPUS POLITEKIK POS INDONESIA
ivansaputra194: nomor hape nya berapa?nih alamatnya
ervin_ahmad@ymail.com: 085725022146
ivansaputra194: nah gitu donk
ivansaputra194: yg detail
ivansaputra194: puasa gak bro?
ervin_ahmad@ymail.com: gan ane trnfer skrg,,, sekalian nyari buka nih gan,,, oke ,,, ane ke atm dlu yaa,,,
ervin_ahmad@ymail.com: puasa gan
ervin_ahmad@ymail.com: off dlu
ervin_ahmad@ymail.com: nanti kira2 di kirim jam brp??
ivansaputra194: oh kirain
ivansaputra194: oke ane juga mau buka puasa
ervin_ahmad@ymail.com: nanti kira2 di kirim jam brp??
ivansaputra194: ok gan ane gi proses packin
ervin_ahmad@ymail.com: udah ane trnfer 2,1jt
ivansaputra194: ok
ivansaputra194: lagi packing gan
ivansaputra194: makasih ya
ivansaputra194: udah buka puasa?
ervin_ahmad@ymail.com: iyaa gan,, udah gan
ervin_ahmad@ymail.com: nanti minta nomer resinya y gan
ivansaputra194: siap
ivansaputra194: tenang aja
ivansaputra194: agan gawe?apa kuliah
ervin_ahmad@ymail.com: ane kuliah gan
ivansaputra194: bidang apa?
ivansaputra194: smstr brp gan?
ervin_ahmad@ymail.com: Teknik Informatika
ervin_ahmad@ymail.com: 'smster 3 gan
ervin_ahmad@ymail.com: wah nanti bs mnta cendolnya g gan hehehe
ivansaputra194: masih lama s1 nya
ivansaputra194: bisa
ervin_ahmad@ymail.com: iya gan msh lm
ivansaputra194: tapi nunggu ya soalnya ane bis ngasih cendol ke buyer laen
ivansaputra194: 1x24
ivansaputra194: heheh
ervin_ahmad@ymail.com: oke gan,,, bisa +3 g gan??
ivansaputra194: hahhaha
ivansaputra194: id ane cuma ini gan
ivansaputra194: heheheh
ivansaputra194: cuma bisa +1
ervin_ahmad@ymail.com: ane ada 3 ID iso
ivansaputra194: wah enak tuh
ivansaputra194: ane kasih 3 donk
ervin_ahmad@ymail.com: hahaha
ivansaputra194: ane otw dulu yeee
ivansaputra194: takut gak keburu tarawih
ivansaputra194: oke
ivansaputra194: Jl Sariasih No 54 Sarijadi BANDUNG
KAMPUS POLITEKIK POS INDONESIA
085725022146
ERVIN AHMAD SAPUTRO
nomor resi
1354927990002
ivansaputra194: ane tarawih dulu gan off
ervin_ahmad@ymail.com: pke yes pa reguler gan?
ervin_ahmad@ymail.com: packing kayu pa g?
ervin_ahmad@ymail.com: thank ya gan

Ini gan ym ane sama pelaku,,,
Ane dah trnfer,,, 2,1 juta ke Rekening di atas,,,
ane cek tuw resi ternyata gda dijne,,,
ane oprek2 tuw lapak ternyata ada nomer hp orang yang asli punya ID yang di HACK di sini gan http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=2537090
lalu ane telfon,,, eh ternyata baru tau ane di tipu,,,

Tolong Minta tolong banget momod bisa lacak IP address terakhir dia login,, bagi yang bisa membongkar dan menjebloskan orang ini ke penjara nanti jika kembali uangnya nanti saya kasih setengah dari uang saya yg di tipu gan,,, kalo ada yang tau tolong sms ke no saya gan 085725022146 thank

ni gan korban lain yang kena tipu setelah ane tau,,
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15093423

Gan ni ane cek Alamat Titi di atas kok ketemu ID ini yaa??? http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15736591

Korban Lain yang kena Tipu http://www.kaskus.co.id/showpost.php...2&postcount=45

Quote:Original Posted By kremungrunge
gw dah smsin nomer rekening gw ke nomor hp loe yang loe pake nipu tempo hari
pokoknya loe harus kembaliin duit gw, klo enggak gw akan bikin peritungan sama loe...gw dah simpen foto2 muka banci loe, gak susah nyariin artis youtube yang kerjaannya ngembat duit orang...tunggu ya!!!!
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 5
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 07
PENIPUAN ID uchiha_van YANG DI HACK ORANG
08-08-2012 22:28
yang sabar yah gan emoticon-Berduka (S)
0 0
0
PENIPUAN ID uchiha_van YANG DI HACK ORANG
08-08-2012 22:28
moga cepet kelar masalahnya emoticon-norose
0 0
0
PENIPUAN ID uchiha_van YANG DI HACK ORANG
08-08-2012 22:30
lapor aja langsung ke polisi gan,
kan punya bukti2 pendukungnya.
kayaknya ada tuh link aduan penipuan secara online tapi ane lupa trit yg ngebahasnya.

oya ni link tyritnya:
Berantas Penipuan, Polisi Gelar Patroli Online
0 0
0
PENIPUAN ID uchiha_van YANG DI HACK ORANG
08-08-2012 22:30
banyak amir penipuan di FJB sekarang emoticon-Hammer (S)






emoticon-Selamat
emoticon-Selamat emoticon-Selamat
emoticon-Selamat emoticon-Selamat emoticon-Selamat
WOW ane PEJWAN gan emoticon-Big Grin
emoticon-Selamat emoticon-Selamat emoticon-Selamat
emoticon-Selamat emoticon-Selamat
emoticon-Selamat


mampir kemari gan Ngakak anda bisa menebak ini?
0 0
0
PENIPUAN ID uchiha_van YANG DI HACK ORANG
08-08-2012 22:32
maaf sebelumnya momod,,, tolong ID uchiha ini di banned aja,,, kasihan orang yang kena tipu selanjutnya
0 0
0
PENIPUAN ID uchiha_van YANG DI HACK ORANG
08-08-2012 22:38
ijin nyimak dl gan.................. emoticon-Ngacir
0 0
0
PENIPUAN ID uchiha_van YANG DI HACK ORANG
08-08-2012 22:40
Buat yang bisa ngungkap dan uang ane bisa kembali nanti ane kasih setengahnya gan 1jt,,, dari yang nilai di tipu,,kontak ane aja,,, 085725022146
0 0
0
PENIPUAN ID uchiha_van YANG DI HACK ORANG
08-08-2012 22:44
emoticon-Cape d...
jelas2 nolak kasih KTP dia , mencurigakan
lain kali jangan ngebet gan kalo mau beli sesuatu
0 0
0
PENIPUAN ID uchiha_van YANG DI HACK ORANG
08-08-2012 22:43
Quote:Original Posted By kaskuscyber
Buat yang bisa ngungkap dan uang ane bisa kembali nanti ane kasih setengahnya gan 1jt,,, dari yang nilai di tipu,,kontak ane aja,,, 085725022146


selagi masi anget, lapor ke polisi dl
kan udah ada bukti2nya, pasti di tanggepin kok,
terus ke BCA nya, biaasanya klo masih anget dan ada bukti keterangan polisi,
rekening yang bersangkutan bisa di block, dan ada kemungkinan duit ente kembali,

jng di tunda2 lagi gan
dan satu lagi, cendol banyak ga menjamin gan,
always use rekber or COD
0 0
0
PENIPUAN ID uchiha_van YANG DI HACK ORANG
08-08-2012 22:45
wah,,,,
sabar ya gan,,,,emoticon-Turut Berduka
0 0
0
PENIPUAN ID uchiha_van YANG DI HACK ORANG
08-08-2012 22:47
Quote:Original Posted By Aeel


selagi masi anget, lapor ke polisi dl
kan udah ada bukti2nya, pasti di tanggepin kok,
terus ke BCA nya, biaasanya klo masih anget dan ada bukti keterangan polisi,
rekening yang bersangkutan bisa di block, dan ada kemungkinan duit ente kembali,

jng di tunda2 lagi gan
dan satu lagi, cendol banyak ga menjamin gan,
always use rekber or COD


betul gan,,, coba besok ane lapor polisi aja,,, tapi,, biasanya polisi kalo di laporin cm sekedar nerima aja gan,,, kadang g ditanggepin lebih lanjut,,,
0 0
0
PENIPUAN ID uchiha_van YANG DI HACK ORANG
08-08-2012 22:50
agan masih mending ditipu 2,1 jt, kalo ane sih hp bb onyx 2 dulu pas harga 3,7 jt dicopet orang emoticon-Berduka (S) terus pas ada tour ke singapore,hp bb gemini ane ilang di bus juga emoticon-Berduka (S) , lalu ini iPhone 3G yang ane, gara2 kebanting temen,jd rusak, total nya sekitar 8,5jt ane ilang duit emoticon-Mewek *curhat emoticon-Hammer ,yang sabar ya gan nanti juga dibales toh sama allah
0 0
0
PENIPUAN ID uchiha_van YANG DI HACK ORANG
08-08-2012 22:57
Quote:Original Posted By fadlanfz
agan masih mending ditipu 2,1 jt, kalo ane sih hp bb onyx 2 dulu pas harga 3,7 jt dicopet orang emoticon-Berduka (S) terus pas ada tour ke singapore,hp bb gemini ane ilang di bus juga emoticon-Berduka (S) , lalu ini iPhone 3G yang ane, gara2 kebanting temen,jd rusak, total nya sekitar 8,5jt ane ilang duit emoticon-Mewek *curhat emoticon-Hammer ,yang sabar ya gan nanti juga dibales toh sama allah


makasih banget gan berarti ane msh bersyukur kena tipu segitu di banding agan,,, ane lagi stress nih gan ,,, *curhat* Duit yang ane cari jualan jam http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15468329 jerih payah keringat ane malah di kasihin penipu,,,
0 0
0
PENIPUAN ID uchiha_van YANG DI HACK ORANG
08-08-2012 22:59
wah ada penipuan lagi yah di FJB...

semoga cepat selesai yah gan...
0 0
0
PENIPUAN ID uchiha_van YANG DI HACK ORANG
08-08-2012 23:00
Quote:Original Posted By fadlanfz
agan masih mending ditipu 2,1 jt, kalo ane sih hp bb onyx 2 dulu pas harga 3,7 jt dicopet orang emoticon-Berduka (S) terus pas ada tour ke singapore,hp bb gemini ane ilang di bus juga emoticon-Berduka (S) , lalu ini iPhone 3G yang ane, gara2 kebanting temen,jd rusak, total nya sekitar 8,5jt ane ilang duit emoticon-Mewek *curhat emoticon-Hammer ,yang sabar ya gan nanti juga dibales toh sama allah


turut berduka gan, banyak2 sedekah biar gak kena musibah (ngingetin diri sendiri juga)
0 0
0
PENIPUAN ID uchiha_van YANG DI HACK ORANG
08-08-2012 23:04
emoticon-No Hope
udah ngehack manfaatin buat nipu..
kasian yg punya emoticon-Mewek
0 0
0
PENIPUAN ID uchiha_van YANG DI HACK ORANG
08-08-2012 23:04
Quote:Original Posted By kaskuscyber
Buat yang bisa ngungkap dan uang ane bisa kembali nanti ane kasih setengahnya gan 1jt,,, dari yang nilai di tipu,,kontak ane aja,,, 085725022146


hati2 gan ente udh ngasih no.hp lagi..ntr dimanfaatin orang tu..duh ketipu ntr ketipu lg..pokoke ane doain ente dpt hikmahnya yg berlipat ganda..amiin..
0 0
0
PENIPUAN ID uchiha_van YANG DI HACK ORANG
08-08-2012 23:04

mau coba bantu gan

Quote:Original Posted By kaskuscyber
Buat yang bisa ngungkap dan uang ane bisa kembali nanti ane kasih setengahnya gan 1jt,,, dari yang nilai di tipu,,kontak ane aja,,, 085725022146


gan mau coba bantu
tapi sebelumnya cmiiw nih
coba agan lapor polisi dulu, nah kejadiannya kan agan udah 1x24 jam ga ada konfirmasi dari pihak yang bersangkutan (penjual), nanti siapa tau polisi bisa bantu agan, nah agan coba ke bank mandiri terus minta alamatnya tuh penjual (pasti bikin rekening pake kartu identitas kan gan?) nah kepentingannya udah pasti untuk keperluan penyidikan dari kepolisian gan.
semoga bisa membantu dan kalo ada kesalahan mohon diralat ya gan emoticon-Smilie
0 0
0
PENIPUAN ID uchiha_van YANG DI HACK ORANG
08-08-2012 23:04
Wah parahamat gan
0 0
0
Halaman 1 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia