others
Batal
link has been copied
Pengumuman! Proses Penukaran Koin Kreator Ada Perubahan Cek Infonya di Sini Gan!
29789
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015879450/holy-anda-bertanya-muslim-menjawab---part--26
KAMI BERSAKSI BAHWASANYA TIADA ILAH YANG BERHAK UNTUK DIIBADATI KECUALI ALLAH DAN MUHAMMAD ADALAH UTUSAN ALLAH Katakanlah: `Dialah Allah, Yang Maha Esa`. Allah adalah Tuhan yang bergantung kepada-Nya segala sesuatu. Dia tiada beranak dan tiada pula diperanakkan, dan tidak ada seorangpun yang setara dengan Dia `. Dan Kami tidak mengutus seorang rasul pun sebelum kamu, melainkan Kami wahyukan kepada
Lapor Hansip
07-08-2012 04:18

[HOLY] Anda Bertanya, Muslim Menjawab - Part 26

[HOLY] Anda Bertanya, Muslim Menjawab - Part 26




KAMI BERSAKSI BAHWASANYA
TIADA ILAH YANG BERHAK UNTUK DIIBADATI KECUALI ALLAH
DAN MUHAMMAD ADALAH UTUSAN ALLAH


Quote:
Katakanlah: `Dialah Allah, Yang Maha Esa`. Allah adalah Tuhan yang bergantung kepada-Nya segala sesuatu. Dia tiada beranak dan tiada pula diperanakkan, dan tidak ada seorangpun yang setara dengan Dia `.
[QS. Al-Ihklas : 1-4]

Dan Kami tidak mengutus seorang rasul pun sebelum kamu, melainkan Kami wahyukan kepadanya, 'Bahwasanya tidak ada Ilah (yang haq) melainkan Aku, maka sembahlah olehmu sekalian akan Aku'.
[QS. Al-Anbiya' : 25]

Sembahlah Allah dan janganlah kamu mempersekutukanNya dengan sesuatu pun.
[QS. An-Nisa': 36]

“Dan Aku tidak menciptakan jin dan manusia melainkan supaya mereka menyembah-Ku”.
[QS. Adz-Dzariyat: 56]




Quote:
- melihat perkembangan ABMM belakangan ini yang sudah mulai berkurang rusuhnya dan juga sudah mulai agak sepi pengunjung emoticon-Hammer

- tidak efektifnya sistem PJ dikarenakan beberapa penyebab (PJnya gak aktif karena kesibukan di RL, gak ad yg ngerusuh jadi PJnya pada nganggur emoticon-Big Grin, dll)

bersama ini gw memutuskan :

- menghapus sistem PJ ; dengan ini PJ2 yang telah diangkat - dibebastugaskan - emoticon-army:

jazakumullahu khair - terima kasih banyak atas kerjasamanya selama ini untuk menjaga ABMM ini emoticon-Smilie

- akan ditetapkan sistem baru yang sebelumnya gw pernah singgung, yaitu pejwan (20 page) akan diisi oleh ID muslimdc sebagai ID pengindex yang dipegang oleh ID2 yang telah ditunjuk oleh TS

- karena tidak ada PJ dimohon kerjasamanya kepada semua ID untuk menjaga ABMM ini


Quote:
DAFTAR TROLL - FLAMER - PERUSUH YANG TERIDENTIFIKASI SERING BERGENTAYANGAN DI ABMM - MOHON UNTUK TIDAK MELAYANI ID ID TERSEBUT

1. Ahli Kubur The Series

Hobinya selain membuat pertanyaan yang gak penting, yang lebih bahaya adalah dia sering ikut-ikutan menjawab pertanyaan, tentunya dengan jawaban yang asal-asalan

2. Hansip Malam

masih masuk keluarganya Ahli Kubur

3. Penanya Resmi ABMM

masih masuk keluarganya Ahli Kubur

4. Moh The Ripper

ngakunya gak masuk keluarga ahli kubur walaupun punya kelakuan yang sama

5. Drunkard.69

Orang mabok yang ngomongnya ngasal, selalu ngangkat2 ras Cina dan merendahkan Islam serta 2 agama samawi lainnya, ini dapat memicu perang SARA di tret holy. Sering monolog dengan mengquote postingannya sendiri dengan menggunakan ID yang lain. IDnya yang lain adalah

- .Detox.
- Boots2Asses
- Methadone.100mg
- Drunk.88
- Drunkard.888

6. Imamortred23

Ngakunya sunni, tapi tret yang dia buat selalu menunjukkan keutamaan syi'ah.
Ngakunya sunni yang ingin melihat Syi'ah dari sisi yang positif, tapi selalu mempertanyakan Sunni dengan yang negatif, dan suka membuat pertanyaan2 pancingan dengan maksud mengadu domba Sunni, seperti mengangkat permasalahan wahabi dengan tujuan membuat marah Sunni yang lain yang berseberangan dengan wahabi.

Anda Syi'ah ?? silahkan masuk sini dan berdiskusilah dengan sehat

Ingin ber-taqiyah ?? tidak semua orang dapat anda bodohi emoticon-shakehand
Diubah oleh black.minded
profile-picture
profile-picture
anakjahanam721 dan grg. memberi reputasi
0
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 1536 dari 1536
[HOLY] Anda Bertanya, Muslim Menjawab - Part 26
03-04-2013 17:58
Quote:Original Posted By nidhi


tuh liat saja kejahilannya..ga brenti2 dia pamer2 kejahilan



maklum syiah amatiran kak..

yang satu taqiyah jadi sunni (ketahuan)

topan taqiyah jadi ingkar Sunnah, tujuan-nya untuk bisa menolak hadits-hadits Ahlul Sunnah sesuka-nya. tapi dungu-nya ketahuan ketika dia menerima hadits-hadits yang mendukung pendapat kesyiah-annya.

beberapa kali juga dia membawa link syiah..emoticon-Big Grin
0 0
0
[HOLY] Anda Bertanya, Muslim Menjawab - Part 26
03-04-2013 18:03
Quote:Original Posted By .abu.saif

emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak (S)

emoticon-Malu (S)

udah gan, ane udah ngak mau lanjut, udah cukup bagi ane bisa bongkar kedok lu sebagai syiah yang menyaru sebagai ingkar sunnah biar bebas menolak hadits-hadits dari kalangan Ahlul Sunnah emoticon-Ngakak

tapi goblok bin tolol lu dalam bertaqiyah semakin kelihatan ketika lu mau mengambil hadits dan riwayat mendukung syiah emoticon-Ngakak


ngaku ingkar Sunnah kok tapi ngak konsisten, masih mau aja ambil hadits...emoticon-Ngakak


Terserah ente mau sebut ane Syiah atau ingkarusunnah atau apa,tong. Mo nyebut ane kafir juga ga apa2. Yang ane tolak tuh bukan soal apakah tuh hadist dari golongan ente atau darimana. Yang ane tolak adalah hadist yang meng-ada2,yang mem-besar2kan suatu golongan dan menistakan golongan lain,padahal masih sama2 Islam. Yang ane tolak adalah kegoblokan ente,yang doyan memutar-balikkan sejarah hanya untuk membenarkan golongan ente yang ente anggap paling benar & paling mulia,padahal kelakuannya sering lebih rendah daripada orang kafir. Yang ane tolak adalah kefanatikan ente yang memalukan,sikap ente yang tidak toleran,dan suka meributkan perbedaan2 kecil sementara ga peduli dengan masalah2 umat yang jauh lebih besar. Islam ente tuh bukan Islam-nya Nabi,tong,ga peduli seberapa sering ente meng-copas2 hadist2 yang kata ente tuh berasal dari Nabi yang mulia. Islam ente tuh Islam yang membikin Islam yang sebenarnya jadi keliatan jelek di mata dunia.

Orang2 kaya ente ini-lah yang membuat Islam makin dibenci orang, yang membuat orang jadi enggan belajar tentang Islam. Ane tau kalo bakal sia2 ngomong ma orang tolol kaya ente nih,tapi apa yang suadah ane sampaikan,ane sampaikan kepada orang2 lain,yang bersedia menggunakan hati & akal sehat dalam menemukan kebenaran dan membuang jauh2 sifat fanatik. Ga ada pujian yang ane harapkan dari itu. Dan ane ga peduli apa tanggapan orang2 tolol & fanatik kaya ente. Cukup jika Tuhan tahu bahwa ane bermaksud baik. Itu aja.
0 0
0
[HOLY] Anda Bertanya, Muslim Menjawab - Part 26
03-04-2013 18:03
Quote:Original Posted By .abu.saif


maklum syiah amatiran kak..

yang satu taqiyah jadi sunni (ketahuan)

topan taqiyah jadi ingkar Sunnah, tujuan-nya untuk bisa menolak hadits-hadits Ahlul Sunnah sesuka-nya. tapi dungu-nya ketahuan ketika dia menerima hadits-hadits yang mendukung pendapat kesyiah-annya.

beberapa kali juga dia membawa link syiah..emoticon-Big Grin


jangan mengkafirkan orang sembarangan gan kita umat muslim bersaudara emoticon-Salaman
0 0
0
[HOLY] Anda Bertanya, Muslim Menjawab - Part 26
03-04-2013 18:11
Quote:Original Posted By playboyboy
Dan telah menceritakan kepada kami Muhammad bin Basyaar yang berkata telah menceritakan kepada kami ‘Abdurrahman yang berkata telah menceritakan kepada kami Sufyan dari Al A’masy dari Abi Wa’il yang berkata “aku bersama Masruq kemudian melintas kapal yang membawa berhala-berhala dari emas dan perak, Muawiyah mengirimnya ke India untuk dijual. Masruq berkata “seandainya aku tahu bahwa mereka akan membunuhku maka aku akan menenggelamkannya [kapal itu] tetapi aku khawatir munculnya fitnah” [Tahdzib Al Atsar Ibnu Jarir Ath Thabari no 1642]

kedudukan hadis ini gimana menurut ente semua?


blum dijawab yg ini, butuh pencerahan
0 0
0
[HOLY] Anda Bertanya, Muslim Menjawab - Part 26
03-04-2013 18:35
Quote:Original Posted By topanlesmana


Terserah ente mau sebut ane Syiah atau ingkarusunnah atau apa,tong. Mo nyebut ane kafir juga ga apa2. Yang ane tolak tuh bukan soal apakah tuh hadist dari golongan ente atau darimana. Yang ane tolak adalah kegoblokan ente,yang doyan memutar-balikkan sejarah hanya untuk membenarkan golongan ente yang ente anggap paling benar & paling mulia,padahal kelakuannya sering lebih rendah daripada orang kafir. Yang ane tolak adalah kefanatikan ente yang memalukan,sikap ente yang tidak toleran,dan suka meributkan perbedaan2 kecil sementara ga peduli dengan masalah2 umat yang jauh lebih besar. Islam ente tuh bukan Islam-nya Nabi,tong,ga peduli seberapa sering ente meng-copas2 hadist2 yang kata ente tuh berasal dari Nabi yang mulia. Islam ente tuh Islam yang membikin Islam yang sebenarnya jadi keliatan jelek di mata dunia.

Orang2 kaya ente ini-lah yang membuat Islam makin dibenci orang, yang membuat orang jadi enggan belajar tentang Islam. Ane tau kalo bakal sia2 ngomong ma orang tolol kaya ente nih,tapi apa yang suadah ane sampaikan,ane sampaikan kepada orang2 lain,yang bersedia menggunakan hati & akal sehat dalam menemukan kebenaran dan membuang jauh2 sifat fanatik. Ga ada pujian yang ane harapkan dari itu. Dan ane ga peduli apa tanggapan orang2 tolol & fanatik kaya ente. Cukup jika Tuhan tahu bahwa ane bermaksud baik. Itu aja.


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak (S)emoticon-Malu (S)

curhat mulu lu tong emoticon-kisssing emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By .abu.saif



emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak (S)

emoticon-Malu (S)

udah gan, ane udah ngak mau lanjut, udah cukup bagi ane bisa bongkar kedok lu sebagai syiah yang menyaru sebagai ingkar sunnah biar bebas menolak hadits-hadits dari kalangan Ahlul Sunnah emoticon-Ngakak

tapi goblok bin tolol lu dalam bertaqiyah semakin kelihatan ketika lu mau mengambil hadits dan riwayat mendukung syiah emoticon-Ngakak


ngaku ingkar Sunnah kok tapi ngak konsisten, masih mau aja ambil hadits...emoticon-Ngakak


0 0
0
[HOLY] Anda Bertanya, Muslim Menjawab - Part 26
03-04-2013 18:40
Quote:Original Posted By Mamluk


jangan mengkafirkan orang sembarangan gan kita umat muslim bersaudara emoticon-Salaman


emang siapa yang ane kafirkan emoticon-Bingung (S) emoticon-Ngakak

ane ngak bersaudara sama syiah... bagi ane Aisyah adalah ibu, Ibu-nya kaum muslimin.. tapi bagi syiah laknatullah, Aisyah mereka laknat dan cela..

jadi ngak ada nama-nya saudara dengan mereka emoticon-Malu (S)
Diubah oleh .abu.saif
0 0
0
[HOLY] Anda Bertanya, Muslim Menjawab - Part 26
03-04-2013 18:43
Quote:Original Posted By .abu.saif


emang siapa yang ane kafirkab emoticon-Bingung (S) emoticon-Ngakak

ane ngak bersaudara sama syiah... bagi ane Aisyah adalah ibu, Ibu-nya kaum muslimin.. tapi bagi syiah laknatullah, Aisyah mereka laknat dan cela..

jadi ngak ada nama-nya saudara dengan mereka emoticon-Malu (S)


setuju banget yg ini..

apalagi ane baru baca buku syiah..umar difitnah secara gamblang...

syiah bukan saudara ane
0 0
0
[HOLY] Anda Bertanya, Muslim Menjawab - Part 26
03-04-2013 18:50
Quote:Original Posted By .abu.saif


emang siapa yang ane kafirkan emoticon-Bingung (S) emoticon-Ngakak

ane ngak bersaudara sama syiah... bagi ane Aisyah adalah ibu, Ibu-nya kaum muslimin.. tapi bagi syiah laknatullah, Aisyah mereka laknat dan cela..

jadi ngak ada nama-nya saudara dengan mereka emoticon-Malu (S)


itukan salah Aisyah sendiri kenapa berontak padahal Imam Ali adalah pemimpin yang menurut ane sangat baik sesudah rasullah
0 0
0
[HOLY] Anda Bertanya, Muslim Menjawab - Part 26
03-04-2013 18:52
Quote:Original Posted By .abu.saif


emang siapa yang ane kafirkan emoticon-Bingung (S) emoticon-Ngakak

ane ngak bersaudara sama syiah... bagi ane Aisyah adalah ibu, Ibu-nya kaum muslimin.. tapi bagi syiah laknatullah, Aisyah mereka laknat dan cela..

jadi ngak ada nama-nya saudara dengan mereka emoticon-Malu (S)


Quote:Original Posted By nidhi


setuju banget yg ini..

apalagi ane baru baca buku syiah..umar difitnah secara gamblang...

syiah bukan saudara ane


bukankah sesama muslim bersaudara ??
kok saling hujjah ini ?? emoticon-Sorry
0 0
0
[HOLY] Anda Bertanya, Muslim Menjawab - Part 26
03-04-2013 19:00
Quote:Original Posted By 5oi




bukankah sesama muslim bersaudara ??
kok saling hujjah ini ?? emoticon-Sorry


betul gan emoticon-Berduka (S)
0 0
0
[HOLY] Anda Bertanya, Muslim Menjawab - Part 26
03-04-2013 19:05
Tragedi menjelang wafatnya Nabi saw... Siapa yang layak yang dipersalahkan ketika Nabi akhirnya urung menulis wasiat penting? Apa yang bakal terjadi, jika seandainya wasiat Nabi yang terakhir itu benar-benar ditulis? Apakah sejarah umat Islam akan berubah?

Diriwayatkan daripada Zaid bin Aslam, daripada bapanya, daripada ‘Umar bin Al-Khattab yang berkata: Kami pernah bersama Nabi (s.a.w) dan di antara kami dan para wanita terdapat hijab. Maka Rasulullah (s.a.w) bersabda: Mandikan aku dengan tujuh bekas air, dan bawakan aku dakwat. Akan ku tulis untuk kalian supaya kalian tidak sesat sesat selama-lamanya setelah itu. Maka kaum wanita berkata: Berikan apa yang Rasulullah perlukan. Umar berkata: Maka aku pun berkata: Diamlah, sesungguhnya kalian seperti yang bersama Yusuf, apabila baginda sakit kalian menitiskan air mata, apabila baginda sihat kalian menunggangi tengkuknya. Maka Rasulullah (s.a.w) bersabda: Mereka itu lebih baik daripada kalian. [Al-Zuhri, Muhammad bin Sa’ad bin Mani’ Abu ‘Abdillah Al-Bashri (wafat tahun 230 Hijrah), Al-Tabaqat Al-Kubra, jilid 2 halaman 243]

0 0
0
[HOLY] Anda Bertanya, Muslim Menjawab - Part 26
03-04-2013 19:07
Quote:Original Posted By Mamluk


betul gan emoticon-Berduka (S)

oh kmren lg taqiyah yak emoticon-Ngakak
ngpain taqiya sih gan.. bukannya kl lg bahaya doang ya dipake? emoticon-Bingung (S)
masuk sini mah adu bacot aja
0 0
0
[HOLY] Anda Bertanya, Muslim Menjawab - Part 26
03-04-2013 19:08
Quote:Original Posted By 5oi




bukankah sesama muslim bersaudara ??
kok saling hujjah ini ?? emoticon-Sorry


iya saudara..

tapi apakah masih disebut muslim orang yang melaknat dan mengkafirkan Istri-istri dan sahabat-sahabat nabi..? emoticon-Malu (S)

jawaban-nya tidak...

lagian yang bilang syiah rafidhah itu islam siapa .? emoticon-Embarrassment
0 0
0
[HOLY] Anda Bertanya, Muslim Menjawab - Part 26
03-04-2013 19:08
Quote:Original Posted By Mamluk


betul gan emoticon-Berduka (S)


kalau tidak mau disalahkan, makanya jangan menyalahkan emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By Mamluk


itukan salah Aisyah sendiri kenapa berontak padahal Imam Ali adalah pemimpin yang menurut ane sangat baik sesudah rasullah


di thread ini banyak yang mengaku ahli agama, tapi bahasa yang digunakan amat jauh dari itu semua emoticon-Berduka (S)
0 0
0
[HOLY] Anda Bertanya, Muslim Menjawab - Part 26
03-04-2013 19:12
Quote:Original Posted By irhabi2001


kalau tidak mau disalahkan, makanya jangan menyalahkan emoticon-Big Grin



di thread ini banyak yang mengaku ahli agama, tapi bahasa yang digunakan amat jauh dari itu semua emoticon-Berduka (S)



loh kalian yang buat statement aneh aneh, Prostestan dan khatolik pun bisa damai kenapa Sunni dan Syiah gak bisa?
0 0
0
[HOLY] Anda Bertanya, Muslim Menjawab - Part 26
03-04-2013 19:12

Autolock Thread by Hansip

Thread ini telah melebihi batas maksimal reply yang telah di tentukan.

Thread lanjutan dapat diakses di: http://www.kaskus.co.id/thread/515c1...1243e149000008
0 0
0
Halaman 1536 dari 1536
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia