Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
4163
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015825856/ltbelajar-singkat-ilmu-khodamgratisgt
Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh Salam sejahtera untuk moderator,para sesepuh dan warga ForSup. Dengan segala kerendahan hati kami bermaksud memberikan pelayanan GRATIS bagi saudara-saudara kita yang ingin mempelajari Ilmu Khodam.Dan mungkin bisa dibilang seperti Private Ilmu Khodam. Semua pembelajaran atas ijin dan kebesaran ALLAH SWT. Mudah-mudahan bisa membantu saudara-saudara kita ya
Lapor Hansip
03-08-2012 22:33

<=Belajar Singkat Ilmu Khodam[GRATIS]=>

&lt;=Belajar Singkat Ilmu Khodam&#91;GRATIS&#93;=&gt;

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Quote:
Salam sejahtera untuk moderator,para sesepuh dan warga ForSup.
Dengan segala kerendahan hati kami bermaksud memberikan pelayanan GRATIS bagi saudara-saudara kita yang ingin mempelajari Ilmu Khodam.Dan mungkin bisa dibilang seperti Private Ilmu Khodam.
Semua pembelajaran atas ijin dan kebesaran ALLAH SWT.
Mudah-mudahan bisa membantu saudara-saudara kita yang berminat mempelajari Ilmu Khodam.



MAHAR emoticon-Blue Guy Cendol (L) dan emoticon-Rate 5 Star



syarat




note


CONTACT : 089620597579
Ki Sukmajati Kencana

Quote:Original Posted By rubey
mau FR dulu ki

setelah lama.ingin ikut pembelajaran ilmu khodam terhambat dg nama khodam, akhirnya aku bisa ikut pembelajaran ini setelah berkali2x mimpi di temui suara dalam diri dan selalu mengatakan pada tubuhku " kenal kan aku xxxxxxx maaf sensor "

karena penasaranku maka aku ikut pembelajaran disini.

setelah dibimbing oleh ki sukmajati , pertama kali diberi amalan dan langsung aku jalankan, ada getaran seperti setrum di telapak tangan.
lalu aku tanyakan pada ki sukma disuruh ulang,
yg kedua kali ini aku merasakan getaran lagi tapi di ikuti dg gerakan bahu dan kepala seperti ingin menoleh ke kiri.
aku tanyakan lagi ke ki sukma katanya jika ketika menoleh dg mata terbuka maka akan terlihat khodamnya.
akhirnya dg minta izin ke ki sukma aku ulangi lagi.

yg ketiga ini, hawa merinding semakin kuat dan getaranpun teramat sangat, kuberanikan diri utk buka mata, dan kuikuti gerakan tubuhku untuk berdiri ke mudian melihat ke belakang, ...ada sosok seperti manusia biasa usianya kisaran antara 50 sampai 56 tahun, dia tersenyum tanpa sepatah kata, aku berikan salam pun tdk dijawab, hanya senyuman yg dia berikan, dan lambat laun menghilang.

akhirnya ku sudahi acara dan kunyalakan lampu.


Quote:Original Posted By hirudora
ane mau kasih FR buat sesepuh yg satu ini...
awalnya dikasih amalan2 yg mudah dihafal..terus saya disuruh duduk bersila..lalu saya baca itu hafalan..dan terbukti tangan saya bergerak sendiri seperti ada yg menggerakan..
lalu saya iseng2 buat khodam yg kedua emoticon-Big Grin dan ternyata gerak nya sambil megangin jenggot dan kumis...kemudian saya iseng yg ke 3 ternyata masih ada yg ke 3 sosok perempuan hehehe...
dan akhirnya disuruh sesepuh milih yg pertama karna ane ngerasain energi yg kuat...
dan ane ngucapin terimakasih sebesar2nya buat sesepuh karna udh ngebimbing emoticon-Smilie klo bisa saya ingin terus berguru...mahar tidak jadi masalah..
makasih puh atas pengalamannya emoticon-Smilie
salam rahayu..


Quote:Original Posted By goosebooms
testimonial buat suhu Kisukmajati,

dikasih amalan yang menurut ane singkat dan sangat efektif.. dan yang pasti ga bakalan ane coba lagi, karena gaboleh tanpa pengawasan Kisukmajati dan buat ane cukup serem wkwkwk..

ane baca amalan nya 2 ronde,

ronde pertama, ane ngerasa tangan kebas, dan ga lama tangan ane ngangkat sendiri <<< ( real bro ! )

lgsg WA laporan ke suhu, kata suhu di coba lagi.

ronde 2 dimulai, ane baca lagi amalan nya, pas lg seru2nya nyetrum2 kesemutan, tiba2 kedengeran suara bisikan " heh ! ". Ane kaget setengah mati , dan ane lgsg tutup amalan nya.

intinya, ilmu khodam suhu kisukmajati ampuh dan buat agan-agan yang mau coba silahkan, karena suhu Kisukmajati juga baik banget dan ramah pastinya.


Quote:Original Posted By raveshura
FR dari latihan tadi

dibimbing sama sesepuh Ki Sukmajati Kencana
awalnya ga krasa apa2 tapi ditunggu sampe sekitar 30-45 tangan mulai gerak dikit
ini aj tangan kanan masih pegel, ga tau deh mungkin masuk ke tangan kanan ga mau lepas MG nya kwkwkw emoticon-Big Grin
overal sesepuh satu ini baik, saya tanya via PM WA selalu dijawab
recomended dah buat ngajarin
mungkin harus ada padepokanya x ya , biar langsung latihan bareng emoticon-Shakehand2
terimakasih puh Ki Sukmajati Kencana emoticon-Cipok


Quote:Original Posted By kerauwong
setelah standby jam 9 ane WA ke suhu, setelah dibalas ane dikasih amalan singkat dan gampang dihapal.. setelah ane coba dan tentu dibawah pengawasan suhu,,

ane ngerasa tangan ane kaku dan berat, seperti ada energy, lalu ada hembusan angin ditangan sebelah kanan, dan sekitar 20mntan tangan ane bergerak sendiri.. setelah itu ane tutup.

setelah WA laporan, kata suhu disuruh coba lagi.

lanjuut,, ane mulai lagi, sama kayak diawal, tp kali ini badan ane seperti berat, merinding sampai ke kepala,, langsung ane tutup amalan nya.

baru kali ini ane berasa berinteraksi dgn khodam ane, matur nuwun suhu kisukmajati atas bimbingannya, agan2 harus coba deh.. hehee


Quote:Original Posted By tararam90
barusan dibimbing ama suhu kisukmajati, setelah bca amalan pertma tba2 ruangan mnjdi lbh gelap pdhl sblumnya dah gelap, trus bc amalan yg ke2 terasa cenut di kepala, mncul byangan di pikiran orang bersorban duduk besila di depan dan ane ngobrol trus ane akhiri, trus dsuruh puh kisukmajati ulangi lgy, buat yg ke2 ini gak mncul byangan cm tngn knan kesemutan n tba2 mengejang dan kepala tmbh pening lngsung deh ane akhiri, suwun suhu bimbingannya ...


Quote:Original Posted By IkynKid
FR setelah ikut pembelajarannya ki sukmajati kencana

awalnya, tangan ane terasa semriwing, leher agak kaku,
trus ane suruh khodam tuk gerakin tangan ane, yang gerak cuma siku, gerak dikit
kata ki sukmajati, power nya si khodam berarti kurang besar..
atau mungkin ane yang kurang peka ya, hehe

thanks ya ki atas pengajarannya


Waalaikumsalam Warahmatullahi Wabarakatuh
Diubah oleh kisukmajati
profile-picture
profile-picture
profile-picture
madstalinx dan 14 lainnya memberi reputasi
15
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 209
<=Belajar Singkat Ilmu Khodam[GRATIS]=>
04-08-2012 04:32
ilmu khodam itu apa sih mbah?emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
666lucifer89 dan zunan arif memberi reputasi
2 0
2
<=Belajar Singkat Ilmu Khodam[GRATIS]=>
04-08-2012 04:42
lebih detail lagi dong mbah penjelasannya emoticon-Big Grin
0 0
0
<=Belajar Singkat Ilmu Khodam[GRATIS]=>
04-08-2012 05:10
iya mbah jelasin lagi dong lebih detail nya biar aye ngerti emoticon-Big Grin
0 0
0
<=Belajar Singkat Ilmu Khodam[GRATIS]=>
04-08-2012 05:12
misi puh... cara taunya seseorang punya kodam atau ngga gmana ya puh??emoticon-Blue Guy Peace
1 0
1
<=Belajar Singkat Ilmu Khodam[GRATIS]=>
04-08-2012 05:18
waduh mao ikutan sayanya ga punya khodam...emoticon-Ngacir
0 0
0
<=Belajar Singkat Ilmu Khodam[GRATIS]=>
04-08-2012 05:19
Aye numpang Liwat ajah ya mbah emoticon-Traveller
0 0
0
<=Belajar Singkat Ilmu Khodam[GRATIS]=>
04-08-2012 05:20
ilmu khodam yang gimana nih??
0 0
0
<=Belajar Singkat Ilmu Khodam[GRATIS]=>
04-08-2012 05:31
ikud deprok dulu deh
0 0
0
<=Belajar Singkat Ilmu Khodam[GRATIS]=>
04-08-2012 05:42
ikutan menyimak dan sedot ilmu dimari puh emoticon-Smilie
0 0
0
<=Belajar Singkat Ilmu Khodam[GRATIS]=>
04-08-2012 06:23

ijin belajar ilmu khodam

ikutan ki
0 0
0
<=Belajar Singkat Ilmu Khodam[GRATIS]=>
04-08-2012 06:30
Izin nyimak ya mbah di pojokan sambil nunggu pembabaran lebih lanjut
0 0
0
<=Belajar Singkat Ilmu Khodam[GRATIS]=>
04-08-2012 06:40
ijin nyimak dipojakan.............
0 0
0
<=Belajar Singkat Ilmu Khodam[GRATIS]=>
04-08-2012 06:52
monggo dibabar lebih dalam apa itu ilmu khadam
profile-picture
ganjabang memberi reputasi
1 0
1
<=Belajar Singkat Ilmu Khodam[GRATIS]=>
04-08-2012 07:19
nunggu pembabaran selanjutnya
0 0
0
<=Belajar Singkat Ilmu Khodam[GRATIS]=>
04-08-2012 07:28
ilmu ilang y ,kl ilmu khodam itu emoticon-Bingung (S)
0 0
0
<=Belajar Singkat Ilmu Khodam[GRATIS]=>
04-08-2012 07:47
Quote:Original Posted By mukaunyu
ilmu ilang y ,kl ilmu khodam itu emoticon-Bingung (S)


salim mbah puh ane ngintil ja dah dibawan mbah puh geseran dikit ahemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace
0 0
0
<=Belajar Singkat Ilmu Khodam[GRATIS]=>
04-08-2012 07:58
Quote:Original Posted By daavinc
salim mbah puh ane ngintil ja dah dibawan mbah puh geseran dikit ahemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace


ngintilin ane ,lawong ane aja kga punya khodam emoticon-Cape d... (S)

ane disamping puh davinc aja ye emoticon-Big Grin
profile-picture
zunan arif memberi reputasi
1 0
1
<=Belajar Singkat Ilmu Khodam[GRATIS]=>
04-08-2012 08:08
waw keren nih ilmu..
mohon diababar lebih jelas ki...
biar ga ragu...





&lt;=Belajar Singkat Ilmu Khodam&#91;GRATIS&#93;=&gt; beberapa menit yang lalu · &lt;=Belajar Singkat Ilmu Khodam&#91;GRATIS&#93;=&gt; Suka · &lt;=Belajar Singkat Ilmu Khodam&#91;GRATIS&#93;=&gt; Tambahkan sebagai Teman
profile-picture
zunan arif memberi reputasi
1 0
1
<=Belajar Singkat Ilmu Khodam[GRATIS]=>
04-08-2012 08:10
nunggu ada yg FR dulu ah emoticon-Embarrassment
profile-picture
yoowala7 memberi reputasi
1 0
1
<=Belajar Singkat Ilmu Khodam[GRATIS]=>
04-08-2012 08:41
ikut duduk disini yaa puh. emoticon-Smilie
menunggu pembabaran selanjutnya. emoticon-Smilie
0 0
0
Halaman 1 dari 209
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Hewan Peliharaan
apakah-kucing-najis
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia