Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
164
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015765360/jokes-nubi-bahaya-ciu
sebelum nya ane minta maap gan kalo :repost2 ane cuman pengen menghibur agan agan semua,asal jangan di :batabig:batabig gan ini trit pertama ane :mewek di lab sebuah sekolahan Ibu guru : nah anak anak disini ada dua ekor cacing yang nanti akan saya masukkan ke dalam 2buah gelas yang berbeda, 1gelas berisi air mineral dan satu lagi berisi CIU dan segera guru td pun memasukkan 2ekor cacing ke dalam
Lapor Hansip
31-07-2012 16:00

[Jokes Nubi] bahaya CIU

sebelum nya ane minta maap gan kalo emoticon-Purple Repost
ane cuman pengen menghibur agan agan semua,asal jangan di emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L) gan ini trit pertama ane emoticon-Mewek

di lab sebuah sekolahan

Ibu guru : nah anak anak disini ada dua ekor cacing yang nanti akan saya masukkan ke dalam 2buah gelas yang berbeda,
1gelas berisi air mineral dan satu lagi berisi CIU

dan segera guru td pun memasukkan 2ekor cacing ke dalam 2 gelas td,setelah di tunggu selama kurang lebih 5menit,ternyata cacing di dalam gelas berisi CIU mati,kmdian Bu guru bertanya pada murid murid nya

Ibu guru : nah anak anak,ternyata cacing yang ada di dalam gelas berisi CIU mati,jd kesimpulan nya??

seluruh kelas min guru berteriak : BERARTI KITA HARUS BANYAK MINUM CIU BU BIAR GA CACINGAN (BIAR CACING DI PERUT MATI )!!!!

Ibu guru : NDASHE!!!GA CACINGAN TAPI BAJIN**N
*sambil nelen gelas ciu


maap kalo ga lucu gan,
sekian dan terima kasih emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2
0
Masuk untuk memberikan balasan
jokes--cartoon
Jokes & Cartoon
2.5K Anggota • 57.7K Threads
Halaman 1 dari 9
[Jokes Nubi] bahaya CIU
23-02-2015 13:20
Muridnya geblek emoticon-Ngakak (S)
pe'a emoticon-Big Grin
0 0
0
Post ini telah dihapus
[Jokes Nubi] bahaya CIU
13-11-2014 16:26
hahahahaha..... ane ngakak baca yg dirubung semut,,,,,
0 0
0
[Jokes Nubi] bahaya CIU
12-11-2014 19:33
Quote:Original Posted By thenextpresiden
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lucu gan..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lucu gan..
0 0
0
[Jokes Nubi] bahaya CIU
11-11-2014 10:57
Quote:Original Posted By 3934773
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lucu gan..
murid nya pada koplak bngt dah ..... emoticon-Ngakak
0 0
0
[Jokes Nubi] bahaya CIU
09-11-2014 05:33
emoticon-Ngakak
buka

ngakak gan Bikin sakit perut kocak dah
koplak ngilangin stres
0 0
0
[Jokes Nubi] bahaya CIU
09-11-2014 03:48
Lumayan lucu gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak kocak2 gan
0 0
0
[Jokes Nubi] bahaya CIU
05-07-2014 03:03
Somplak.ngakak ane gan.
0 0
0
[Jokes Nubi] bahaya CIU
05-07-2014 02:36
buakakaka alternatif pengganti comb*trin nih emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
[Jokes Nubi] bahaya CIU
26-06-2014 19:49
lumayan buat ngocak perut gan emoticon-2 Jempol
0 0
0
[Jokes Nubi] bahaya CIU
21-05-2014 23:20
Lumayan Buat Nyengir emoticon-Big Grin
0 0
0
[Jokes Nubi] bahaya CIU
21-05-2014 22:59
Wkwkwkwkwkwkkwkww
Bisaan aja nih si agan..

Kocak bener..
Ane ngakak bacanya..

emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
0 0
0
[Jokes Nubi] bahaya CIU
21-05-2014 21:59
murid yang pintar ya emoticon-Ngakak
0 0
0
[Jokes Nubi] bahaya CIU
21-05-2014 11:44
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
huaaa
0 0
0
[Jokes Nubi] bahaya CIU
21-05-2014 10:59
wah garing gan mangap deh klo ga ngakak emoticon-Stick Out Tongue
0 0
0
[Jokes Nubi] bahaya CIU
05-04-2014 11:48
wakakka bener kan kata muridnya emoticon-Ngakak
0 0
0
[Jokes Nubi] bahaya CIU
03-04-2014 21:03
emang very very LOL wuakakakakaka emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
[Jokes Nubi] bahaya CIU
03-04-2014 19:40
wkwkwkwkwkwk emang dah jokes bikin mulut ane ketawa mulu emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
[Jokes Nubi] bahaya CIU
03-04-2014 16:00

mangstab gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hahahahaha ......kocak parah asli......
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
[Jokes Nubi] bahaya CIU
01-04-2014 12:55

lumayan bikin ane cengar cengir... parah.... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hahahhaah mantabs gan keep posting ngakak ane
emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 1 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia