Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
209
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015315470/wow-manusia-30-miliar
:hn :hn :hn jangan lupa ya kasih :rate5 dulu :kiss budayakan baca dulu sebelum komen ya :malu penasaran ya gan sama trit ane :angel ?? ni langsung aja gan baca baik2 ya :malu MANUSIA 30 MILIAR Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea mendapat julukan sebagai 'Manusia 30 Miliar' :matabelo. Apa sebabnya? Ternyata ini semua berhubungan dengan barang-barang, aksesoris, sepatu, hingga pakaian y
Lapor Hansip
06-07-2012 11:27

[WOW!!!] Manusia 30 Miliar

[WOW!!!] Manusia 30 Miliar


emoticon-Hot Newsemoticon-Hot News emoticon-Hot News


bahaya!!


mantab!!


NO REPSOL


penasaran ya gan sama trit ane emoticon-Angel ?? ni langsung aja gan baca baik2 ya emoticon-Malu

Quote:
MANUSIA 30 MILIAR


Quote:
manusia 30 miliar

Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea mendapat julukan sebagai 'Manusia 30 Miliar' emoticon-Matabelo. Apa sebabnya? Ternyata ini semua berhubungan dengan barang-barang, aksesoris, sepatu, hingga pakaian yang melekat di tubuh Hotman Paris Hutapea dengan penampilannya sebagai pria yang berkelas, flamboyan dan mewah. Sebagai contoh, sebut saja cincin yang dipakai Hotman Paris berharga sekitar Rp5 miliar perbuah, kalung yang dipakai Hotman Paris seharga Rp15 miliar, sepatu yang berharga Rp30 juta, dasi bling-bling yang berharga Rp300 juta, dan masih banyak lagi. Jika ditotal, semua yang melekat pada tubuh Hotman Paris Hutapea ini mencapai Rp30 miliar emoticon-Matabelo. Wow! Hotman Paris Hutapea sendiri tidak menampik hal ini. Seperti dilansir Was Was, menurut Hotman kemewahan yang ada pada dirinya bukanlah untuk disombongkan. Kebanyakan barang mewah juga ia dapatkan dari hadiah para klien-nya. "Kemewahan ini bukan buat disombongkan. Kebanyakan klien saya kalau memberi hadiah, seperti saat ulang tahun itu tidak ada yang harganya di bawah Rp500 juta," emoticon-Matabelo jelas pengacara kondang yang juga banyak menangani kasus hukum para artis ini. Lebih lanjut, Hotman mengatakan sebagai pengacara berkelas, wajar saja jika ia berpenampilan mewah karena dengan barang-barang mewah tersebut, ia akan dihormati dan disegani baik oleh para klien maupun lawan atau pesaingnya. "Biasanya para klien itu pas lihat saya pakai barang-barang mahal, mereka akan mikir kalau saya ini pengacara berkelas dan berkualitas. Apalagi orang-orang bule ya, mereka mikirnya saya ini sudah kebanyakan uang sampai merelakan puluhan miliar buat belanja barang mewah, yang seharusnya bisa dipakai buat bisnis atau usaha. Padahal belum tentu saya lebih kaya dari mereka. Dengan penampilan mahal ini juga, lawan akan hormat dan segan pada saya," jelas Hotman lagi. Meski hidup dalam kemewahan, Hotman juga mengaku keluarganya tidak ada yang menyombongkan diri atau sok pamer dengan kekayaannya. "Di rumah itu ada mobil-mobil yang harganya miliaran. Tapi keluarga saya, anak saya tidak ada yang menyombongkan diri dengan hal itu. Semua biasa saja," paparnya. emoticon-Angkat Beer


dan ini gan anaknya ultah dikado dg mobil harga 9 M emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

Quote:VIVAnews - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea merayakan ulang tahun ke-17 sang putri tercinta, Felicia Putri Parisienne Hutapea di salah satu hotel berbintang di Jakarta, Sabtu, 19 Mei 2012. Pesta mewah tersebut dihadiri oleh kalangan jet set dan sejumlah artis ternama.
Pengacara yang gemar tampil perlente ini pun memberikan hadiah spesial bagi sang putri tercinta. Tak tanggung-tanggung, ia memberikan sebuah mobil mewah Bentley Mulsanne seharga Rp9 miliar. emoticon-Matabelo

Menurut Hotman, ia sengaja memberikan hadiah tersebut untuk memperlihatkan bahwa kesuksesan bisa diraih dengan bekerja keras. "Agar dia belajar bahwa memang benar orang yang bekerja keras itu ada hasilnya. Jadi, saya tidak mau menunjukkan kesombongan," ujar Hotman yang dikenal mengoleksi mobil mewah ini.

Sementara itu, Felicia mengaku tak meminta hadiah mobil mewah dari sang ayah lantaran belum bisa menyetir. "Sebenarnya aku nggak rencana dirayakan," ujar Felicia.
mobil 9 M

ni gan pictnya emoticon-Matabelo
mobil 9 M

mobil 9 M

mobil 9 M

mobil 9 M





sekian dulu gan trit dari ane emoticon-Kiss semoga berkenan di hati kaskuser semuanya emoticon-Angkat Beer

jangan lupa tinggalin jejak di trit ane emoticon-Angkat Beer
woowww BB++




mampir jg di trit ane yg lain gan emoticon-Angkat Beer
Quote:[for beta]
tentara cantik dari berbagai belahan dunia [++pict]
jajanan enak di jogja
yg bisa baca tulisan ini masuk gan
slam dancing [moshing]
[for old]
tentara cantik dari berbagai belahan dunia
jajanan enak di jogja
yg bisa baca tulisan ini masuk
slam dancing [moshing]


danger !!
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 11
[WOW!!!] Manusia 30 Miliar
06-07-2012 11:27
anjriit mantap gan


Foto Korban Sukhoi
0 0
0
[WOW!!!] Manusia 30 Miliar
06-07-2012 11:28
ya ampuuunnn yg diatas cepet bgt emoticon-No Hope
0 0
0
[WOW!!!] Manusia 30 Miliar
06-07-2012 11:30
semua manusa itu berharga bro,
gak bisa di nilai dengan uang
0 0
0
[WOW!!!] Manusia 30 Miliar
06-07-2012 11:39
terlalu bermewah mewahan





[WOW!!!] Manusia 30 Miliar


emoticon-Sundul Gan (S) Posted by : ega1o1 ,I'm never here emoticon-Sundul Gan (S)
0 0
0
[WOW!!!] Manusia 30 Miliar
06-07-2012 13:43
pengacara terlanjur kaya tuh







Quote:[CENTER]emoticon-Kaskus RadioIntip info terbaru di aplikasi Android & iTunesemoticon-Kaskus Radio[/CENTER]


Info Info
0 0
0
[WOW!!!] Manusia 30 Miliar
06-07-2012 19:37
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
0 0
0
[WOW!!!] Manusia 30 Miliar
07-07-2012 12:12
manteb bgt tu gan emoticon-Angkat Beer
0 0
0
[WOW!!!] Manusia 30 Miliar
07-07-2012 16:15
buset tu uang semua gan yang buat beli mobil nya...
emoticon-Bingung
0 0
0
[WOW!!!] Manusia 30 Miliar
07-07-2012 20:20
Quote:Original Posted By l.o.n.d.o
buset tu uang semua gan yang buat beli mobil nya...
emoticon-Bingung


ya iya lah gan masak beli mobilnya pake daun emoticon-Ngakak
0 0
0
[WOW!!!] Manusia 30 Miliar
07-07-2012 20:27
kemana2 selalu berjalan dengan 30M disamping2nya emoticon-Matabelos
sukses abis dia ya gan
0 0
0
[WOW!!!] Manusia 30 Miliar
07-07-2012 21:50
Quote:Original Posted By Bata.Dah
kemana2 selalu berjalan dengan 30M disamping2nya emoticon-Matabelos
sukses abis dia ya gan


bikin ngiria aja tu orang gan emoticon-Big Grin
0 0
0
[WOW!!!] Manusia 30 Miliar
07-07-2012 21:51
gileee emoticon-Matabelo
pengacara kondang nih emoticon-Matabelo
duitnya banyak beneeeer emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
[WOW!!!] Manusia 30 Miliar
07-07-2012 21:57
Quote:Original Posted By RezzaAja
gileee emoticon-Matabelo
pengacara kondang nih emoticon-Matabelo
duitnya banyak beneeeer emoticon-Ngakak (S)


mantab bgt tu gan pengacara emoticon-Matabelo
0 0
0
[WOW!!!] Manusia 30 Miliar
07-07-2012 21:58
orang2 yg sadar jika dirinya bernilai rendah memang selalu merasa
perlu melengkapi dirinya dengan aksesoris mewah gan emoticon-Ngakak (S)

mungkin lebih berharga aksesoris nya daripada orangnya emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
[WOW!!!] Manusia 30 Miliar
07-07-2012 22:06
Quote:Original Posted By LelakiMelow83
orang2 yg sadar jika dirinya bernilai rendah memang selalu merasa
perlu melengkapi dirinya dengan aksesoris mewah gan emoticon-Ngakak (S)

mungkin lebih berharga aksesoris nya daripada orangnya emoticon-Ngakak (S)


ane sependapat gan sama ente emoticon-2 Jempol
0 0
0
[WOW!!!] Manusia 30 Miliar
07-07-2012 22:08
Quote:Original Posted By archamgoregore


ane sependapat gan sama ente emoticon-2 Jempol


boleh dong yg ijo-ijo gan emoticon-Cendol (S)

emoticon-Malu
0 0
0
[WOW!!!] Manusia 30 Miliar
07-07-2012 22:18
Quote:Original Posted By LelakiMelow83


boleh dong yg ijo-ijo gan emoticon-Cendol (S)

emoticon-Malu


maaf gan buat hari ini stok ijo2 habis emoticon-Malu
0 0
0
[WOW!!!] Manusia 30 Miliar
07-07-2012 22:19
wow...
banyak uangnya...
tajirr
0 0
0
[WOW!!!] Manusia 30 Miliar
07-07-2012 22:21
Gile tuh yg d jari2ny... emoticon-Belomatabelo
0 0
0
[WOW!!!] Manusia 30 Miliar
07-07-2012 22:28
Pekerjaan bermodalkan pinter ngomong aja gan emoticon-Blue Guy Smile (S)
0 0
0
Halaman 1 dari 11
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia