Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
251
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015304886/olga-berulah-lagi-imbasnya-ke-tayangan-pesuker
Olga berulah lagi, imbasnya ke tayangan Pes*uker Pesbukers diminta untuk menghentikan tayangannya sementara karena menuai protes dari masyarakat. Penyebabnya, lantaran candaan Olga dianggap berlebihan dan menyinggung masyarakat. Menurut Ezki Suryatno selaku Komisioner KPI salah satu penyebabnya adalah kasus ‘Assalamu’alaikum’nya Olga. KPI telah melayangkan surat pemberhentian pada Rabu 4 Juli l
Lapor Hansip
05-07-2012 17:53

Olga berulah lagi, imbasnya ke tayangan Pes*uker

Olga berulah lagi, imbasnya ke tayangan Pes*uker


Olga berulah lagi, imbasnya ke tayangan Pes*uker


Quote:Pesbukers diminta untuk menghentikan tayangannya sementara karena menuai protes dari masyarakat. Penyebabnya, lantaran candaan Olga dianggap berlebihan dan menyinggung masyarakat. Menurut Ezki Suryatno selaku Komisioner KPI salah satu penyebabnya adalah kasus ‘Assalamu’alaikum’nya Olga.

KPI telah melayangkan surat pemberhentian pada Rabu 4 Juli lalu kepada pihak ANTV. Menurut Ezki, berdasarkan keputusan KPI pusat dari rapat pleno, tayangan Pesbukers dihentikan sementara tanggal 9 Juli sampai 15 Juli 2012. Namun hingga saat ini KPI masih menunggu jawaban dari pihak ANTV.



Quote:Terkait candaan-candaan Olga Syahputra yang dinilai berlebihan beberapa waktu lalu, akhirnya Komisi Penyiaran Indonesia atau KPI memberhentikan sementara program tawa yang digawangi oleh Olga tersebut.
Menurut Ezki Suryatno selalu Komisioner KPI, pihaknya telah secara resmi meminta untuk memberhentikan sementara program yang tayang di ANTV tersebut mulai tanggal 9-15 Juli ini.
"Memang keputusan KPI pusat dari rapat pleno. Dihentikan sementara tanggal 9 sampai 15 Juli," ucapnya saat di hubungi wartawan, Rabu (4/7).
Ditambahkan olehnya, surat pemberhentian tersebut dilayangkan kepada pihak ANTV pada hari Rabu (4/7) pagi. Namun KPI masih menunggu hak jawab dari pihak ANTV.
"Sudah tadi pagi (dilayangkan suratnya). Ya kita memberikan mereka untuk melakukan hak jawab. Itu saja," tukas Ezky yang mengaku salah satu penyebabnya adalah kasus 'Assalamu'alaikum'nya Olga.



sumber : klik disini


Quote:

Wajah Lucu, Panda Merah Terancam Punah
Robot Google Android akan Resmi Dijual
Domba Bisa SMS Majikan, Shaun The Sheep Kalah
WOW ! Tulisan Tangan Bisa Dipakai di Google
Mudah Depresi, Gejala Terkena Depresi







Diubah oleh enfonesia
profile-picture
koplakbinon17 memberi reputasi
1
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 13
Olga berulah lagi, imbasnya ke tayangan Pes*uker
05-07-2012 17:54
no pertamax
0 0
0
Olga berulah lagi, imbasnya ke tayangan Pes*uker
05-07-2012 17:59
ya ampun orang itu lagi emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
ngga bosen bosen ngomong sara
emang tu orang, kalo ngomong ngga aturan emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Olga berulah lagi, imbasnya ke tayangan Pes*uker
05-07-2012 18:05
emoticon-Betty emang tuh orang
0 0
0
Olga berulah lagi, imbasnya ke tayangan Pes*uker
05-07-2012 18:06
Quote:
Jual KeripikHOTdengan rasa Keju
Olga berulah lagi, imbasnya ke tayangan Pes*uker
[url] http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=13923116 [/url]
0 0
0
Olga berulah lagi, imbasnya ke tayangan Pes*uker
05-07-2012 18:09
Quote:Original Posted By raratri
ya ampun orang itu lagi emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
ngga bosen bosen ngomong sara
emang tu orang, kalo ngomong ngga aturan emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)


temen ente gan?
Quote:Original Posted By phonton
emoticon-Betty emang tuh orang

parah banget gan emoticon-Cape d... (S)


Quote:Original Posted By yummy8
.


promosi emoticon-Mad:

emoticon-Genit: kirim dong

emoticon-Cek PM (S)
0 0
0
Olga berulah lagi, imbasnya ke tayangan Pes*uker
05-07-2012 18:10
dasar emoticon-Betty (S)
0 0
0
Olga berulah lagi, imbasnya ke tayangan Pes*uker
05-07-2012 18:15
emoticon-No Sara Please

emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)
0 0
0
Olga berulah lagi, imbasnya ke tayangan Pes*uker
05-07-2012 18:17
maho emoticon-Najis
0 0
0
Olga berulah lagi, imbasnya ke tayangan Pes*uker
05-07-2012 18:21
Quote:Original Posted By stevewill
dasar emoticon-Betty (S)


ia gan parah banget tuh emoticon-Cape d...
0 0
0
Olga berulah lagi, imbasnya ke tayangan Pes*uker
05-07-2012 18:23
Quote:Original Posted By Aries07
emoticon-No Sara Please

emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)


kenapa gan?

kok emot nya begitu emoticon-Embarrassment
0 0
0
Olga berulah lagi, imbasnya ke tayangan Pes*uker
05-07-2012 18:23
dah tutup aja tuh tayangan emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Olga berulah lagi, imbasnya ke tayangan Pes*uker
05-07-2012 18:24
Quote:Original Posted By theBRESCO
maho emoticon-Najis


:maho

ente maho juga g gan?
0 0
0
Olga berulah lagi, imbasnya ke tayangan Pes*uker
05-07-2012 18:26
olga d ganti aja.. emoticon-Betty tuh dia
0 0
0
Olga berulah lagi, imbasnya ke tayangan Pes*uker
05-07-2012 18:26
Quote:Original Posted By Darehelm
dah tutup aja tuh tayangan emoticon-Cape d... (S)


jangan gan kasihan

mending 1 aja tuh maho drpd tayangannya d tutup emoticon-Berduka (S)
0 0
0
Olga berulah lagi, imbasnya ke tayangan Pes*uker
05-07-2012 18:27
ane tobat gan liat tingkah lakunya :3

Quote:Original Posted By Indonesia Satu

Wood Figure-Manekin Kayu (model gerak) kualitas mantab harga murmer ^^
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15304730
0 0
0
Olga berulah lagi, imbasnya ke tayangan Pes*uker
05-07-2012 18:28
Quote:Original Posted By ppww
olga d ganti aja.. emoticon-Betty tuh dia


udah d stop si gan si maho buat tampil
0 0
0
Olga berulah lagi, imbasnya ke tayangan Pes*uker
05-07-2012 18:28
emoticon-Mewek
kasian pesbuker
0 0
0
Olga berulah lagi, imbasnya ke tayangan Pes*uker
05-07-2012 18:33
nda tw mw ngapain
\temoticon-Ngacir2
0 0
0
Olga berulah lagi, imbasnya ke tayangan Pes*uker
05-07-2012 18:34
Quote:Original Posted By Indonesia Satu
ane tobat gan liat tingkah lakunya :3


tobat tobat emoticon-Embarrassment

Quote:Original Posted By zunrong
emoticon-Mewek
kasian pesbuker


ia gan
yang 1 berulah yang lain kena emoticon-Berduka (S)
0 0
0
Olga berulah lagi, imbasnya ke tayangan Pes*uker
05-07-2012 18:35
Quote:Original Posted By IGFIR
nda tw mw ngapain
\temoticon-Ngacir2


timpuk bata gimana gan? emoticon-Embarrassment emoticon-Blue Guy Bata (S)
0 0
0
Halaman 1 dari 13
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia