Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
237
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014746414/gara-gara-nasi-goreng-jadi-batal-sholat
gak mungkin :repost: gan ,ini kisah nyata yang ane alamin pas maghrib tadi , lumayan buat nyengir lah :ngakak ceritanya gini ,, di meja ada sepiring nasi goreng punya adek ane gan,n adek ane lagi sholat maghrib, tiba tiba ada paman ane yang dari kampung dateng ,langsung ngomong; paman : iki sego gorenge sopo,tak pangane yoo .. adek : jangaaaaaaaaaaaan, itu nasi goreng aku tauu (sambil lari lari ma
Lapor Hansip
03-06-2012 00:44

gara-gara nasi goreng ,jadi batal sholat

gak mungkin emoticon-Repost gan ,ini kisah nyata yang ane alamin pas maghrib tadi , lumayan buat nyengir lah emoticon-Ngakak

ceritanya gini ,,
Quote:
di meja ada sepiring nasi goreng punya adek ane gan,n adek ane lagi sholat maghrib, tiba tiba ada paman ane yang dari kampung dateng ,langsung ngomong;

paman : iki sego gorenge sopo,tak pangane yoo ..

adek : jangaaaaaaaaaaaan, itu nasi goreng aku tauu (sambil lari lari masih pake mukena ) emoticon-Cape d... (S)

seliat ane,waktu itu adek ane lagi ruku' gan emoticon-Cape d... (S)

Quote:
semoga menghibur ya gan, emoticon-Blue Guy Peace , mohon jangan di emoticon-Bata (S)
0
Masuk untuk memberikan balasan
jokes--cartoon
Jokes & Cartoon
2.5K Anggota • 57.7K Threads
Halaman 1 dari 12
gara-gara nasi goreng ,jadi batal sholat
03-06-2012 00:46
hahahaha kocak banget
adik ente Gokil banget gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
gara-gara nasi goreng ,jadi batal sholat
03-06-2012 00:52
ceritanya orisinil banget
sangat menghibur gan
keep posting
0 0
0
gara-gara nasi goreng ,jadi batal sholat
03-06-2012 00:53
wkwkk emoticon-Ngakak kocak gan adik ente
0 0
0
gara-gara nasi goreng ,jadi batal sholat
03-06-2012 01:00
Astaga... berarti ade agan ngerti Bahasa Jawa?
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

gara-gara nasi goreng ,jadi batal sholat



1 detik yang lalu gara-gara nasi goreng ,jadi batal sholatSuka gara-gara nasi goreng ,jadi batal sholatTambahkan sebagai Teman
0 0
0
gara-gara nasi goreng ,jadi batal sholat
03-06-2012 01:01
garing gan,,
but keep posting
Lucu,Google inginkan domain .LOL



Posted with kaskusBetaQR
0 0
0
gara-gara nasi goreng ,jadi batal sholat
03-06-2012 01:02
wkwkwk....g' inget ma allah tapi inget ma nasgor.emoticon-Ngakak
0 0
0
gara-gara nasi goreng ,jadi batal sholat
03-06-2012 01:12
wah ijin nyimak aja gan emoticon-Big Grin
0 0
0
gara-gara nasi goreng ,jadi batal sholat
03-06-2012 01:17
HAHAHAHAHAHA

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
gara-gara nasi goreng ,jadi batal sholat
03-06-2012 01:20
emoticon-Ngakak solatnya nggak konsen donk gan
0 0
0
gara-gara nasi goreng ,jadi batal sholat
03-06-2012 01:21
walah pun agak emoticon-Bingung tapi kocak bget nih lawakan, emoticon-Rate 5 Star







Quote:
gara-gara nasi goreng ,jadi batal sholat
Hubungi kami segera, Atau Anda akan Menyesal
http://LapakGue.webs.com

0 0
0
gara-gara nasi goreng ,jadi batal sholat
03-06-2012 01:23
maaf dopost gan, inet ane lg lemot







Quote:
gara-gara nasi goreng ,jadi batal sholat
Hubungi kami segera, Atau Anda akan Menyesal
http://LapakGue.webs.com

0 0
0
gara-gara nasi goreng ,jadi batal sholat
03-06-2012 01:24
pasti dia sebelum sholat berfikir kalau sholat dulu ah baru makan, tapi dia tetep kebayang nasgor itu gan emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
gara-gara nasi goreng ,jadi batal sholat
03-06-2012 01:24
ahhahah
kasiahan tu gan
0 0
0
gara-gara nasi goreng ,jadi batal sholat
03-06-2012 01:29
masih kecil ya gan adenya ??? emoticon-Ngakak
0 0
0
gara-gara nasi goreng ,jadi batal sholat
03-06-2012 01:29
ga ngerti gan emoticon-Nohope
keep posting gan emoticon-Angkat Beer
0 0
0
gara-gara nasi goreng ,jadi batal sholat
03-06-2012 01:53
lumayan lah emoticon-Big Grin
daripada lumanyun emoticon-Big Grin
0 0
0
gara-gara nasi goreng ,jadi batal sholat
03-06-2012 01:55
garing gan.... ada yg lebih lucu gk?
0 0
0
gara-gara nasi goreng ,jadi batal sholat
03-06-2012 01:55
mantab bener gan jokis nya emoticon-Ngakak
0 0
0
gara-gara nasi goreng ,jadi batal sholat
03-06-2012 01:57
indahnya masa kanak kanak...segalanya serba polos...nais post gan..emoticon-Blue Guy Peace
0 0
0
gara-gara nasi goreng ,jadi batal sholat
03-06-2012 02:56
Kacau Adik ente gan... kapn2 ulangi lagi ganemoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 1 dari 12
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia