Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
192
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011514084/sapi-lebih-kuat-ngeses-dari-pada-orang-gan-cekidrot
ini sekedar informasi gan buat kaskuser ternyata sapi lebih jago ngese*s nya dibanding manusia Pada kunjungan ke suatu peternakan sapi di Tapos-Ciawi, milik almarhum Pak Harto yang dilakukan oleh peserta seminar keluarga harmonis. Pemandu dipeternakan sapi itu menceritakan bahwa sapi di sini sehat-sehat dan kuat-kuat PEMANDU : "Bapak-bapak dan ibu-ibu, ini sapi dari Selandia Baru sangat kuat,
Lapor Hansip
17-11-2011 15:07

Sapi Vs Manusia urusan seks

pembuka

awal cerita

conversation


sialan neh Ibu pake nyengol2 segala, hebat juga tuh sapi.. pikir si bapak

case closed


emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
0
Masuk untuk memberikan balasan
jokes--cartoon
Jokes & Cartoon
3.2K Anggota • 57.7K Threads
Halaman 1 dari 10
sapi lebih kuat ngese*s dari pada orang gan.. cekidrot....^^
17-11-2011 15:08
haha.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kocak gan ceritanya.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak






jangan ngiler ya gan, sama kemeja KASKUS keren ini.. emoticon-Big Grin
sapi lebih kuat ngese*s dari pada orang gan.. cekidrot....^^
*klik gambar nya aja kalo minat.. emoticon-Smilie
0 0
0
sapi lebih kuat ngese*s dari pada orang gan.. cekidrot....^^
17-11-2011 15:11
emoticon-Cape d... (S)emoticon-Repost (S) baru tadi siang ane baca gan... tapi nggak papalah... tetap semangat gan
0 0
0
sapi lebih kuat ngese*s dari pada orang gan.. cekidrot....^^
17-11-2011 15:12
hahahahaha.. emoticon-Ngakak
sapi lebih kuat ngese*s dari pada orang gan.. cekidrot....^^
0 0
0
sapi lebih kuat ngese*s dari pada orang gan.. cekidrot....^^
17-11-2011 15:13
hahahhaa emoticon-Ngakak

bener juga tuh bapak2
0 0
0
sapi lebih kuat ngese*s dari pada orang gan.. cekidrot....^^
17-11-2011 15:13
Quote:Original Posted By MrBIGY
emoticon-Cape d... (S)emoticon-Repost (S) baru tadi siang ane baca gan... tapi nggak papalah... tetap semangat gan


kalah cepat dong gan ane... tapi gak apa apa lah.....emoticon-Blue Guy Bata (S)emoticon-Blue Guy Bata (S)emoticon-Blue Guy Bata (S)emoticon-Blue Guy Bata (S)emoticon-Blue Guy Bata (S)
0 0
0
sapi lebih kuat ngese*s dari pada orang gan.. cekidrot....^^
17-11-2011 15:16
hahahaaa..

emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
0 0
0
sapi lebih kuat ngese*s dari pada orang gan.. cekidrot....^^
17-11-2011 15:17
wkwkwk,ane ngakak sampe guling-guling ganemoticon-Ngakak
0 0
0
sapi lebih kuat ngese*s dari pada orang gan.. cekidrot....^^
17-11-2011 15:18
lumayan lah gan dari pada lumayun
sapi lebih kuat ngese*s dari pada orang gan.. cekidrot....^^sapi lebih kuat ngese*s dari pada orang gan.. cekidrot....^^sapi lebih kuat ngese*s dari pada orang gan.. cekidrot....^^sapi lebih kuat ngese*s dari pada orang gan.. cekidrot....^^sapi lebih kuat ngese*s dari pada orang gan.. cekidrot....^^sapi lebih kuat ngese*s dari pada orang gan.. cekidrot....^^sapi lebih kuat ngese*s dari pada orang gan.. cekidrot....^^sapi lebih kuat ngese*s dari pada orang gan.. cekidrot....^^sapi lebih kuat ngese*s dari pada orang gan.. cekidrot....^^
0 0
0
sapi lebih kuat ngese*s dari pada orang gan.. cekidrot....^^
17-11-2011 15:19
Quote:Original Posted By kuedonat2
hahahhaa emoticon-Ngakak

bener juga tuh bapak2



penganut aliran sesat neh si agan yang satu ini... hidup poligami ya gannnnemoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
0 0
0
sapi lebih kuat ngese*s dari pada orang gan.. cekidrot....^^
17-11-2011 15:19
hahaha kena skak dah tu ibu ibu emoticon-Ngakak
0 0
0
sapi lebih kuat ngese*s dari pada orang gan.. cekidrot....^^
17-11-2011 15:19
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
sapi lebih kuat ngese*s dari pada orang gan.. cekidrot....^^
17-11-2011 15:22
HAHAHA meski emoticon-Purple Repost tapi tetep emoticon-Ngakak
0 0
0
sapi lebih kuat ngese*s dari pada orang gan.. cekidrot....^^
17-11-2011 15:24
wkwkwk,ane ngakak sampe guling-guling ganemoticon-Ngakak
0 0
0
sapi lebih kuat ngese*s dari pada orang gan.. cekidrot....^^
17-11-2011 15:25
bwakakakakak... emoticon-Ngakak
kalo boleh sama cewe laen bapak juga mau loh bu.....

kopong deh tuh lutut...

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
sapi lebih kuat ngese*s dari pada orang gan.. cekidrot....^^
17-11-2011 15:27
ane jadi penasaran jawaban si ibunya gan??? emoticon-Big Grin
0 0
0
sapi lebih kuat ngese*s dari pada orang gan.. cekidrot....^^
17-11-2011 15:28
Wow, Mantap gan emoticon-Ngakak
0 0
0
sapi lebih kuat ngese*s dari pada orang gan.. cekidrot....^^
17-11-2011 15:39
jiah koplak tuh crita, minta ijin ama istri dgan cwe laen emoticon-Ngakak
0 0
0
sapi lebih kuat ngese*s dari pada orang gan.. cekidrot....^^
17-11-2011 16:06
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak bener tuh kata bapaknya gan
0 0
0
sapi lebih kuat ngese*s dari pada orang gan.. cekidrot....^^
17-11-2011 16:11
tapi ama 10 cewe sekaligus ga kuat juga gan......emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
0 0
0
sapi lebih kuat ngese*s dari pada orang gan.. cekidrot....^^
17-11-2011 16:12
Asli ngakak gan... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Ane jadi nyengir2 sendiri gara2 jokenya JokeNya agan... emoticon-thumbsup

skak mat... kayak catur ajah ya gan.............
0 0
0
Halaman 1 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2023, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia