Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
7594
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011252376/amalan-kerejekian---baca-surat-waqi039ah-3x-sehari
. . ==>> - UPDATE ... setelah sekian postingan - <<== AJAIB ... Apa kata mereka tentang Amalan Surat Waqiah? Agan boleh meninggalkan membaca postingan yang lain di trit ini, namun jangan tinggalkan untuk membaca yang ini - di trit ini juga ... click link di bawah ini; dan baca dengan teliti ... SEMOGA membantu segala macam masalah ekonomi agan. KUMPULAN FR #1 . KUMPULAN FR #2 . KUMPULA
Lapor Hansip
01-11-2011 07:18

AMALAN KEREJEKIAN - Baca Surat Waqi'ah 3x Sehari

.
.
==>> - UPDATE ... setelah sekian postingan - <<==
AJAIB ... Apa kata mereka tentang Amalan Surat Waqiah?


Agan boleh meninggalkan membaca postingan yang lain di trit ini, namun jangan tinggalkan untuk membaca yang ini - di trit ini juga ... click link di bawah ini; dan baca dengan teliti ... SEMOGA membantu segala macam masalah ekonomi agan.





TESTIMONI ... salah satu yg menggugah

TESTIMONI 2011 s.d. SEKARANG

  1. DIMUDAHKAN DITERIMA test PNS
  2. JAMINAN REJEKI - Cara lain mengamalkan Surat Waqiah
  3. REJEKI MELUAP - Testimoni agan ISUPARDI dengan istiqomah baca Waqiah
  4. BELI RUMAH & mendapat KERJAAN TETAP - Walaupun gagal istiqomah membaca Waqiah 40x per hari dalam 40 hari ... AJAIB
  5. From ZERO to HERO - Bisnis Sablon dari BUNTUNG jadi UNTUNG; modal 4juta untung 20juta; dengan istiqomah membaca Waqiah
  6. MENDAPATKAN PEKERJAAN setelah istiqomah membaca Surat Waqiah
  7. AJAIB-AJAIB-AJAIB ..... Membaca Waqiah 40x sehabis Ashar selama 40 hari ... Gaji dari Rp 800.000,- menjadi Rp. 10.000.000,- + komisi sampai Rp. 20.000.000,- Allah Maha Tahu Rahasia-Rahasia ... Allaahu Akbar
  8. Dari PENGANGGURAN mendapatkan rejeki melimpah dengan Waqiah ... dari NOL sampai punya RODA EMPAT ...



Mohon keikhlasan mengirimkan Al-Fatihah 1x setiap akan mengamalkan kepada : Nabi Muhammad SAW, dan kepada orang2 yang mengajarkan kebaikan kepada kita terkhusus kepada ikhwan kita Haji Hardi Ahmad bin Haji Pardi Ismail dan kepada guru-gurunya - semoga berkah kehidupannya.

--------------------------------------------------------------------*





Quote:Original Posted By kobangijo
mw sharing pengalaman ngamalin surah al waqiah..

beberapa bulan yll saya bener2 galau abis. ngelamar kerjaan, tes ksana kemari gak ada hasil. jualan onlen pun gak maju2, pengen nikah tp ga da yg ngajak nikah emoticon-Frown . akhirnya saya baca surah al waqiah 3x sehari, tiap abis sholat baca salawat trus baca surah ar rahman tiap abis isya. mencoba ngamalin sekuat saya, gak rutin tiap hari emoticon-Frown.

alhamdulillah beberapa minggu ngamalin ini semua jadi mudah. pas thn kemaren ada tes cpns sy coba dan alhamdulillah ketrima emoticon-Smilie. gak disangka jg ada yg ngajakin nikah emoticon-Big Grin
subhanallah..
Alloh memang maha pemurah


Quote:Original Posted By SiPutihBiru
klo kata nyokap ane, ini doa kecukupan..
tapi ane baru ngamalin ini doa setelah nemu thread ini.
thanks TS.. emoticon-shakehand

sedikit cerita aja gan.
ane ngamalin 3x sehari, tapi cuma sampe seminggu doang trus putus, seminggu trus putus.
jadi belom pernah ngerasain sampe 40 hari atau 90 hari.

tapi ane udah ngerasain banget ke istimewaannya.
bukan cuma sekedar rejeki doang tapi yg lain lain juga.
udah sering banget kejadian yg namanya di hadepin suatu masalah, g selang berapa lama tiba tiba solusi dateng gtu aja.
itu sering banget ane alamin.
sekarang juga hati semakin tenang dan nyaman aja buat jalanin hidup.
sebenernya banyak sih ke istimewaan lain yg ane rasain tapi yg ane ceritain itu aja dulu om TS. emoticon-Big Grin

oiya waktu pertama kali ane amalin ini doa, ane barengin juga sama amalan yg lain.
sedekah, dhuha, tahajud.
mungkin itu juga yg ngebuat efeknya lebih mantep ke hidup ane.. emoticon-Big Grin

InsyaAllah kedepannya bisa poll 40 atau sampe 90 hari atau bahkan bisa jadi amalan rutin sampai akhir..



Sesepuh Forum Supranatural -

Izinkan dengan kerendahan hati saya mau sharing sebuah amalan yang saya lazimkan sejak beranjak muda sampai sekarang, dan alhamdulillah jalan tak terduga selalu ada bagi saya di dalam kehidupan.

1. Lazimkan Baca Surat Waqi'ah 3x sehari; boleh 3x dalam sekali duduk atau pisah-pisah yang penting sehari 3x.
2. Melazimkan Sholawat apapun. Dulu saya melazimkan Sholawat Nariyah sehabis sholat fardhu 11x.

Setiap selesai membaca Surat Waqi'ah; saya diajarin oleh guru saya membaca doa di bawah ini:

"Alloohumma inna nas aluka bihaqqi suuratil Waaqi'ah
Wa asroorihaa antu yassiroli rizki kamaa yassartahu li katsiirin
Bi kholqika Yaa Allooh Yaa Robbal 'Aalamiin
"

Syarat: Amalkan & baca dengan dawam (terus-menerus) sampai terlihat atsar (bukti) dari amalan tersebut. Begitu saya diwejang oleh guru saya dulu. Namun untuk pemula, coba lakukan hal di atas tanpa terlewat dalam waktu 90 hari. Catat perjalanannya dan diikuti dengan puasa-puasa sunnah lainnya, untuk memperkuat aura keberhasilan.

Alhamdulillah segala sesuatu akan melimpah ruah di dalam kehidupan Anda semoga; tidak kurang suatu apa. TS sudah membuktikannya. Dan kejadian tidak diduga-duga yang membantu kita seolah-olah datang dengan sendirinya, atau di istilah modern sekarang LOA (Law of Attraction) akan dengan mudah terjadi.

Semoga para sesepuh berkenan untuk membabar semua hal tentang amalan tersebut, karena mohon maaf puh saya hanya bisa mengamalkan dan menikmati hasilnya.

Oh ya, kaskuser yang budiman - semoga semua berkenan dan dapat membantu sesama. Intinya adalah keyakinan dan istiqomah. Jika sudah 90 hari pengalaman & pengamalan silahkan memberikan update kesini gan.

Sekali lagi ini hanya sharing dan semoga sesepuh membantu memberikan bimbingan kepada saya pribadi & kita semua.

Terima kasih,
Mirad

--------------------------------------------------------------------*
UPDATE 2012-02-19: Testimonial pendek setelah mengamalkan Waqiah ==>> HARUS AGAN BACA ...
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...252376&page=11
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...252376&page=42

Quote:

setelah membaca ini akan TERASA MANFAAT KITA MEMPUNYAI HATI YANG KAYA SEKALI ane udah coba dan ini memang nyata
---
betul gan, ini yang saya rasakan sekarang setelah mengamalkan, hati plong dan selalu optimis



Hal itu juga yang TS rasakan ketika mengamalkan dengan istiqomah Surat Al-Waqiah. HATI TENANG adalah prasarat utama dalam menarik rejeki dari Allah SWT. Ingat pelajaran LOA (The Law of Attraction) yang mensyaratkan keadaan hati agar tenang.

Lanjut silahkan dipraktekkan .....

Quote:Original Posted By FrameRate
ane mau ngasih fr dikit gan
ane dah beberapa bulan ngamalin surat al waqi'ah ini dari sejak ane buka perusahaan baru, dan alhmadulillah sejauh ini lancar, ane dapet kantor yang enak dengan harga yang sesuai, ane juga dapet karyawan yang semuanya baik dan mau bekerja keras dan soleh, mereka pada maklum karena ini kantor baru jadi ga minta fasilitas macem2
ane berasa banget kalo ane dipermudah gan

terus ane karena sibuk jadi ga sempet ngamalin lagi surat al waqi'ah ini
sejauh ini kita butuh tambahan dana untuk jalanin perusahaan, kita udah nyoba ngubungin investor kita, tapi ternyata investor kita susah banget dihubungi dan keliatannya emang blm pasti mau invest lagi
kita udah nyoba telp berkali2 ga pernah diangkat, ane jadi sempet down
terus tadi pas kebetulan buka kaskus, ane inget thread ini lagi terus ane langsung keingetan udah lama ga ngamalin al waqi'ah
terus langsung deh ane baca pagi itu, terus pas siangnya abis ashar ane baca lagi..

dan tiba2 ane dapet pesen dari jakarta (kantor ane di bandung), barusan si investor nelp dan udah setuju invest 50juta lagi
alhamdulillah, wah ane seneng banget gan bacanya, emang ampuh banget al waqi'ah ini gan
orang susah2 nyari kekayaan ke gunung ato ke goa, padahal ada yang Maha Kaya dan Maha Pengatur segala sesuatu, tinggal minta aja ke Allah
ane akan berusaha untuk ga putus ngamalin surat al waqi'ah ini gan, ane jg bakal berusaha istiqomah terus, bahwa semua semua urusan di dunia ini udah ada yang ngatur, kalo kita berserah diri semua bakal lebih ringan

maap kalo kata2 ane ada yang salah gan emoticon-Blue Guy Peace


Mohon keikhlasan mengirimkan Al-Fatihah 1x setiap akan mengamalkan kepada : Nabi Muhammad SAW, dan kepada orang2 yang mengajarkan kebaikan kepada kita terkhusus kepada ikhwan kita Haji Hardi Ahmad bin Haji Pardi Ismail dan kepada guru-gurunya - semoga berkah kehidupannya.
Diubah oleh mirad5asli
profile-picture
profile-picture
profile-picture
noe_jh dan 42 lainnya memberi reputasi
39
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
supranatural
Supranatural
5K Anggota • 17.4K Threads
Halaman 152 dari 381
AMALAN KEREJEKIAN - Baca Surat Waqi'ah 3x Sehari
15-08-2014 15:25
assalamualaikum puh,

ane ikut ngamalin ini amalan. tapi ane mau tanya puh.

kalo misalnya kita dengerin surat al waqiah itu berbeda atau sama saja ya puh? terima kasih .

soalnya ane lebih sering dengerinnya puh sambil ngikutin sih dalem hati (pakai headset).

salam sungkem emoticon-rose
0 0
0
AMALAN KEREJEKIAN - Baca Surat Waqi'ah 3x Sehari
15-08-2014 19:06
Quote:Original Posted By Sukiyakii
assalamualaikum puh,

ane ikut ngamalin ini amalan. tapi ane mau tanya puh.

kalo misalnya kita dengerin surat al waqiah itu berbeda atau sama saja ya puh? terima kasih .

soalnya ane lebih sering dengerinnya puh sambil ngikutin sih dalem hati (pakai headset).

salam sungkem emoticon-rose


HEHE judulnya ngebaca gan..bukan ngedengerin...
tapi ga tau juga barang kali ada yg lebih ahli

0 0
0
AMALAN KEREJEKIAN - Baca Surat Waqi'ah 3x Sehari
15-08-2014 19:55
permisi puh ngasih tau apa yg ane dapet dari amalan surat waqi'ah 3 kali sehari ini

ane baru masuk hari ke 5,tapi Alhamdulillah bukan hanya rezeki,tapi pertolongan Allah SWT juga berdatangan emoticon-Kiss (S)

1.respon positif dari cewek yg ane taksir emoticon-Matabelo
2.temen temen kuliah ane kesulitan dapatin kartu kuliah karena harus tanda tangan sana sini,sedangkan ane cuma modal se adanya tanpa harus keliling kampus minta tanda tangan bisa langsung ambil kartu kuliah ampe temen temen ane kaget ane bisa ambil kartu kuliah padahal tanda tangan kagak lengkap emoticon-Matabelo
3.kelas ane dapat dosen yg katanya killer abis dan pelit nilai,Alhamdulillah selama pelajaran beliau berlangsung sangat nyaman,bahkan ane gak ngerasain killernya dimana emoticon-Hammer,malah dosennya baek emoticon-Ngakak
4.orang tua ane udah wacana mau beliin mobil,padahal ane gak pernah bayangin bakal dibeliin mobil,Allahu Akbar emoticon-Matabelo

Alhamdulillah benar benar berkah emoticon-Matabelo

btw ane bukan hanya baca surat waqi'ah 3 kali sehari,tapi juga puasa + tahajud + dhuha + baca Al-Qur'an + sedekah

oh ya ane demi Allah tidak berniat riya sama sekali dalam hal ini,ane cuma mau kasih tau aja buat memotivasi agan agan dimari

nanti ane update puh,permisi dahulu,Wassalamualaikum emoticon-shakehand:
Diubah oleh melodiana
profile-picture
profile-picture
selldomba dan omie073 memberi reputasi
2 0
2
AMALAN KEREJEKIAN - Baca Surat Waqi'ah 3x Sehari
15-08-2014 21:55
ane jg gitu gan. sedikit pengalaman.
ane pacaran dan ane nikah. pas nikah ane gak punya kerjaan, biaya masih minta sama ortu, dan ane cari job kesana kemari tanpa hasil emoticon-Mewek
ane dapet wejangan dari ortu untuk baca surat waqiah setiap habis sholat dan shalawat nariyah.
alhamdulillah 3 hari dapat jawaban. 3 perusahaan besar bumn sekaligus manggil.
akhirnya ane istikhoroh dan dpt yg terbaik.
jangankan dunia, akherat pun akan Ku beri jika kau minta pada-Ku. itu janji Alloh.
profile-picture
selldomba memberi reputasi
1 0
1
AMALAN KEREJEKIAN - Baca Surat Waqi'ah 3x Sehari
16-08-2014 10:37
Insya allah berkah buat kita yang mengamalkannya , terima kasih puh sudah berbagi sama kami semua , semoga allah terus membukakan pintu rejekinya kepada orang2 yg senantiasa saling membantu dan mengabarkan hal2 yang baik kepada sesamanya . Aamiin
0 0
0
AMALAN KEREJEKIAN - Baca Surat Waqi'ah 3x Sehari
16-08-2014 17:30
udah ane cobain 3x sehari, efeknya rejeki melimpah
profile-picture
selldomba memberi reputasi
1 0
1
AMALAN KEREJEKIAN - Baca Surat Waqi'ah 3x Sehari
16-08-2014 21:07
salam puh
minta ijasahnya puh biar lebih afdol
profile-picture
wiznu tea memberi reputasi
1 0
1
AMALAN KEREJEKIAN - Baca Surat Waqi'ah 3x Sehari
16-08-2014 21:08
salam puh
minta ijasahnya puh biar lebih afdol
0 0
0
AMALAN KEREJEKIAN - Baca Surat Waqi'ah 3x Sehari
17-08-2014 14:54
Quote:Original Posted By dhipa2
saya tamatan smk gaji 7 juta dipotong pajak jadi 6.5 diperusahaan jepang
tapi kadang ada aja sampingan 2-5 juta tiap bulannya
Waktu baca Alwaqiah 40x tapi cuma kuat 20 hari...jam nya ga tentu kadang mulai jam 1 malam...kadang abis subuh
1 surat Waqiah durasi saya 4 menit karena sudah usaha dihafalkan
4 x 40 = 160 menit
160 : 60 = Kira 2.5 Jam



Boleh sharing testinya gan?
profile-picture
selldomba memberi reputasi
1 0
1
AMALAN KEREJEKIAN - Baca Surat Waqi'ah 3x Sehari
17-08-2014 16:35
maaf ane nubie mau sharing pengalaman ane mengamalkan surat Al Waqiah..

udah lama sih kira" 6bulan yg lalu, maaf ane baru skrg bisa kasih testimoni nya, singkat cerita ane awal" k jkt dg keadaan yg sangat pas"an dalam masalah keuangan maupun referensi, ane ksna ksni susah mencari pekerjaan, bertahap ane mengamalkan surat al waqiah, sesudah shalat fardhu dan shalat tahajud ane selalu membaca surat al waqiah, apabila ada waktu kosong ane selalu mendengarkan mp3 surat al waqiah...
alhamdulillah segala urusan d mudahkan dan d buka kan pintu rejeki oleh Allah SWT, alhamdulillah ane skrg mendapatkan pekerjaan dan gaji layak yg ane harapkan dan ane udah ngerasain nama nya naik pesawat emoticon-Malu, tp ane masih merasa ada kurang krn masih jomblo (maaf curhat dkit) emoticon-Malu

maaf klo postingan ane berantakan... emoticon-Sorry

untuk TS terima kasih krn udah buat threath yg sangat bermanfaat ini emoticon-Shakehand2
profile-picture
selldomba memberi reputasi
1 0
1
AMALAN KEREJEKIAN - Baca Surat Waqi'ah 3x Sehari
17-08-2014 23:59
subhanallah... setelah 2 hari ane muter2
maklum anak baru pengangguran pula emoticon-Mewek

pengen masuk ke trit ini mau bilang minta do'anya & izin wat ngamalin puh,,,emoticon-Baby Boy
0 0
0
AMALAN KEREJEKIAN - Baca Surat Waqi'ah 3x Sehari
18-08-2014 16:09
Quote:Original Posted By volcadoth
maaf ane nubie mau sharing pengalaman ane mengamalkan surat Al Waqiah..

udah lama sih kira" 6bulan yg lalu, maaf ane baru skrg bisa kasih testimoni nya, singkat cerita ane awal" k jkt dg keadaan yg sangat pas"an dalam masalah keuangan maupun referensi, ane ksna ksni susah mencari pekerjaan, bertahap ane mengamalkan surat al waqiah, sesudah shalat fardhu dan shalat tahajud ane selalu membaca surat al waqiah, apabila ada waktu kosong ane selalu mendengarkan mp3 surat al waqiah...
alhamdulillah segala urusan d mudahkan dan d buka kan pintu rejeki oleh Allah SWT, alhamdulillah ane skrg mendapatkan pekerjaan dan gaji layak yg ane harapkan dan ane udah ngerasain nama nya naik pesawat emoticon-Malu, tp ane masih merasa ada kurang krn masih jomblo (maaf curhat dkit) emoticon-Malu

maaf klo postingan ane berantakan... emoticon-Sorry

untuk TS terima kasih krn udah buat threath yg sangat bermanfaat ini emoticon-Shakehand2


Semoga keberkahan dan keridloan Allah Swt atas anda. Terima kasih testinya dan mohon di sharing kepada keluarga dan teman dekat. Upayakan selalu zakat infaq sedekah minimal 10 persen. Sebagaimana TS lakukan.

Mohon doa utk kita semua.

Wass,
Ts

0 0
0
AMALAN KEREJEKIAN - Baca Surat Waqi'ah 3x Sehari
18-08-2014 16:22
Sebagaimana orang menanam tumbuhan, ada yg suka menanam kacang tanah, ada yg menanam ketela jalar atau ketela pohon, menanam padi .. juga ada yg menanam pohon jati atau pohon mahoni.

Masing2 tumbuhan punya masa waktu panen yg lain2 gan. Hasilnya juga lain2. Waqiah adalah pupuk dari setiap tumbuhan cita2 agan DAN ... cita2 terbesar kita mestinya adalah keridloan Allah Swt.

Semoga agan2 bisa menikmati panen2 raya. Semoga agan tidak berhenti pada hal keduniaan saja. Ada yg sudah panen krn tanaman dapat tumbuh dan dipetik dg masa pendek. Bagi yg belum mungkin tanaman yg agan tanam jenis lama panennya, atau TANAH nya yg belum bersih. Masih banyak rumput2 liar.

Cara yg baik.
1. Bersihkan hati (media tanam) dg ISTIGHFAR 100X pagi dan 100x sore. Lebih banyak lebih baik.
2. Agar hati kontak dg Ilahi, wangikan hati dg SHOLAWAT 100X pagi dan 100x petang. Lebih banyak lebih baik.
3. Selalu pupuk dg WAQIAH 3x sehari atau semampunya dan juga hiasi dg bacaan QURAN, KALIMAT2 THOYYIBAH (wirid2).
4. Bentengi tanah dg ZAKAT INFAQ SHODAQOH.

Insya Allah tanaman2 baik dan indah selalu bersemi dan panen di kehidupan agan. Amiiin.

Semoga senantiasa ridlo Allah Swt selalu bersama kita.

Wassalam,
Ts
Diubah oleh mirad5asli
0 0
0
AMALAN KEREJEKIAN - Baca Surat Waqi'ah 3x Sehari
18-08-2014 17:18
ijin mengamalkan om,
0 0
0
AMALAN KEREJEKIAN - Baca Surat Waqi'ah 3x Sehari
19-08-2014 02:15
Quote:Original Posted By mirad5asli


Semoga keberkahan dan keridloan Allah Swt atas anda. Terima kasih testinya dan mohon di sharing kepada keluarga dan teman dekat. Upayakan selalu zakat infaq sedekah minimal 10 persen. Sebagaimana TS lakukan.

Mohon doa utk kita semua.

Wass,
Ts


Iya gan, semenjak rejeki ane mengalir dr berbagai penjuru krn ridho dr Allah SWT, alhamdulillah ane gk lupa nama nya bersedekah dan memberi kp yg membutuhkan, ane skrg mencoba utk menyebarkan amalan ini kpd org terdekat ane..

Ane mau nanya gan, bisa gak kita mengirim kan amalan al waqiah kpd org lain? Krn ada sahabat ane yg lg mengalami kesusahan dlm mencari kerja dan ane udah kasih info kpd dia agar ngamalin surat al waqiah...

Terima kasih...
0 0
0
AMALAN KEREJEKIAN - Baca Surat Waqi'ah 3x Sehari
19-08-2014 05:09
Quote:Original Posted By volcadoth

Iya gan, semenjak rejeki ane mengalir dr berbagai penjuru krn ridho dr Allah SWT, alhamdulillah ane gk lupa nama nya bersedekah dan memberi kp yg membutuhkan, ane skrg mencoba utk menyebarkan amalan ini kpd org terdekat ane..

Ane mau nanya gan, bisa gak kita mengirim kan amalan al waqiah kpd org lain? Krn ada sahabat ane yg lg mengalami kesusahan dlm mencari kerja dan ane udah kasih info kpd dia agar ngamalin surat al waqiah...

Terima kasih...


Alhamdulillah. Kirim amalan? Secara fiqih yg saya anut bisa, tapi kenapa tidak berinisiatif teman agan yg mengamalkan langsung?

Teman agan suruh saja melakukan hal yg sama toh?

Wassalam,
Ts

0 0
0
AMALAN KEREJEKIAN - Baca Surat Waqi'ah 3x Sehari
19-08-2014 05:14
Quote:Original Posted By villapuncak2014
selamat malam , izin mengamalkannya ya gan , memang terbukti surat al waqiah ini gan , saya sudah mencobanya terus menerus selama 1 minggu setiap hari 1 x, dan alhamdulillah langsung di beri ketenangan dan rezeki yang tak terduga duga gan ,

Terima kasih gan ane senang waktu pertama kali membaca tread ini dan langsung ane praktekan besoknya dan ternyata alhamdulillah benar gan semuanya berjalan lancar, dan bahkan sekarang saya lebih sering membacanya yang dulunya 1x sehari sekarang 2 atau 3 kali sehari gan .

walaupun ane jujur saya tak bisa baca al quran ane baca lisannya aja, sehabis sholat isya dan subuh.

Terima kasih ya ALLAH ENGKAU MAHA PENGASIH LAGI PENYAYANG AMIEN.


Alhamdulillaaah, menginspirasi.
Diubah oleh mirad5asli
profile-picture
faprilia0408726 memberi reputasi
1 0
1
AMALAN KEREJEKIAN - Baca Surat Waqi'ah 3x Sehari
19-08-2014 05:39
Quote:Original Posted By mirad5asli


Alhamdulillah. Kirim amalan? Secara fiqih yg saya anut bisa, tapi kenapa tidak berinisiatif teman agan yg mengamalkan langsung?

Teman agan suruh saja melakukan hal yg sama toh?

Wassalam,
Ts


Iya gan, ane mau nya dia sendiri yg berusaha dan selalu berdo'a kpd Allah SWT agar d lapangkan rejeki nya dan ane sering mengingatkan agar bersedekah kpd org yg membutuhkan..

Niat ane cuma mau bantu tmen dg do'a, krn ane pernah ngalamin nasib yg sama susah mencari pekerjaan.. Ma kasih gan wassalam..
0 0
0
AMALAN KEREJEKIAN - Baca Surat Waqi'ah 3x Sehari
19-08-2014 06:04
Quote:Original Posted By volcadoth

Iya gan, ane mau nya dia sendiri yg berusaha dan selalu berdo'a kpd Allah SWT agar d lapangkan rejeki nya dan ane sering mengingatkan agar bersedekah kpd org yg membutuhkan..

Niat ane cuma mau bantu tmen dg do'a, krn ane pernah ngalamin nasib yg sama susah mencari pekerjaan.. Ma kasih gan wassalam..


Mendoakan saudara seiman sangat dianjurkan, krn yg mendoakan akan mendapatkan hal kebaikan yg sama seperti yg didoakan.

Semoga kebaikan anda dibalas oleh yg Maha Kasih Sayang.

Wass, Ts
0 0
0
AMALAN KEREJEKIAN - Baca Surat Waqi'ah 3x Sehari
19-08-2014 10:26
Ane minta ijin ngamalin gan, semoga berkah buat semua emoticon-Smilie
0 0
0
Halaman 152 dari 381
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia