Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
4383
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010949774/penampilan-terbaru-christina-aguilera-tambah-semok-gan-bb-dah
Penampilan Christina Aguilera baru-baru ini dalam konser tribute untuk King Of Pop Michael Jackson di Konser Wales on Saturday. Lihatlah penampilan terbaru dari dia,, :tu
Lapor Hansip
13-10-2011 15:15

Penampilan Terbaru Christina Aguilera (Tambah SEMOK GAN BB++++ dah)

Penampilan Christina Aguilera baru-baru ini dalam konser tribute untuk King Of Pop Michael Jackson di Konser Wales on Saturday. Lihatlah penampilan terbaru dari dia,, :tu

Penampilan Terbaru Christina Aguilera (Tambah SEMOK GAN BB++++ dah)

Penampilan Terbaru Christina Aguilera (Tambah SEMOK GAN BB++++ dah)

SEMOK


SEMOK


SEMOK


SEMOK


SEMOK


SEMOK
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 221
Penampilan Terbaru Christina Aguilera (Tambah SEMOK GAN BB++++ dah)
13-10-2011 15:18
0 0
0
Penampilan Terbaru Christina Aguilera (Tambah SEMOK GAN BB++++ dah)
13-10-2011 15:19
Quote:Original Posted By dancrutz
ko jd gendut emoticon-Cape d...


emoticon-Ngakak semok kan gan,,,, hahaha
0 0
0
Penampilan Terbaru Christina Aguilera (Tambah SEMOK GAN BB++++ dah)
13-10-2011 15:19
itu mah gendut !
0 0
0
Penampilan Terbaru Christina Aguilera (Tambah SEMOK GAN BB++++ dah)
13-10-2011 15:21
emank itu beneran dia?
0 0
0
Penampilan Terbaru Christina Aguilera (Tambah SEMOK GAN BB++++ dah)
13-10-2011 15:22
Walah semok banget,, uda bisa dibilang gendut neh emoticon-Big Grin
0 0
0
Penampilan Terbaru Christina Aguilera (Tambah SEMOK GAN BB++++ dah)
13-10-2011 15:22
Quote:Original Posted By Nayreil
emank itu beneran dia?


beneran lah,, masa boongan gan,, KAGET YAAAHHHH
0 0
0
Penampilan Terbaru Christina Aguilera (Tambah SEMOK GAN BB++++ dah)
13-10-2011 15:23
pertamax
0 0
0
Penampilan Terbaru Christina Aguilera (Tambah SEMOK GAN BB++++ dah)
13-10-2011 15:23
itu mah anak bagong gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Penampilan Terbaru Christina Aguilera (Tambah SEMOK GAN BB++++ dah)
13-10-2011 15:23
emoticon-Matabelo

koq kaya jd jin keluar dari botol emoticon-Bingung
0 0
0
Penampilan Terbaru Christina Aguilera (Tambah SEMOK GAN BB++++ dah)
13-10-2011 15:24
Quote:Original Posted By zeolit4869
itu mah gendut !

emoticon-Ngakak iya gan

Quote:Original Posted By sinyojakarta
Walah semok banget,, uda bisa dibilang gendut neh emoticon-Big Grin


SEMOK lah,, haha

Quote:Original Posted By dimdim9
pertamax

Wahhh,, ente PERTAMAX GAN,, emoticon-Ngakak
0 0
0
Penampilan Terbaru Christina Aguilera (Tambah SEMOK GAN BB++++ dah)
13-10-2011 15:24
ancur banget tuh muka sama badan
0 0
0
Penampilan Terbaru Christina Aguilera (Tambah SEMOK GAN BB++++ dah)
13-10-2011 15:24
Wadefakk??
idola gw dulu jadi giniiiii?? Tidakkkkk... emoticon-Frown
0 0
0
Penampilan Terbaru Christina Aguilera (Tambah SEMOK GAN BB++++ dah)
13-10-2011 15:24
itu beneran dia gan?
busseettt... kyk emak2 tukang pecel aja gan!
emoticon-Ngakak
0 0
0
Penampilan Terbaru Christina Aguilera (Tambah SEMOK GAN BB++++ dah)
13-10-2011 15:26
masa iya itu dia gan emoticon-Matabelo
0 0
0
Penampilan Terbaru Christina Aguilera (Tambah SEMOK GAN BB++++ dah)
13-10-2011 15:26
Quote:Original Posted By FranConstantine
itu mah anak bagong gan emoticon-Ngakak


hahaha,, bagong segede gitu ya gan

Quote:Original Posted By casper18
emoticon-Matabelo

koq kaya jd jin keluar dari botol emoticon-Bingung


hahay,, kaya lagunya!! udah ngga muat gan di botol,, emoticon-Ngakak
0 0
0
Penampilan Terbaru Christina Aguilera (Tambah SEMOK GAN BB++++ dah)
13-10-2011 15:26
Yang boneng gan? bukan Dia kali beda banget, masa artis kelas dunia gak bisa jaga badan sedangkan kelas lokal aja bisaemoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
0 0
0
Penampilan Terbaru Christina Aguilera (Tambah SEMOK GAN BB++++ dah)
13-10-2011 15:26
jiah darimana semoknya dah gan emoticon-Cape d...
Penampilan Terbaru Christina Aguilera (Tambah SEMOK GAN BB++++ dah)
0 0
0
Penampilan Terbaru Christina Aguilera (Tambah SEMOK GAN BB++++ dah)
13-10-2011 15:26
Quote:Original Posted By casper18
emoticon-Matabelo

koq kaya jd jin keluar dari botol emoticon-Bingung


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak si agan sadis bgt komennya emoticon-Ngakak
tapi emang beneran sih emoticon-Embarrassment
christina aguilera jadi jelek kalo gembrot gitu emoticon-Amazed
0 0
0
Penampilan Terbaru Christina Aguilera (Tambah SEMOK GAN BB++++ dah)
13-10-2011 15:27
Quote:Original Posted By ted1_tod
Wadefakk??
idola gw dulu jadi giniiiii?? Tidakkkkk... emoticon-Frown


Wahh,, skarang jadi IDOLA EMA ENTE gan,, hahaha

Quote:Original Posted By holyarmy12
itu beneran dia gan?
busseettt... kyk emak2 tukang pecel aja gan!
emoticon-Ngakak


gile,, tukang pecel ,, parah

Quote:Original Posted By sendaljepitboo
masa iya itu dia gan emoticon-Matabelo


bener brader,,, KAGET YAAAHHHH emoticon-Ngakak
0 0
0
Penampilan Terbaru Christina Aguilera (Tambah SEMOK GAN BB++++ dah)
13-10-2011 15:27
buset jd gede gitu. lagi hamil mungkin gan emoticon-Embarrassment
0 0
0
Halaman 1 dari 221
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia