News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Proses Penukaran Koin Kreator Ada Perubahan Cek Infonya di Sini Gan!
127
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010535316/94847288995728643--sma-hangtuah-1-jakarta--42672889957289488
:iloveindonesia SMA Hang Tuah 1 Jakarta :iloveindonesia Sejarah SMA Hang Tuah 1 Jakarta Berdiri pada tahun 1989 SKep Mendikbud No. 484/I01.A/I/8 dibawah naungan Yayasan Hang Tuah, berlokasi di Komplek Seskoal Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Pada tahun 1997 , manajemen pengelolaan SMA Hang Tuah 1 Jakarta mengalami perubahan besar, mulai dari sarana dan prasarana, fasilitas, sampai ke tena
Lapor Hansip
15-09-2011 23:46

┌(˘⌣˘)ʃ Sma Hangtuah 1 Jakarta ƪ(˘⌣˘)┐

emoticon-I Love Indonesia SMA Hang Tuah 1 Jakarta emoticon-I Love Indonesia

Quote:

┌(˘⌣˘)ʃ Sma Hangtuah 1 Jakarta ƪ(˘⌣˘)┐


Sejarah SMA Hang Tuah 1 Jakarta



Berdiri pada tahun 1989 SKep Mendikbud No. 484/I01.A/I/8 dibawah naungan Yayasan Hang Tuah, berlokasi di Komplek Seskoal Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Pada tahun 1997 , manajemen pengelolaan SMA Hang Tuah 1 Jakarta mengalami perubahan besar, mulai dari sarana dan prasarana, fasilitas, sampai ke tenaga gurunya. Tepatnya tanggal 28 Agustus 1997, SMA Hang Tuah 1 diresmikan oleh Kepala Staf TNI AL ketika itu Bp. Laksamana Arif Kusharyadi.
Pada tahun 1999 , SMA Hang Tuah 1 Jakarta, berhasil meraih akreditasi dari Depdiknas dengan status DISAMAKAN. Berkat kerja sama yang sangat baik antara masyarakat dan sekolah.

Pada tahun 2005 , SMA Hang Tuah 1 Jakarta berhasil meraih akreditasi dengan predikat : Terakreditasi A (Peringkat 11 dari 174 sekolah yang diakreditasi di DKI Jakarta tahun 2005).

Pada tahun 2006 , SMA Hang Tuah 1 Jakarta mendapatkan blockgrant Pembangunan Laboratorium Multimedia dari Depdiknas, dan langsung pada tahun pelajaran 2007/2008 mencanangkan program sekolah Menuju Sekolah Berbasis Teknologi Informasi dan Komputer (TIK).

Pada tahun 2009, tepatnya bulan April, SMA Hang Tuah 1 Jakarta terpilih sebagai sekolah yang mendapatkan blockgrant RSKM/SSN, dan hasil supervisi di akhir tahun menyimpulkan bahwa sekolah ini tergolong pada Sekolah Standar Nasional Kategori III dengan skor 86.
Pada tahun 2009, di bulan Juli, SMA Hang Tuah 1 Jakarta berhasil meraih hasil supervisi/akreditasi kegiatan Rintisan Sekolah Kategori Mandiri dengan predikat Sekolah Standar Nasional Kategori III. Dengan skor 86,00.


Tujuan, Visi, dan Misi SMA Hang Tuah 1 Jakarta
Tujuan



Sebagai bagian dari tujuan pendidikan nasional yaitu membentuk siswa yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Mahaesa, berpengetahuan dan berketerampilan, berbudi pekerti luhur, sehat jasmani dan rohani, berkepribadian mantap dan mandiri serta berwawasan kebangsaan, kejuangan, kebudayaan, berjiwa bahari dan siap mengikuti pendidikan lebih lanjut

Visi
Menghasilkan generasi yang kompeten dalam kesamaptaan, kepribadian, dan kecerdasan dalam menyongsong peradaban dunia dengan semangat jiwa bahari.

Misi
Membentuk siswa yang berakhlaq mulia berlandaskan agama
Membentuk siswa yang berdisiplin
Membentuk siswa yang memiliki jiwa bahari
Membentuk siswa yang cerdas, mandiri, inovatif, dan kreatif
Mendidik siswa berpola hidup sehat, bersih, dan rapi
profile-picture
dellesology memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 4 dari 7
┌(˘⌣˘)ʃ Sma Hangtuah 1 Jakarta ƪ(˘⌣˘)┐
15-02-2012 13:08
Quote:Original Posted By Drogoal
wow... mari gan, anggap aja kamar sendiri hahaha... hati2 sama TS nya, rada2 emoticon-Genit dia


Oke oke gan emoticon-shakehand
Haha kayaknya si agan pernah punya pengalaman diapa-apain nih sama TS emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Hammer (S)


Quote:Original Posted By syaru
jangan cuma ;ewat doank donk... ramein nih grupnya.. aehh elah... hahaha


Sip gan emoticon-Malu (S)
BTW dulu di HT ada les B. Jepangnya ya gan ?
0 0
0
┌(˘⌣˘)ʃ Sma Hangtuah 1 Jakarta ƪ(˘⌣˘)┐
17-02-2012 17:11
Quote:Original Posted By 666Satanicc


Oke oke gan emoticon-shakehand
Haha kayaknya si agan pernah punya pengalaman diapa-apain nih sama TS emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Hammer (S)




Sip gan emoticon-Malu (S)
BTW dulu di HT ada les B. Jepangnya ya gan ?


DUlu ada namannya eksul bahasa jepang,, tapi jarang yang minat.. oia ente angkatan berapa?
0 0
0
┌(˘⌣˘)ʃ Sma Hangtuah 1 Jakarta ƪ(˘⌣˘)┐
17-02-2012 18:18
weeey gan! udah lama ane ga kemari, kirain udah jadi HT threadnya hahaha emoticon-Hammer2
0 0
0
┌(˘⌣˘)ʃ Sma Hangtuah 1 Jakarta ƪ(˘⌣˘)┐
17-02-2012 18:28
Quote:Original Posted By Kempeto
weeey gan! udah lama ane ga kemari, kirain udah jadi HT threadnya hahaha emoticon-Hammer2


Hahaha... pengennya sih gitu.. eh ngemeng2 pak Sudik udah pindah ya dari HT ? emoticon-Sorry
0 0
0
┌(˘⌣˘)ʃ Sma Hangtuah 1 Jakarta ƪ(˘⌣˘)┐
17-02-2012 20:56
Quote:Original Posted By syaru
DUlu ada namannya eksul bahasa jepang,, tapi jarang yang minat.. oia ente angkatan berapa?


Wah sekarang eskulnya udah di apus emoticon-Cape d... (S)
Padahal pengen belajar B. Jepang emoticon-Frown
Ane angkatan 2014 gan, Salken emoticon-shakehand
0 0
0
┌(˘⌣˘)ʃ Sma Hangtuah 1 Jakarta ƪ(˘⌣˘)┐
17-02-2012 22:05
Quote:Original Posted By Kempeto
weeey gan! udah lama ane ga kemari, kirain udah jadi HT threadnya hahaha emoticon-Hammer2

kemarin sempet jadi HT 2 menit gan hahaha emoticon-Cape d... (S)

Quote:Original Posted By syaru
Hahaha... pengennya sih gitu.. eh ngemeng2 pak Sudik udah pindah ya dari HT ? emoticon-Sorry

iya udah pindah, lumayan banyak kayaknya yang pindah dari HT

Quote:Original Posted By 666Satanicc
Wah sekarang eskulnya udah di apus emoticon-Cape d... (S)
Padahal pengen belajar B. Jepang emoticon-Frown
Ane angkatan 2014 gan, Salken emoticon-shakehand


2010 angkatan terakhir yang ada B.Jepang gan hahaha

angkatan 2014 yah? berarti kelas 1 ya? emoticon-shakehand
0 0
0
┌(˘⌣˘)ʃ Sma Hangtuah 1 Jakarta ƪ(˘⌣˘)┐
17-02-2012 22:30
Quote:Original Posted By Drogoal
2010 angkatan terakhir yang ada B.Jepang gan hahaha

angkatan 2014 yah? berarti kelas 1 ya? emoticon-shakehand


Oh ternyata udah lama diapus, tapi waktu di brosur pendaftaran kalo ga salah ada tulisan Ekskul B. Jepang deh emoticon-Bingung (S)
Apa ane yang salah baca ? emoticon-Hammer (S)
Hoho iya gan baru kelas 1 emoticon-Malu (S)
Salken gan emoticon-shakehand
0 0
0
┌(˘⌣˘)ʃ Sma Hangtuah 1 Jakarta ƪ(˘⌣˘)┐
18-02-2012 21:38
Quote:Original Posted By 666Satanicc
Oh ternyata udah lama diapus, tapi waktu di brosur pendaftaran kalo ga salah ada tulisan Ekskul B. Jepang deh emoticon-Bingung (S)
Apa ane yang salah baca ? emoticon-Hammer (S)
Hoho iya gan baru kelas 1 emoticon-Malu (S)
Salken gan emoticon-shakehand


hahaha... iya emang di brosurnya ada, tapi ya gitu exkul yang peminat di bawah 10 orang di hapus.. Renang sama Band dulu juga ada, cuma renang masalah nya tempat sekali pertemuan keluar duit gede emoticon-Cape d... (S) klo band peralatan sama ruangannya ga ada emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
┌(˘⌣˘)ʃ Sma Hangtuah 1 Jakarta ƪ(˘⌣˘)┐
18-02-2012 21:58
Quote:Original Posted By Drogoal
hahaha... iya emang di brosurnya ada, tapi ya gitu exkul yang peminat di bawah 10 orang di hapus.. Renang sama Band dulu juga ada, cuma renang masalah nya tempat sekali pertemuan keluar duit gede emoticon-Cape d... (S) klo band peralatan sama ruangannya ga ada emoticon-Ngakak (S)


Haha parah 10 orang emoticon-Cape d... (S)
weh ada dulu ada renang juga toh emoticon-Belo
Haha iya gan ga ada tempatnya emoticon-Embarrassment
0 0
0
┌(˘⌣˘)ʃ Sma Hangtuah 1 Jakarta ƪ(˘⌣˘)┐
19-02-2012 15:57
Quote:Original Posted By 666Satanicc


Wah sekarang eskulnya udah di apus emoticon-Cape d... (S)
Padahal pengen belajar B. Jepang emoticon-Frown
Ane angkatan 2014 gan, Salken emoticon-shakehand


Berarti kelas 1 ... hahaha
sama agan drogoal aja,, dia jago tuh bahasa jepang. hobinya aja nonton Bp edisi jepang, haha :nagakak emoticon-Ngacir

Quote:Original Posted By Drogoal

kemarin sempet jadi HT 2 menit gan hahaha emoticon-Cape d... (S)


iya udah pindah, lumayan banyak kayaknya yang pindah dari HT



2010 angkatan terakhir yang ada B.Jepang gan hahaha

angkatan 2014 yah? berarti kelas 1 ya? emoticon-shakehand


Gantinya Bu IDA sama Pak wi kali ya.. hahaha emoticon-Ngakak

Kumpul2 kaskuser HT lah.... emoticon-Kiss
0 0
0
┌(˘⌣˘)ʃ Sma Hangtuah 1 Jakarta ƪ(˘⌣˘)┐
19-02-2012 16:36
Quote:Original Posted By syaru
Berarti kelas 1 ... hahaha
sama agan drogoal aja,, dia jago tuh bahasa jepang. hobinya aja nonton Bp edisi jepang, haha :nagakak emoticon-Ngacir



Gantinya Bu IDA sama Pak wi kali ya.. hahaha emoticon-Ngakak

Kumpul2 kaskuser HT lah.... emoticon-Kiss


Iya gan ane baru kelas 1 emoticon-Malu (S)
Ga enak ah sama kakak kelas haha emoticon-Hammer (S)
Wew kumpul kumpul bakal seru nih kayaknya, sayang kaskuser HT cuma dikit emoticon-Berduka (S)
0 0
0
┌(˘⌣˘)ʃ Sma Hangtuah 1 Jakarta ƪ(˘⌣˘)┐
19-02-2012 16:55
Quote:Original Posted By syaru
Berarti kelas 1 ... hahaha
sama agan drogoal aja,, dia jago tuh bahasa jepang. hobinya aja nonton Bp edisi jepang, haha :nagakak emoticon-Ngacir



Gantinya Bu IDA sama Pak wi kali ya.. hahaha emoticon-Ngakak

Kumpul2 kaskuser HT lah.... emoticon-Kiss

kata pak erik bu ida juga udah keluar, ga tau dah bener apa cuma ber canda dia

Quote:Original Posted By 666Satanicc
Iya gan ane baru kelas 1 emoticon-Malu (S)
Ga enak ah sama kakak kelas haha emoticon-Hammer (S)
Wew kumpul kumpul bakal seru nih kayaknya, sayang kaskuser HT cuma dikit emoticon-Berduka (S)


anak2 HT gaul2.. kerjaannya shuffle mulu ngabisin sepatu emoticon-Ngakak
0 0
0
┌(˘⌣˘)ʃ Sma Hangtuah 1 Jakarta ƪ(˘⌣˘)┐
19-02-2012 19:04
Quote:Original Posted By 666Satanicc


Iya gan ane baru kelas 1 emoticon-Malu (S)
Ga enak ah sama kakak kelas haha emoticon-Hammer (S)
Wew kumpul kumpul bakal seru nih kayaknya, sayang kaskuser HT cuma dikit emoticon-Berduka (S)


Dedengkot hate lagi, bukan kak kelas. wkwk emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By Drogoal

kata pak erik bu ida juga udah keluar, ga tau dah bener apa cuma ber canda dia

anak2 HT gaul2.. kerjaannya shuffle mulu ngabisin sepatu emoticon-Ngakak


serius jem ? wahaha... pasti gara2 ahong nh. wkwkkw
asik gaul... emang ada ya eksul shuffle?
0 0
0
┌(˘⌣˘)ʃ Sma Hangtuah 1 Jakarta ƪ(˘⌣˘)┐
19-02-2012 19:06
Quote:Original Posted By Drogoal
anak2 HT gaul2.. kerjaannya shuffle mulu ngabisin sepatu emoticon-Ngakak


Temen sekelas ane ada noh gan anak shuffle emoticon-Big Grin
Sayang ane ga bisa shuffle emoticon-Frown
Tapi kalo dikelas dia ga bisa diem emoticon-Nohope
0 0
0
┌(˘⌣˘)ʃ Sma Hangtuah 1 Jakarta ƪ(˘⌣˘)┐
19-02-2012 19:08
Quote:Original Posted By 666Satanicc


Temen sekelas ane ada noh gan anak shuffle emoticon-Big Grin
Sayang ane ga bisa shuffle emoticon-Frown
Tapi kalo dikelas dia ga bisa diem emoticon-Nohope


Kalo liat anak orang lagi shuffle, rasanya pengen gue tekel aja tuh.. ckck emoticon-Hammer (S)
0 0
0
┌(˘⌣˘)ʃ Sma Hangtuah 1 Jakarta ƪ(˘⌣˘)┐
19-02-2012 19:45
Quote:Original Posted By syaru
Dedengkot hate lagi, bukan kak kelas. wkwk emoticon-Ngakak


Haha sopanan dikit ane kan masi muda takut di apa-apain emoticon-Shutup emoticon-Peace

Quote:Original Posted By syaru
Kalo liat anak orang lagi shuffle, rasanya pengen gue tekel aja tuh.. ckck emoticon-Hammer (S)


Haha tekel bahasa mana tuh gan ? emoticon-Bingung (S)
Ane malah pengen ngikutin emoticon-Hammer (S)
Tapi sayang ane ga bisa emoticon-Malu
0 0
0
┌(˘⌣˘)ʃ Sma Hangtuah 1 Jakarta ƪ(˘⌣˘)┐
19-02-2012 20:33
Quote:Original Posted By 666Satanicc


Haha sopanan dikit ane kan masi muda takut di apa-apain emoticon-Shutup emoticon-Peace



Haha tekel bahasa mana tuh gan ? emoticon-Bingung (S)
Ane malah pengen ngikutin emoticon-Hammer (S)
Tapi sayang ane ga bisa emoticon-Malu


Mending ikut tari saman ajah. hahaha emoticon-Hammer2 emoticon-Ngakak
Kenalin dulu data dirinya donk gan,, biar masuk page one nanti. haaha
0 0
0
┌(˘⌣˘)ʃ Sma Hangtuah 1 Jakarta ƪ(˘⌣˘)┐
19-02-2012 20:54
Quote:Original Posted By syaru
Mending ikut tari saman ajah. hahaha emoticon-Hammer2 emoticon-Ngakak
Kenalin dulu data dirinya donk gan,, biar masuk page one nanti. haaha


Haha ane ikut eskul komp gan emoticon-Cool
Tapi ampe sekarang ga pernah masuk emoticon-Hammer

Eh iya data diri yak lupa ane emoticon-Big Grin
NAMA : Syahrul Adhitya
ID KASKUS : 666Satanicc
FB/YM/TWITTER : Syahrul Adhitya/Syahrul_adhitya/@SyahrulAdhityaa
Siswa/Alumni : Siswa
Kerja/ Kuliah : emoticon-Hammer
Guru Favorit : Ga tau siapa emoticon-Amazed
Angkatan : 2014 emoticon-Cool
0 0
0
┌(˘⌣˘)ʃ Sma Hangtuah 1 Jakarta ƪ(˘⌣˘)┐
19-02-2012 21:01
Quote:Original Posted By 666Satanicc
Haha ane ikut eskul komp gan emoticon-Cool
Tapi ampe sekarang ga pernah masuk emoticon-Hammer

Eh iya data diri yak lupa ane emoticon-Big Grin
NAMA : Syahrul Adhitya
ID KASKUS : 666Satanicc
FB/YM/TWITTER : Syahrul Adhitya/Syahrul_adhitya/@SyahrulAdhityaa
Siswa/Alumni : Siswa
Kerja/ Kuliah : emoticon-Hammer
Guru Favorit : Ga tau siapa emoticon-Amazed
Angkatan : 2014 emoticon-Cool

wah namanya kayak TS.. Syahrul Romadoni emoticon-Ngakak
0 0
0
┌(˘⌣˘)ʃ Sma Hangtuah 1 Jakarta ƪ(˘⌣˘)┐
19-02-2012 21:55
Quote:Original Posted By Drogoal
wah namanya kayak TS.. Syahrul Romadoni emoticon-Ngakak


Walah, nama lengkap ane Syahrul Adhitya Ramadhan emoticon-Hammer (S)
Masih ada beda-nya gan emoticon-Big Grin
0 0
0
Halaman 4 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia