others
Batal
link has been copied
215
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010131872/seorang-wanita-taiwan-hampir-buta-setelah-menonton-drama-korea-selama-70-jam
Seorang wanita Taiwan hampir kehilangan penglihatan setelah menonton Drama Korea selama 70 jam Seorang wanita Taiwan berumur 40 tahun hampir kehilangan penglihatannya setelah menonton drama TV Korea terlalu banyak dilaporkan hari ini oleh media lokal Taiwan. Menurut laporan itu, wanita ini baru saja menonton drama TV Korea selama tiga hari berturut-turut dengan hanya tidur selama 2jam Setelah meny
Lapor Hansip
14-08-2011 18:32

Seorang wanita Taiwan hampir buta setelah menonton Drama Korea selama 70 jam

Seorang wanita Taiwan hampir
kehilangan penglihatan setelah menonton
Drama Korea selama 70 jam


Seorang wanita Taiwan hampir buta setelah menonton Drama Korea selama 70 jam

Seorang wanita Taiwan berumur 40 tahun hampir
kehilangan penglihatannya setelah menonton drama
TV Korea terlalu banyak
dilaporkan hari ini oleh media lokal Taiwan.

Menurut laporan itu, wanita ini baru saja
menonton drama TV Korea selama tiga hari berturut-turut
dengan hanya tidur selama 2jam
Setelah menyadari penglihatannya telah berubah menjadi kabur
wanita itu bergegas ke rumah sakit hanya untuk
mengetahui penyebabnya.

Kemudian ia di diagnosis oleh dokter
dengan glaukoma ganas yang mungkin bisa membuatnya buta
Dokter yang mendiagnosis wanita itu berkata,
“Jika Anda menonton TV atau menatap monitor selama berjam-jam,
mata Anda bisa merasakan tekanan yang berlebihan
yang bisa menyebabkan hasil terburuk untuk mata anda
yaitu kehilangan penglihatan.”

Dia menambahkan,
“Saya sudah menjadi dokter selama lebih dari 20 tahun,
tapi aku belum pernah melihat seorang pasien mengembangkan
glaukoma ganas setelah menonton drama TV selama lebih
dari 70 jam tanpa henti.
Aku yakin ini adalah pertama kalinya juga di dunia. “

kita semua tahu K-Drama adalah sesuatu yang
menyenangkan dan adiktif,
tapi setidaknya mencoba untuk selalu ingat waktu istirahat !
kejadian yang di alami oleh wanita Taiwan ini
mungkin bisa menjadi pelajaran untuk kita semua

sumber:http://koreanindo.wordpress.com/

Bagi agan agan yang udah ISO dan terhibur ane ga nolak :

emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast


Ane menolak :

emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)


bagi yang belum ISO bantuin :
emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 11
Seorang wanita Taiwan hampir buta setelah menonton Drama Korea selama 70 jam
14-08-2011 18:33
P E R T A M A X
busseet..demen amat ntu wanita... ketagihan kali ya. pasti abis ntu dia ga nonton2 lg ntu film (la wong dah buta.)emoticon-Blue Guy Peace
0 0
0
Seorang wanita Taiwan hampir buta setelah menonton Drama Korea selama 70 jam
14-08-2011 18:34
gila tu cewe gan . ane aja 3 jam uda bosen
0 0
0
Seorang wanita Taiwan hampir buta setelah menonton Drama Korea selama 70 jam
14-08-2011 18:35
wah bener bener fans sinetron korea nih emoticon-Ngakak
gila aja tuh dianya g kerja apa?iseng banget nonton sinetron korea 70 jam emoticon-Nohope
0 0
0
Seorang wanita Taiwan hampir buta setelah menonton Drama Korea selama 70 jam
14-08-2011 18:35
kurang kerjaan bener

Quote:
TRON Hoodie !!!!!!!!!
FULLPRINT + GLOW IN THE DARK

Klik Gambar
Seorang wanita Taiwan hampir buta setelah menonton Drama Korea selama 70 jam
0 0
0
Seorang wanita Taiwan hampir buta setelah menonton Drama Korea selama 70 jam
14-08-2011 18:35
dikira punya mata dewa kali yee
0 0
0
Seorang wanita Taiwan hampir buta setelah menonton Drama Korea selama 70 jam
14-08-2011 18:36
wah ngeri jga yah gan, ane duduk dpn komputer mulu tiap hari emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2
0 0
0
Seorang wanita Taiwan hampir buta setelah menonton Drama Korea selama 70 jam
14-08-2011 18:36
wah gaya banget tuh nenek....emoticon-Cape d...
ane pertamax gak...emoticon-Bingung
0 0
0
Seorang wanita Taiwan hampir buta setelah menonton Drama Korea selama 70 jam
14-08-2011 18:36
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

gila bener dah emoticon-Big Grin
0 0
0
Seorang wanita Taiwan hampir buta setelah menonton Drama Korea selama 70 jam
14-08-2011 18:37
Quote:Original Posted By raiman23
wah gaya banget tuh nenek....emoticon-Cape d...
ane pertamax gak...emoticon-Bingung


pertamax nya udh di amankan gan, pejwan aje emoticon-Ngakak
0 0
0
Seorang wanita Taiwan hampir buta setelah menonton Drama Korea selama 70 jam
14-08-2011 18:37
HUANJROT emoticon-Ngakak
udah tergila2 banget sama korea
waktu itu bulelah yg nyambung lidahnya buat ngomong kore yang sempurna
terus di tipi (trans tipi) ada emak2 yang tergila2 ma drama korea
sampe tiap kali ada film baru langsung di beli DVDnya

ada apa coba dengan drama korea?
tapi yang pasti drama korea lebih bagus dari sinetron endonesha







0 0
0
Seorang wanita Taiwan hampir buta setelah menonton Drama Korea selama 70 jam
14-08-2011 18:40
walah kasihan bener kalau sampe buta...
Memang bahaya kalo liat TV ato kompi berlebihan emoticon-exclamation







"Hari ini adalah Hari ini" emoticon-Peace
posted by galaxystar
0 0
0
Seorang wanita Taiwan hampir buta setelah menonton Drama Korea selama 70 jam
14-08-2011 18:41
Wew..serem jg ya bisa begitu.. emoticon-Takut
Seorang wanita Taiwan hampir buta setelah menonton Drama Korea selama 70 jam
0 0
0
Seorang wanita Taiwan hampir buta setelah menonton Drama Korea selama 70 jam
14-08-2011 18:41
mangkan nya itu yang sering nonton fillm korea, musti ati-ati emoticon-Ngakak
0 0
0
Seorang wanita Taiwan hampir buta setelah menonton Drama Korea selama 70 jam
14-08-2011 18:43
sinting tuh orang, terlalu tergila2 gan nontonnya.emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Seorang wanita Taiwan hampir buta setelah menonton Drama Korea selama 70 jam
14-08-2011 18:45
segala sesuatu yang berlebihan itu tidak baik gan..
termasuk nonton sinetron korea berlebihan.. emoticon-Cool

walaupun ane juga demen sih.. emoticon-Big Grin
0 0
0
Seorang wanita Taiwan hampir buta setelah menonton Drama Korea selama 70 jam
14-08-2011 18:46
gilak drama 70 jam? emoticon-Matabelo
0 0
0
Seorang wanita Taiwan hampir buta setelah menonton Drama Korea selama 70 jam
14-08-2011 18:49
resiko emoticon-shakehand
0 0
0
Seorang wanita Taiwan hampir buta setelah menonton Drama Korea selama 70 jam
14-08-2011 18:49
demen sikh demen tapi kl sampe buta, sayang dong....emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Seorang wanita Taiwan hampir buta setelah menonton Drama Korea selama 70 jam
14-08-2011 18:50
nonton sampe 70 jam emoticon-Matabelo
Seorang wanita Taiwan hampir buta setelah menonton Drama Korea selama 70 jam
0 0
0
Seorang wanita Taiwan hampir buta setelah menonton Drama Korea selama 70 jam
14-08-2011 18:50
buset yah k-drama bikin ketagihan akut gitu emoticon-Takut
0 0
0
Halaman 1 dari 11
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia