others
Batal
link has been copied
800
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010077831/17581758-matoduwolo-anda-bertanya---reggor-menjawabnya-17581758
Sebelum banyak yang buat trit trit tentang pertanyaan seputar wilayah atau tentang regional gorontalo, alangkah baiknya dibuat dalam 1 trit yg berisi untuk menanyakan hal hal apa saja yg pasti masih seputar wilayah gorontalo dan sekitarnya. dan diharapkan kepada teman2 semua ada yg bisa menjawab pertanyaan yg diajukan oleh teman kita (pendatang maupun bukan) dimohon partisipasi dan kerjasama untuk
Lapor Hansip
10-08-2011 23:58

۞۞ [Matoduwolo] Anda Bertanya - Reggor Menjawabnya ۞۞

Sebelum banyak yang buat trit trit tentang pertanyaan seputar wilayah atau tentang regional gorontalo, alangkah baiknya dibuat dalam 1 trit yg berisi untuk menanyakan hal hal apa saja yg pasti masih seputar wilayah gorontalo dan sekitarnya. dan diharapkan kepada teman2 semua ada yg bisa menjawab pertanyaan yg diajukan oleh teman kita (pendatang maupun bukan) dimohon partisipasi dan kerjasama untuk dapat membantu menjawabnya.
Terima Kasihemoticon-shakehand







emoticon-army: MATODUWOLOemoticon-army:
profile-picture
profile-picture
Kaskus Support 14 dan lina.wh memberi reputasi
2
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 41
۞۞ [Matoduwolo] Anda Bertanya - Reggor Menjawabnya ۞۞
11-08-2011 00:03
reserped emoticon-Peace
0 0
0
۞۞ [Matoduwolo] Anda Bertanya - Reggor Menjawabnya ۞۞
11-08-2011 00:05
Quote:
emoticon-2 Jempol
mantap kaka,,trit tanya jawab ini semoga dapat membantu siapa saja yang membutuhkan informasi seputaran GORONTALO

0 0
0
۞۞ [Matoduwolo] Anda Bertanya - Reggor Menjawabnya ۞۞
11-08-2011 00:08
^^ makasih om emoticon-Embarrassment
0 0
0
۞۞ [Matoduwolo] Anda Bertanya - Reggor Menjawabnya ۞۞
11-08-2011 04:32
iya gan...biar reggor jdi teratur emoticon-Big Grin

ane jga dimari emoticon-army:
0 0
0
۞۞ [Matoduwolo] Anda Bertanya - Reggor Menjawabnya ۞۞
11-08-2011 04:51
kirain nama tritnya : r4ka bertanya, tora menjawab emoticon-Stick Out Tongue
emoticon-Ngacir
0 0
0
۞۞ [Matoduwolo] Anda Bertanya - Reggor Menjawabnya ۞۞
11-08-2011 13:24
gan mau tanya ni, katanya ada mal baru di kota gorontalo ya yang mau buka ? kira - kira ada hotel dekat - dekat situ ga ya yang ga mahal - mahal ? soalnya ane dalam waktu dekat mau kesana ni dalam rangka nyari orang buat perusahaan ane ... sekalian mau tanya, ane boleh posting lowongan kerja ga di regional gorontalo ?

thanks
0 0
0
۞۞ [Matoduwolo] Anda Bertanya - Reggor Menjawabnya ۞۞
11-08-2011 15:11
Quote:Original Posted By bohlamon
gan mau tanya ni, katanya ada mal baru di kota gorontalo ya yang mau buka ? kira - kira ada hotel dekat - dekat situ ga ya yang ga mahal - mahal ? soalnya ane dalam waktu dekat mau kesana ni dalam rangka nyari orang buat perusahaan ane ... sekalian mau tanya, ane boleh posting lowongan kerja ga di regional gorontalo ?

thanks


yang kutau mall di gorontalo gak seperti mall2 yg ada di luar daerah gan cuman kalo mau nyari hotel deket2 tempat perbelalanjaan (swalayan gitu) byk gan.
masalah harga rate nya 250-300an gan
agan bisa coba yulia hotel, karina hotel, dan hotel citra itu ada di jalan a.yani emoticon-Smilie
dan kalo mau cari yg lebih murah lagi hotel yg dibelakang kampus universitas negeri gorontalo tapi ane lupa nama hotelnya apa emoticon-Hammer
0 0
0
۞۞ [Matoduwolo] Anda Bertanya - Reggor Menjawabnya ۞۞
11-08-2011 15:20
Quote:Original Posted By bohlamon
gan mau tanya ni, katanya ada mal baru di kota gorontalo ya yang mau buka ? kira - kira ada hotel dekat - dekat situ ga ya yang ga mahal - mahal ? soalnya ane dalam waktu dekat mau kesana ni dalam rangka nyari orang buat perusahaan ane ... sekalian mau tanya, ane boleh posting lowongan kerja ga di regional gorontalo ?

thanks

kalo info hotel ane kurang tau gan
silahkan dipost aja gan,,, atau di post di thread "PATALI LO HULONDHALO" aja dulu
0 0
0
۞۞ [Matoduwolo] Anda Bertanya - Reggor Menjawabnya ۞۞
11-08-2011 15:58
Quote:Original Posted By R4KA
yang kutau mall di gorontalo gak seperti mall2 yg ada di luar daerah gan cuman kalo mau nyari hotel deket2 tempat perbelalanjaan (swalayan gitu) byk gan.
masalah harga rate nya 250-300an gan
agan bisa coba yulia hotel, karina hotel, dan hotel citra itu ada di jalan a.yani emoticon-Smilie
dan kalo mau cari yg lebih murah lagi hotel yg dibelakang kampus universitas negeri gorontalo tapi ane lupa nama hotelnya apa emoticon-Hammer


ga pa2lah rangenya segituan, daripada 400an .... katanya sih Mal barunya ada di Jl. Sultan Botutihe no 88 ... tapi nanti coba ditelpon d biar tau harganya emoticon-Add Friend (S) ttngkyu

Quote:Original Posted By fcolondam
kalo info hotel ane kurang tau gan
silahkan dipost aja gan,,, atau di post di thread "PATALI LO HULONDHALO" aja dulu


Sip gan, ane ntar coba post disini dulu kali ya ... sekalian tanya RLnya dulu ni biar ga emoticon-Blue Guy Bata (S)
0 0
0
۞۞ [Matoduwolo] Anda Bertanya - Reggor Menjawabnya ۞۞
11-08-2011 16:03
Quote:Original Posted By bohlamon
gan mau tanya ni, katanya ada mal baru di kota gorontalo ya yang mau buka ? kira - kira ada hotel dekat - dekat situ ga ya yang ga mahal - mahal ? soalnya ane dalam waktu dekat mau kesana ni dalam rangka nyari orang buat perusahaan ane ... sekalian mau tanya, ane boleh posting lowongan kerja ga di regional gorontalo ?

thanks


bnyk gan hotel" digorontalo yg murah dan terjangkau serta dekat dengan pusat perbelanjaan....

boleh" gan....lowongan kerja apaan gan ??? emoticon-shakehand silahkan gan...

Quote:Original Posted By R4KA
yang kutau mall di gorontalo gak seperti mall2 yg ada di luar daerah gan cuman kalo mau nyari hotel deket2 tempat perbelalanjaan (swalayan gitu) byk gan.
masalah harga rate nya 250-300an gan
agan bisa coba yulia hotel, karina hotel, dan hotel citra itu ada di jalan a.yani emoticon-Smilie
dan kalo mau cari yg lebih murah lagi hotel yg dibelakang kampus universitas negeri gorontalo tapi ane lupa nama hotelnya apa emoticon-Hammer


io lumayan murah jga dst yg masuk lorong...tpi lupa nama emoticon-Hammer
dst jga dekat dengan mall/pusat perbelanjaan
0 0
0
۞۞ [Matoduwolo] Anda Bertanya - Reggor Menjawabnya ۞۞
11-08-2011 18:07
Quote:Original Posted By bohlamon
gan mau tanya ni, katanya ada mal baru di kota gorontalo ya yang mau buka ? kira - kira ada hotel dekat - dekat situ ga ya yang ga mahal - mahal ? soalnya ane dalam waktu dekat mau kesana ni dalam rangka nyari orang buat perusahaan ane ... sekalian mau tanya, ane boleh posting lowongan kerja ga di regional gorontalo ?

thanks

Mall yg di eks rs. Aloei saboe keknya emoticon-Smilie
Hotel yg murah keknya cuma sentosa emoticon-Smilie
Range 90rb-150rb
Ada juga horizon,, gag tau tarifnya emoticon-Embarrassment
۞۞ [Matoduwolo] Anda Bertanya - Reggor Menjawabnya ۞۞
0 0
0
۞۞ [Matoduwolo] Anda Bertanya - Reggor Menjawabnya ۞۞
11-08-2011 20:52

Wisata gorontalo???

Top rank tempat wisata gorontalo tlg di share dong, se detail detailx gan emoticon-Smilie
۞۞ [Matoduwolo] Anda Bertanya - Reggor Menjawabnya ۞۞
0 0
0
۞۞ [Matoduwolo] Anda Bertanya - Reggor Menjawabnya ۞۞
11-08-2011 22:03
Quote:Original Posted By alghazi
Top rank tempat wisata gorontalo tlg di share dong, se detail detailx gan emoticon-Smilie
۞۞ [Matoduwolo] Anda Bertanya - Reggor Menjawabnya ۞۞


keknya dulu ada di pejwan nih emoticon-Embarrassment
0 0
0
۞۞ [Matoduwolo] Anda Bertanya - Reggor Menjawabnya ۞۞
11-08-2011 22:07
Quote:Original Posted By fu150.gotax
Mall yg di eks rs. Aloei saboe keknya emoticon-Smilie
Hotel yg murah keknya cuma sentosa emoticon-Smilie
Range 90rb-150rb
Ada juga horizon,, gag tau tarifnya emoticon-Embarrassment
۞۞ [Matoduwolo] Anda Bertanya - Reggor Menjawabnya ۞۞


curiga nih,,, sering bawa :maho disitu emoticon-Ngakak emoticon-Ngacir
0 0
0
۞۞ [Matoduwolo] Anda Bertanya - Reggor Menjawabnya ۞۞
11-08-2011 22:53
Quote:Original Posted By fu150.gotax
Mall yg di eks rs. Aloei saboe keknya emoticon-Smilie
Hotel yg murah keknya cuma sentosa emoticon-Smilie
Range 90rb-150rb
Ada juga horizon,, gag tau tarifnya emoticon-Embarrassment
۞۞ [Matoduwolo] Anda Bertanya - Reggor Menjawabnya ۞۞


wkwkwk,

pengalaman bawa harim kasana,

emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2
0 0
0
۞۞ [Matoduwolo] Anda Bertanya - Reggor Menjawabnya ۞۞
11-08-2011 23:27
Quote:Original Posted By fu150.gotax
Mall yg di eks rs. Aloei saboe keknya emoticon-Smilie
Hotel yg murah keknya cuma sentosa emoticon-Smilie
Range 90rb-150rb
Ada juga horizon,, gag tau tarifnya emoticon-Embarrassment
۞۞ [Matoduwolo] Anda Bertanya - Reggor Menjawabnya ۞۞


Ada hotel lumayan bagus juga,,hotel sumberia....kalo g salah 200rban...
ane lupa berapa nett nya...emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By alghazi
Top rank tempat wisata gorontalo tlg di share dong, se detail detailx gan emoticon-Smilie
۞۞ [Matoduwolo] Anda Bertanya - Reggor Menjawabnya ۞۞


kalo menurut ane yang paling top markotop adalah PULAU SARONDE.
terletak di Pantai Utara Gorontalo,,tepatnya di kawasan Gorontalo Utara.
Agan menyebrang dari Pelabuhan Kwandang.
Waktu penyebrangan +/- 45menit.
biaya penyebrangan 350rb (bisa untuk 7-8org tergantung nego).
0 0
0
۞۞ [Matoduwolo] Anda Bertanya - Reggor Menjawabnya ۞۞
11-08-2011 23:47
Quote:Original Posted By not.a.god

kalo menurut ane yang paling top markotop adalah PULAU SARONDE.
terletak di Pantai Utara Gorontalo,,tepatnya di kawasan Gorontalo Utara.
Agan menyebrang dari Pelabuhan Kwandang.
Waktu penyebrangan +/- 45menit.
biaya penyebrangan 350rb (bisa untuk 7-8org tergantung nego).


info tentang pulau saronde liat disini aja..
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=6542061
mantapzzz banget emoticon-2 Jempol
0 0
0
۞۞ [Matoduwolo] Anda Bertanya - Reggor Menjawabnya ۞۞
12-08-2011 03:21
Quote:Original Posted By anchoel


info tentang pulau saronde liat disini aja..
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=6542061
mantapzzz banget emoticon-2 Jempol

thanks gan..... Habis terima THR emoticon-Ngacir ke TKP emoticon-Big Grin
۞۞ [Matoduwolo] Anda Bertanya - Reggor Menjawabnya ۞۞
0 0
0
۞۞ [Matoduwolo] Anda Bertanya - Reggor Menjawabnya ۞۞
12-08-2011 04:36
Quote:Original Posted By alghazi
thanks gan..... Habis terima THR emoticon-Ngacir ke TKP emoticon-Big Grin
۞۞ [Matoduwolo] Anda Bertanya - Reggor Menjawabnya ۞۞


di buat index aja dsni gan...tru di page one
biar yg lain bisa baca....emoticon-Big Grin
0 0
0
۞۞ [Matoduwolo] Anda Bertanya - Reggor Menjawabnya ۞۞
12-08-2011 09:26
Quote:Original Posted By fu150.gotax
Mall yg di eks rs. Aloei saboe keknya emoticon-Smilie
Hotel yg murah keknya cuma sentosa emoticon-Smilie
Range 90rb-150rb
Ada juga horizon,, gag tau tarifnya emoticon-Embarrassment
۞۞ [Matoduwolo] Anda Bertanya - Reggor Menjawabnya ۞۞


klo nggak salah tuh hotel sentosa udh di bredel ama Saptpol PP ya atau so buka ulang dang he.....he....
0 0
0
Halaman 1 dari 41
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia