Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
26
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009357829/hargailah-waktumu-mari-merenung-sejenak-gan
Assalamualaikum... Allah SWT telah bersumpah "Demi waktu". itu berarti bahwa waktu adalah sesuatu yang sangat penting dan sesuatu yang sangat berharga. Hampir dari semua manusia tahu akan hal itu. tapi hanya beberapa dari manusia yang benar-benar menghargai waktunya. Karna itulah manusia benar benar dalam keadaan yang merugi. Kita semua tidak sadar bahwa tahu - tahu kita sudah tua tanpa
Lapor Hansip
24-06-2011 06:19

Hargailah Waktumu (mari merenung sejenak gan)

gambar


Assalamualaikum...

Allah SWT telah bersumpah "Demi waktu". itu berarti bahwa waktu adalah sesuatu yang sangat penting dan sesuatu yang sangat berharga. Hampir dari semua manusia tahu akan hal itu. tapi hanya beberapa dari manusia yang benar-benar menghargai waktunya. Karna itulah manusia benar benar dalam keadaan yang merugi.


Kita semua tidak sadar bahwa tahu - tahu kita sudah tua tanpa adanya kemajuan yang berarti dalam diri kita. hal itu sudah menjadi hukum alam bagi anak-anak muda yang sedari mudanya ia tidak pernah meningkatkan kualitas dirinya sendiri. setiap harinya, ia hanya sibuk dengan kesenangannya tanpa pernah mempersiapkan pribadi yang matang untuk hari tuanya. hari-harinya dihabiskan dengan main-main, lalu tahu-tahu waktu bermainnya telah habis. dan barulah ia sadari bahwa ia sudah tua.


Teman, kesuksesan bukanlah sebuah takdir, kesuksesan takkan pernah bisa kita raih tanpa kerja keras kita di waktu muda. Selagi kita masih muda mari kita sama-sama masuk ke dalam lingkungan yang sulit yang orang biasa tak kan mau memasukinya. Kita coba kegagalan berkali-kali, jangan pernah kita takut gagal, karna kegagalan itulah yang akan membuat kita pantas menyandang kesuksesan, dan kita bisa dihargai dengan harga yang sangat tinggi.


Ingatlah bahwa Allah tidak akan pernah memberikan kesulitan di luar kemampuan hambanya. Itu artinya setiap masalah yang ada pasti mampu kita hadapi, kalau begitu berarti kita tak perlu takut menghadapi masalah yang besar. kalau begitu, berarti langsung saja kita hadapkan diri kita pada masalah yang besar. karna tidak ada orang sukses yang masalahnya kecil, ringan, enteng.

Oleh karna itu, mari kita buat waktu kita lebih bernilai, lebih dihargai tinggi dengan cara - cara kita yang berani menghadapkan diri pada masalah yang besar. karena keberanian adalah tanda bahwa kita beriman kepadaNya.

cendols


0
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 2
Hargailah Waktumu (mari merenung sejenak gan)
24-06-2011 06:21
Bener emoticon-thumbsup: Simplenya Time is Money.. emoticon-Genit:







Hargailah Waktumu (mari merenung sejenak gan)
Originally posted by TelnetSolusindo
This signature is used to protect the original post from being copied by illegal Bot.
0 0
0
Hargailah Waktumu (mari merenung sejenak gan)
24-06-2011 06:26
maaf gan.. NO SARA..
kok kaya lagunya ungu ya??
jangan2 UNGU itu ....
emoticon-Ngacir2
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Hargailah Waktumu (mari merenung sejenak gan)
24-06-2011 06:32
Hargailah Waktu, Jangan Kebanyakan Merenung !!!
0 0
0
Hargailah Waktumu (mari merenung sejenak gan)
24-06-2011 06:37
bener bngt gaan emoticon-Big Grin
0 0
0
Hargailah Waktumu (mari merenung sejenak gan)
24-06-2011 06:38
Hargailah Waktumu (mari merenung sejenak gan)
0 0
0
Hargailah Waktumu (mari merenung sejenak gan)
24-06-2011 06:41
0 0
0
Hargailah Waktumu (mari merenung sejenak gan)
24-06-2011 06:41
sippp
krna waktu g bisa diulang 2x gan emoticon-Big Grin
0 0
0
Hargailah Waktumu (mari merenung sejenak gan)
24-06-2011 06:48
waktu yang kita buang sia sia takkan kembali
0 0
0
Hargailah Waktumu (mari merenung sejenak gan)
24-06-2011 08:30
waktu itu lebih berharga daripada uang gan,, Allah aja udah berfirman "demi waktu.." tapi ga ada kan firman Allah yang berbunyi "demi uang"

nah itu berarti waktu itu lebih berharga daripada uang.. hehehe

waktu itu kalo tidak kita isi dengan kebaikan, maka waktu itu akan terisi dengan keburukan..
0 0
0
Hargailah Waktumu (mari merenung sejenak gan)
24-06-2011 08:34
Tapi juga jangan kebanyakan merenung gan..hehe emoticon-Smilie
Hargailah Waktumu (mari merenung sejenak gan)
0 0
0
Hargailah Waktumu (mari merenung sejenak gan)
24-06-2011 08:44
Quote:Original Posted By ZonaIdiot
Tapi juga jangan kebanyakan merenung gan..hehe emoticon-Smilie
Hargailah Waktumu (mari merenung sejenak gan)


betul itu...
merenung itu kan hampir sama dengan berpikir... kebanyakan berpikir itu juga kurang baik..

jadi merenungnya sejenak saja.. lalu kita bertindak, melakukan sesuatu yang bermanfaat bagi sesama...
0 0
0
Hargailah Waktumu (mari merenung sejenak gan)
07-08-2011 15:19
Demi Waktu kek lagunya ungu gan, tp bener... waktu gak akan kembali, jadi gunakanlah waktumu dgn sebaik-baiknya emoticon-Belo
0 0
0
Hargailah Waktumu (mari merenung sejenak gan)
02-03-2012 13:55
Quote:Ingatlah bahwa Allah tidak akan pernah memberikan kesulitan di luar kemampuan hambanya. Itu artinya setiap masalah yang ada pasti mampu kita hadapi, kalau begitu berarti kita tak perlu takut menghadapi masalah yang besar. kalau begitu, berarti langsung saja kita hadapkan diri kita pada masalah yang besar. karna tidak ada orang sukses yang masalahnya kecil, ringan, enteng.


kata - kata dari kalimat yang menginspirasi... emoticon-Matabelo
0 0
0
Hargailah Waktumu (mari merenung sejenak gan)
02-03-2012 21:54
semoga diri ane juga selalu terinspirasi gan.. ^^
0 0
0
Hargailah Waktumu (mari merenung sejenak gan)
02-05-2012 05:58
si agan ini postingan nya bikin hati tersentuh neh..
emoticon-Frown
keep posting gan emoticon-Shakehand2
0 0
0
Hargailah Waktumu (mari merenung sejenak gan)
04-05-2012 18:54
terima kasih gan... ^^

semoga bisa bermanfaat.. ^^
0 0
0
Hargailah Waktumu (mari merenung sejenak gan)
18-07-2012 15:06
Ayo gan.. diramein lagi threadnya.. hehe
0 0
0
Hargailah Waktumu (mari merenung sejenak gan)
22-07-2012 00:00
udah pasti itu gan....emoticon-Smilie
0 0
0
Hargailah Waktumu (mari merenung sejenak gan)
22-07-2012 01:29
BETUL!

"Waktu adalah uang."
Nyatanya, beli jam pake uang. TEPAT!emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia