Automotive
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
8982
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008154471/pgguna-mbl-kutu-gtvisto-amp-atoz-gabung-yo
PERHATIAN BUAT PARA KUTUERS KRN ADA KASUS PENIPUAN MENGATAS NAMA KAN ID KASKUS SAYA. nomor tlp/wa saya cuma 0815 8585 2299 jika ada nmr lain yang mnawarkan barang/apa saja brati itu bukan saya.
Lapor Hansip
25-04-2011 14:09

Pgguna mbl kutu->visto & Atoz gabung yo...

PERHATIAN BUAT PARA KUTUERS KRN ADA KASUS PENIPUAN MENGATAS NAMA KAN ID KASKUS SAYA.
nomor tlp/wa saya cuma 0815 8585 2299
jika ada nmr lain yang mnawarkan barang/apa saja brati itu bukan saya.
Diubah oleh turanz
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dan 8 lainnya memberi reputasi
7
Masuk untuk memberikan balasan
kendaraan-roda-4
Kendaraan Roda 4
4.2K Anggota • 24.7K Threads
Pgguna mbl kutu->visto & Atoz gabung yo...
25-01-2020 09:27
Quote:Original Posted By camcoel
Sketcher itu merknya ya, aku belum pernah nemu di toko online, Kalau merk MANDO itu gimana om?


Mando lebih bagus om, std part hyundai dan KIa
Diubah oleh krisyos
profile-picture
camcoel memberi reputasi
1 0
1
Pgguna mbl kutu->visto & Atoz gabung yo...
02-07-2019 14:40
suhu2, izin tanya, harga wajar atoz 2002 saat ini brp ya? terima kasih utk yg jawab. 🙏
profile-picture
bluelight26 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Pgguna mbl kutu->visto & Atoz gabung yo...
25-03-2019 08:58
Quote:Original Posted By praja.FR
misi agan2, sebulan lalu sy beli s kutu atoz 2001 nampak normal semuanya, udh 2 hari tp kalo lewat 30-40 km/jam ada suara gemuruh atau dengung dibag. depan, kira2 apanya ya gan yg kena?



Coba bantu, dengung seperti apa gan?
Kalau seperti ada yg gesekan di sekitar ban, bisa jadi bearing nya dah oblak. Harus ganti.
1 0
1
Pgguna mbl kutu->visto & Atoz gabung yo...
17-01-2019 20:49
Quote:Original Posted By turanz
PERHATIAN BUAT PARA KUTUERS KRN ADA KASUS PENIPUAN MENGATAS NAMA KAN ID KASKUS SAYA.
nomor tlp/wa saya cuma 0815 8585 2299
jika ada nmr lain yang mnawarkan barang/apa saja brati itu bukan saya.


makasih bapak turanz..... selaku pendiri dan sesepuh dr kutuerz..... semoga Allah selalu melimpahkan rahmat dan berkah ke pada bapak... sukses selalu bapak turanz... dan sehat selalu... amin ya Rabbal'alamin
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Pgguna mbl kutu->visto & Atoz gabung yo...
18-07-2018 17:27
Misi Agan-Agan..

numpang tanya dong,

kutu ane kaki-kaki nya udah engga enak banget.. klo nyetir di toll, ada jalan g rata aja, itu setirnya narik banget. dan sekarang juga ada rembesan oli.. emoticon-Turut Berduka

mungkin agan-agan ada rekomen bengkel yang mudah dan mengerti tentang permasalahan si kutu ini? dan rekomen harga yang terjangkau.. ane tinggal di seputaran Jakarta Selatan.. mohon infonya agan kalau ada.. emoticon-Nyepi
profile-picture
romeo.jakarta memberi reputasi
1 0
1
Pgguna mbl kutu->visto & Atoz gabung yo...
06-07-2014 21:21
Quote:Original Posted By linkage

itu yang ane coba kejar. posisi konsumsi saat ini 1:7 itungannya katanya parah buat kutu ya.


Quote:Original Posted By Fas19

1:7 masih mendingan gan, kutu ane bisa 1:6, itupun kaki slow ngegasnya kalo dibawa normal bisa 1:5, itu dgn kondisi pake AC. Kalo AC mati 1:7 udah paling irit. emoticon-Cape d... (S)
Walhasil ane sering matiin idupin ACnya, kadang cuma mode angin doang, gerah2 deh dalem mobil. emoticon-Ngakak (S)
Entah ane bingung apa yg bikin boros, dulu sih mesinnya pernah turun setengah mesin bersihin kerak2 kotor dalem mesin + dimodif sekalian turunin kompresi nebelin packing mesin. Tenaga berkurang sih pasti karena turunnya kompresi, tapi apa gara2 itu juga yg bikin bensin jadi boros ya? emoticon-Bingung (S)
Terus kutu ane kan Matic, apa mungkin kopling maticnya udah mulai abis dan otomatis bikin tenaga jd lemot + bahan bakar boros? emoticon-Bingung (S)





Refreshing dikit cara bikin kutu irit bertenaga ya om...
udah pernah saya posting di halaman 348 #6949




Quote:Original Posted By kasperskylgcyk
MODIFIKASI PAKING ISC Rev. 2.0 (Lanjutan dari riset modifikasi paking ISC halaman 322)

Refresh dikit dari versi 1.0:

Pgguna mbl kutu->visto & Atoz gabung yo...

Step by step:

Pgguna mbl kutu->visto & Atoz gabung yo...

1) Lem alteco kemasan botol
2) Pemotongan ujung tutup lem alteco (sekitar 5 mm dari ujung, didapatkan diameter lubang 4,5 mm)
3) TBA dipotong. Lubang IN sama persis dengan besar lubang ISC, lubang OUT jari2nya dibuat 1 mm lebih kecil dari lubang out ISC, tujuannya supaya bisa membantu menyangga corong tutup alteco.


Setelah jadi:

Pgguna mbl kutu->visto & Atoz gabung yo...

Foto ketika dipasang:

Pgguna mbl kutu->visto & Atoz gabung yo...

Kelebihan dari versi 2.0 ini:
1. udara masuk tidak dihambat seperti pada INPUT paking ISC versi sebelumnya
2. Udara keluar ISC (menuju injector) tidak dihambat melainkan di-akselerasi (bandingkan luasan in-out corong, 4:1), sehingga udara yang masuk otomatis akan turun suhunya dan terpadatkan. emoticon-Cendol (S)

Efeknya:
1. Stasioner stabil rendah mengakibatkan bbm irit, utk matic terasa tidak nyelonong sendiri.
2. Tenaga terasa meningkat karena udara masuk lebih dingin.

Untuk keiritan bahan bakar tidak jauh berbeda dengan versi 1 dulu, hanya tenaganya terasa berbeda banyak.

Semoga eksperimen saya bisa membantu para kutuers menyehatkan kutunya. Jangan sungkan2 kalau mau kasih cendol ya gan...emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Diubah oleh kasperskylgcyk
1 0
1
Pgguna mbl kutu->visto & Atoz gabung yo...
30-06-2014 20:37
om om maaf ya numpang jual, klo merasa ke ganggu ane hapus lagi

barangkali ada yg perlu copotan atoz 2000
dulu montir di daerah ane salah diagnosa alhasil harus ganti, kmarin sama montir biasa ane katanya masih jalan. klo ada yg minat tawar aja ane gak tau harga pasaran ane kasih garansi 1minggu gak jalan kembali uang cocok cod bandung d rumah minat pm aja y
profile-picture
ogelzzz memberi reputasi
1 0
1
Pgguna mbl kutu->visto & Atoz gabung yo...
22-06-2013 09:51
Quote:Original Posted By yokadeno3


Hrsnya bushing sih ga mahal ya, apalagi si om kan demen DIY ya..

soal tinggi ibarat mobil pake sport kit om, pendek dah pokoknya hehe. jok msh standar koq om, ane suka bahan fabricnya. dibanding mbl2 baru kelas entry level skrg, koq perasaan bahan fabric nya msh bagusan si kutu ya..

apa ada kutu sini yg udah ganti recaro, nikmat dudukinnya kayanya tuh om hehe..


Sambil ngaso dr bongkar bushing,ternyata bentuk mirip engine mounting dn memang karetnya sobekemoticon-Hammer (S) alamat hrg lumayan neeh. .dulu aja bli itu monting 1pc 200an,ini bushing 2pcs kena semua emoticon-Cape d... (S)


wah bs aja neh om,sport kit perasaan mmg ga cari nyaman om,kenceng yg utama tuh. . . xixixi

profile-picture
lhikdul memberi reputasi
1 0
1
Pgguna mbl kutu->visto & Atoz gabung yo...
11-06-2013 16:21
Quote:Original Posted By dunsamidun


Anu Om...
auto kipas radiator lama sekali berhentinya bisa 20 menitan padahal sebelumnya tidak.. (posisi idle, setelah jalan)
dan mesin cendrung ngelitik mungkin karena over heat tersebut..

"info bulan lalu ane ganti coin blok 5 pcs karena sudah keropos,
ini mungkin perkiraan impeller juga keropos...

tadinya mau cek tekanan/vacum inlet coolant kalo masih narik ato air ngocor dengantekana besar --> artinya impeller masih oke...

bener ga bro raw..mohon pencerahemoticon-Blue Guy Cendol (L)nya
emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)


Kemungkinan mmg rontok impeller ada bs jg dr thermostat radiator yg mampat atau lambat buka-nya...klo dr kronologis nya spt itu dn
mmg Nglitik bs jg krn over temperatur ...berarti temp. mesin mmg bener panas.

Klo kevakuman inlet...kayaknya ga bs vakum om,krn disain hisapan imSENSOR wp tdk spt imSENSOR pompa air di rumah....cuma mirip baling" biasa om.

Nanya lg...Thermostat radiator msh terpasang om? tandanya wkt pake a/c, saat on/off ac...temp coolant ikut naik turun,tp klo temp stabil = thermostat msh terpasang....cek ini dulu om,klo perlu bypass/copot aja thermostatnya.


Klo pengalaman ane wkt ganti thermos,justru fan radiator nyala terus mo a/c on atau off....ternyata ini krn wkt buka thermosnya telat,nunggu temp tinggi br buka, sdg kan limit temp kipas radiator on di bwh itu,jadilah on terus itu kipas...lsg ane rubah itu thermos skrg ok.[kurangi pegasnya]
Diubah oleh RAWRUH
profile-picture
rajjabi memberi reputasi
1 0
1
Pgguna mbl kutu->visto & Atoz gabung yo...
11-05-2012 02:24

Kecepatan Atoz Berdasarkan RPM

Agan-agan, ada yang tau gak, kecepatan atoz tahun 2004 yang speedometernya udah putih itu, berapa yah?

Maksud pertanyaan ane gini, gigi 1 kalo rpm sampai 3 berapa km kecepatannya, sampai 4 dapat berapa, gigi 2, gigi 3, gigi 4, dan terakhir di gigi 5.

Mohon infonya yah gan, karena masalahnya, atoz ini gak ada rpm bawaan.
profile-picture
henshiva1208 memberi reputasi
1 0
1
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia