Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
8748
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006816319/ternyata-ga-cm-ri-yg-benci-malaysia-gan
Malaysia negara maling Berikut alasan kenapa Malaysia adalah negara paling dibenci oleh negara-negara ASEAN 1. mencuri PERLIS dari THAILAND pada tahun 1959 2. mencuri SERAWAK dan SABAH dari INDONESIA Pada Tahun 1957 3. Mencuri Pulau SIPADAN & LIGITAN dari INDONESIA 4. mencuri LANGKAWI pada tahun 1961 5.NEGARA YG PERNAH MENEMBAKAN PELURU KE KAPAL THAILAND (padahal kapal thailand ygmenyelamatkan rak
Lapor Hansip
27-01-2011 20:31

Ternyata ga cm RI yg benci Malaysia gan!

Malaysia negara maling Berikut alasan kenapa

Malaysia adalah

negara paling dibenci oleh negara-negara

ASEAN


bukti




Maaff gan klo bnyak kekurangan..maklum msih newbie..
Ga bmaksud sara atau ngejelekin negara sebelah,cuma mau berbagi info aja..
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia

jangan dibuka



jangan dibuka



budayakan comment gan
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia


comment


jangan dibuka



emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus



sumber:topix.com

Quote:THREAD ANE YANG LAIN
5 Pantai Paling Menakutkan di Dunia!
25 kota terjorok di dunia gan!
Inilah Kota Negeri Dongeng Yg Ada Di Dunia
13 atlet yang meninggal mendadak akibat serangan jantung gan!
15 Fakta Unik dan Menarik Seputar Parfum
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 442 dari 442
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Ternyata ga cm RI yg benci Malaysia gan!
12-02-2016 09:01
Kemerdekaan nya aja dikasih penjajah pantes lah sering nyuri.
0 0
0
Ternyata ga cm RI yg benci Malaysia gan!
12-02-2016 15:20
semoga taubat gan..
0 0
0
Ternyata ga cm RI yg benci Malaysia gan!
22-02-2016 21:23
Quote:Original Posted By arifase
semoga taubat gan..


amin deh gan
tpi udah gapernah nyari ribut sih
0 0
0
Ternyata ga cm RI yg benci Malaysia gan!
27-02-2016 20:07
masih cari masalah kah malaysia emoticon-Cool
biar di cabok dulu wkwk
0 0
0
Ternyata ga cm RI yg benci Malaysia gan!
27-02-2016 20:19
Quote:Original Posted By om_izal
Ente jangan kampungan gini gan,
Ente udah pernah ke malay?

Orang kaya lu tuh yang bikin indo g bisa maju , ribetin yang kaya gini bukan berkarya buat lebihin malaysia, jelas jelas masyarakat mereka lebih harmonis dan open minded ga kaya ente close minded cm bisa ngedumel ga berguna,

Ente udah kesana? Gua jujur lebih seneng kesana karena apa? Mereka open minded, dan ga berkelakuan kurang ajar sama turis, beda sama disini, sama turis lokal aja ngerampok, makan di tembak, apa lah


Sadar diri baru ngedumel makanya

Jangan kampungan


Paling TS nya belum pernah kesana, makanya kampung, baca dulu sejarah yang bener jangan goblok bikin malu indo lo


Setuju, sejauh ini ane di sini, ane ngerasa fine aja kok, lebih teratur jauh daripada di Jakarta.

Kontribusi TS sejauh ini apa ya ke nilai kompetitif Indonesia selain provokasi?
0 0
0
Ternyata ga cm RI yg benci Malaysia gan!
27-02-2016 20:22
Nyimak aja deh emoticon-Shakehand2
0 0
0
Ternyata ga cm RI yg benci Malaysia gan!
27-02-2016 21:00
Quote:Original Posted By GENZIRAIZERs
qTa bleh Lah ber argument sperti yg paparkan oLeh agan2 smua, dan saya jga tw kalo ngara qta sDah mMbnci malaysia sjak zaman bung karno. . .

pda dSarNya bKan negaraNya yg sLah, tPi org2 yg d dlamNya yg hrus d basmi, y bKanNya sya mNdkung malaysia or apalah, saya prNah menganalisa tNtang kgiatan khidupan d malaysia sLama 2 thun sepekan ini, sBagain mreka jg ada yg mMbnci dgn ngara mreka, krn banyak kbijakan pemerintahanNya yg tdak sesuai dgn apa yg d hrapkan oleh masyarakatNya. . .
mNgkin krn tu qta sdah termnset dLam pmikiran qt kLo malaysia ngara maling. . .

so qTa yg hanya rakyat byasa yg tdak punya kekuasaan, apakah bsa untk mMajukan ngara Qta sendiri??? tnamkan dLam dRi qta. .

apa saja yg tLah qt bRikan untk negri ini??? bkan hanya skedar omongan tp pembuktianYa. . .


LIGHT UP YOUR SPIRIT


Alay njing tulisan lo, nih kaskus ternyata ada alay macem gini toh diquote pejwan lg.
0 0
0
Ternyata ga cm RI yg benci Malaysia gan!
27-02-2016 21:06
buset trit tua masih disundul naek emoticon-DP
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Ternyata ga cm RI yg benci Malaysia gan!
27-02-2016 21:12
mejeng di trit lama. emoticon-Angkat Beer
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Ternyata ga cm RI yg benci Malaysia gan!
26-12-2017 23:26
Debat Malaysia-Indonesia memanas lagi gan.
0 0
0
Halaman 442 dari 442
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia