Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
138
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006388869/promosi-9829-via-vallen-9829-penyanyi-dangdut-koplo-yang-bohaii-abisss
rate dulu gan :sup2::sup2::sup2::sup2::sup2: siapa via vallen pecinta dangdut koplo pasti tau via vallen... Memulai karier di dunia entertain sejak duduk dikelas 2 smp. Mulanya sejak kecil udah hoby nyanyi. Via vallen menggeluti berbagai bidang didunia entertain, mulai sd kelas 5 dia udah mulai ikut manggung sama papanya yang seorang musisi, cuma masih di itung sebagai penyanyi belajaran lha... Ba
Lapor Hansip
24-12-2010 17:13

[Promosi] All About Via Vallen [IGO Banget]

Quote:
rate dulu gan
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:



Quote:
siapa via vallen

pecinta dangdut koplo pasti tau
Quote:
via vallen... Memulai karier di dunia entertain sejak duduk dikelas 2 smp. Mulanya sejak kecil udah hoby nyanyi. Via vallen menggeluti berbagai bidang didunia entertain, mulai sd kelas 5 dia udah mulai ikut manggung sama papanya yang seorang musisi, cuma masih di itung sebagai penyanyi belajaran lha... Basicnya dipop, cuma via vallen mengawali kariernya di music dangdut karena memang waktu itu dikampungnya lagi banyak banget orang yang suka dangdut, kebetulan jg papanya juga seorang musisi dangdut alhasil di usia 18th via vallen udah bisa ditonton live panggungnya lewat kaset cd namun kebanyakan cd bajakan yg di jual di pasar2, makanya udah lumayan banyak yang kenal dan tau via vallen.. Wkt kelas 3 smp via sempat gabung sama band dari surabaya namanya magenta, cuma ketika via pindah sma disidoarjo via udah gak gabung lg dan memilih untuk tidak terikat.. Di samping itu.. Via juga pernah jadi penyiar radio dan mc...


Quote:
biodata via vallen


Quote:
Nama: Maulidia Octavia
Nama Populer: Via Vallen
Tempat Tanggal Lahir: Surabaya, 01 oktober 1990
Hobby: Nyanyi
Penyanyi Favorit: Mariah carey, Beyonce



Quote:
Quote:
tentang via vallen


♥ ♥ penggemar berat manchester united ♥ ♥
♥ ♥ keturunan jawa bandung aceh ♥ ♥
♥ ♥ menyukai mariah carey, dan beyonce ♥ ♥




Quote:
foto fotonya ada di bawah gan
langsung aja


Quote:
via vallen

via vallen

via vallen

via vallen

via vallen

via vallen

via vallen

via vallen

via vallen

via vallen

via vallen

via vallen

via vallen

via vallen





Quote:
videonya gan


Quote:
video

video

video

video

video

video

video

video




Quote:
nih gan alamat fans pagenya di fb
via vallen


Quote:
ijo ijonya jangan lupa gan emoticon-Smilie



Quote:
tambahan dari kaskuser


Quote:Original Posted By 54K4
Wah ada fansnya ntuh artis ya emoticon-Big Grin Moga2 tenar ya gan setelah msk kaskus,sama kyk shinjo kmrn.Tapi jgn berbah jd somse ya klo dah terkenal.Ingat jgn sampe jadi kacang yg lupa ama kulitnya yaaaa emoticon-Peace




Quote:
update foto ada di bawah gan

sumpah IGO banget
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 8
[Promosi] ♥ Via Vallen ♥ Penyanyi Dangdut Koplo Yang Bohaii Abisss
24-12-2010 17:32
wkwk dangdut koplo juga masuk
0 0
0
[Promosi] ♥ Via Vallen ♥ Penyanyi Dangdut Koplo Yang Bohaii Abisss
24-12-2010 17:33
Quote:Original Posted By Damnproject
wkwk dangdut koplo juga masuk


iya gan musik asli indonesiaemoticon-I Love Indonesia
0 0
0
[Promosi] ♥ Via Vallen ♥ Penyanyi Dangdut Koplo Yang Bohaii Abisss
24-12-2010 17:37
Quote:Original Posted By Damnproject
wkwk dangdut koplo juga masuk


dangdut koplo tuh dangdut yang jeduk2 ya?

jangan2 suka saweran juga...emoticon-Big Grin

ane pernah liat di bandung ada dangdut kopli di pertigaan isinya tukang ojek dengan aroma miras yang pekat lagi saweran,,,,emoticon-Takut


musiknya dangdut koplo gitu gan! emoticon-kisssing
0 0
0
[Promosi] ♥ Via Vallen ♥ Penyanyi Dangdut Koplo Yang Bohaii Abisss
24-12-2010 17:45
Quote:Original Posted By mesinketik
dangdut koplo tuh dangdut yang jeduk2 ya?

jangan2 suka saweran juga...emoticon-Big Grin

ane pernah liat di bandung ada dangdut kopli di pertigaan isinya tukang ojek dengan aroma miras yang pekat lagi saweran,,,,emoticon-Takut


musiknya dangdut koplo gitu gan! emoticon-kisssing


masa di bandung ampe kaya gitu gan
emoticon-Ngakak
0 0
0
[Promosi] ♥ Via Vallen ♥ Penyanyi Dangdut Koplo Yang Bohaii Abisss
24-12-2010 17:49
Quote:Original Posted By tekek4on
masa di bandung ampe kaya gitu gan
emoticon-Ngakak


jiah si agan ga percaya...coba klo malem minggu ke pangkalan ojek terdekat, biasanya dari jarak beberapa meter dah ketauan dari musiknya yang jedak2 jeduk! emoticon-Takut


tapi ni cewe.....IGO banget emoticon-kisssing wow....


emoticon-Kiss
0 0
0
[Promosi] ♥ Via Vallen ♥ Penyanyi Dangdut Koplo Yang Bohaii Abisss
24-12-2010 17:54
Quote:Original Posted By mesinketik
jiah si agan ga percaya...coba klo malem minggu ke pangkalan ojek terdekat, biasanya dari jarak beberapa meter dah ketauan dari musiknya yang jedak2 jeduk! emoticon-Takut


tapi ni cewe.....IGO banget emoticon-kisssing wow....


emoticon-Kiss


iya gan, ini idola ane
cantik gan... emoticon-Malu
0 0
0
[Promosi] ♥ Via Vallen ♥ Penyanyi Dangdut Koplo Yang Bohaii Abisss
24-12-2010 17:59
wah IGO gan, ane lumayanlah sering denger dangdut koplo, tp jujur ga ngena buat ane ga tau kenapa
but keep make some good music via vallen emoticon-Angkat Beer
0 0
0
[Promosi] ♥ Via Vallen ♥ Penyanyi Dangdut Koplo Yang Bohaii Abisss
24-12-2010 18:22
tung tung tung bles hahahah
kalo ane sih mending dengerin dangdut original
ketimbang koplo yg bisanya ngecover lagu lagu pop melayu emoticon-Hammer
0 0
0
[Promosi] ♥ Via Vallen ♥ Penyanyi Dangdut Koplo Yang Bohaii Abisss
24-12-2010 18:23
pic nya bikin senut2 gan emoticon-Ngakak
0 0
0
[Promosi] ♥ Via Vallen ♥ Penyanyi Dangdut Koplo Yang Bohaii Abisss
24-12-2010 18:29
Quote:
update foto nih gan
IGO banget



Quote:
via vallen

via vallen

via vallen

via vallen

via vallen

via vallen

via vallen

via vallen

via vallen

via vallen

via vallen

0 0
0
[Promosi] ♥ Via Vallen ♥ Penyanyi Dangdut Koplo Yang Bohaii Abisss
24-12-2010 18:45
berbahaya sodara2 emoticon-Genit:
0 0
0
[Promosi] ♥ Via Vallen ♥ Penyanyi Dangdut Koplo Yang Bohaii Abisss
24-12-2010 20:02
Quote:Original Posted By mesinketik
dangdut koplo tuh dangdut yang jeduk2 ya?

jangan2 suka saweran juga...emoticon-Big Grin

ane pernah liat di bandung ada dangdut kopli di pertigaan isinya tukang ojek dengan aroma miras yang pekat lagi saweran,,,,emoticon-Takut


musiknya dangdut koplo gitu gan! emoticon-kisssing


dangdut kalo udah pake rame2+saweran, dah pasti botol2 beredar emoticon-Ngakak
ujung2nya BERANTEM GELUT2AN emoticon-Ngakak
0 0
0
[Promosi] ♥ Via Vallen ♥ Penyanyi Dangdut Koplo Yang Bohaii Abisss
24-12-2010 20:45
mantappppp emoticon-Genit:
0 0
0
[Promosi] ♥ Via Vallen ♥ Penyanyi Dangdut Koplo Yang Bohaii Abisss
25-12-2010 15:11
wewww,, Post pertama newbie Buat via valent..ahahahaaa

mantaapp bgt ganz..emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
jadii pengeen nyari tukang DvD bajakan,,sapaa tau nemu emoticon-Belomatabelo

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
0 0
0
[Promosi] ♥ Via Vallen ♥ Penyanyi Dangdut Koplo Yang Bohaii Abisss
25-12-2010 15:46
wawkawk tontonan ane klo di bus akap emoticon-Ngakak
0 0
0
[Promosi] ♥ Via Vallen ♥ Penyanyi Dangdut Koplo Yang Bohaii Abisss
25-12-2010 15:53

Wooow
Kalo tsnya siapaanya via yah?
Curiga pacarnya neh
[Promosi] ♥ Via Vallen ♥ Penyanyi Dangdut Koplo Yang Bohaii Abisss
0 0
0
[Promosi] ♥ Via Vallen ♥ Penyanyi Dangdut Koplo Yang Bohaii Abisss
25-12-2010 15:57
nih gan via vallen

0 0
0
[Promosi] ♥ Via Vallen ♥ Penyanyi Dangdut Koplo Yang Bohaii Abisss
26-12-2010 20:06
mantap gan
0 0
0
[Promosi] ♥ Via Vallen ♥ Penyanyi Dangdut Koplo Yang Bohaii Abisss
27-12-2010 00:37
Quote:Original Posted By agungvs69
Wooow
Kalo tsnya siapaanya via yah?
Curiga pacarnya neh
[Promosi] ♥ Via Vallen ♥ Penyanyi Dangdut Koplo Yang Bohaii Abisss


pacarnya gundulmu kui
emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace gan


ane cuma demen aja, liat dya nyanyi..
asiikkk gitu gan emoticon-Kaskus Radio
0 0
0
[Promosi] ♥ Via Vallen ♥ Penyanyi Dangdut Koplo Yang Bohaii Abisss
30-12-2010 05:29
bohai bener gann ..
biasa manggung dimana gan si via ? emoticon-Wowcantik
0 0
0
Halaman 1 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia