Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
3570
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005212874/1758-the-red-organization-1758
۞ THE RED ORGANIZATION ۞ ۞ TRO ۞ ini merupakan wadah bagi kaskuser 11 Balok Merah, Untuk Bersosialisasi, Saling Berbagi Pengalaman dsb... :o Syarat: Harus 11 Balok Merah ( -1500 Bata). Aturan post : 1. Dilarang barter bata/ cendol 2. Dilarang rusuh/ ngejunk/ dan sebangsanya. 3. Biasakan memakai multiquote 4. Dilarang post SARA/rasis 5. Wajib memperkenalkan diri, Untuk Yg Pe
Lapor Hansip
05-09-2010 23:04

۞ The Red Organization ۞

۞ The Red Organization ۞


۞ The Red Organization ۞

۞ THE RED ORGANIZATION ۞


۞ TRO ۞ ini merupakan wadah bagi kaskuser 11 Balok Merah, Untuk Bersosialisasi, Saling Berbagi Pengalaman dsb... emoticon-Embarrassment

Syarat: Harus 11 Balok Merah ( -1500 Bata).

Aturan post :

Quote:
1. Dilarang barter bata/ cendol
2. Dilarang rusuh/ ngejunk/ dan sebangsanya.
3. Biasakan memakai multiquote
4. Dilarang post SARA/rasis
5. Wajib memperkenalkan diri, Untuk Yg Pertama Kali mampir disini emoticon-Big Grin
6. Dilarang mewek.
7. Tidak boleh ngemis bata


۞ TRO ۞

PS: Mohon yang statusnya hijau/green/tidak memiliki reputasi keatas, jangan post dimari yah, takutnya ntar jadi abu-abu juga , TS tidak bertanggung jawab lho.

Hanya Untuk Kaskuser Ber Status Merah emoticon-kiss


Co Partnership with :
۞ The Red Organization ۞۞ The Red Organization ۞

۞ The Red Organization ۞

۞ TRO ۞ Are:


۞TRO'ers۞
profile-picture
Fadel999 memberi reputasi
-1
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 179
۞ The Red Organization ۞
05-09-2010 23:04
۞ The RedOrganization ۞

۞ The Red Organization ۞

emoticon-Genit: Rumah Baru emoticon-Genit:
۞ The Red Organization ۞



TRO#79 HADERRRRRRR ۞ The Red Organization ۞
۞ The Red Organization ۞
profile-picture
Fadel999 memberi reputasi
0 1
-1
۞ The Red Organization ۞
05-09-2010 23:05
TRO#2 HADIIIIRRRRR
emoticon-Selamat




asik rumah baru emoticon-Angkat Beer
profile-picture
Fadel999 memberi reputasi
0 1
-1
۞ The Red Organization ۞
05-09-2010 23:05
reserved!!!
0 0
0
۞ The Red Organization ۞
05-09-2010 23:05
disuruh mejeng disini emoticon-Malu



۞ The RedOrganization ۞




emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer
profile-picture
Fadel999 memberi reputasi
0 1
-1
۞ The Red Organization ۞
05-09-2010 23:05
Selamatatas Peluncuran Perdana Blogs

۞ The Red Organization ۞

۞ The Red Organization ۞
profile-picture
Fadel999 memberi reputasi
0 1
-1
۞ The Red Organization ۞
05-09-2010 23:06
Reserved Lage.. emoticon-Embarrassment
0 0
0
۞ The Red Organization ۞
05-09-2010 23:07
Udah prepare semua ternyata emoticon-Hammer
0 0
0
۞ The Red Organization ۞
05-09-2010 23:07
Quote:Original Posted By luntang~lantung
TRO#4 HADIIIIRRRRR
emoticon-Selamat
asik rumah baru emoticon-Angkat Beer


gue yg tro 4 emoticon-Mad:
situ tro 2 bang emoticon-Ngacir
0 0
0
۞ The Red Organization ۞
05-09-2010 23:07
Quote:Original Posted By RedNaLz
۞ The Red Organization ۞



TRO#79 HADERRRRRRR ۞ The Red Organization ۞
۞ The Red Organization ۞


Quote:Original Posted By luntang~lantung
TRO#4 HADIIIIRRRRR
emoticon-Selamat
asik rumah baru emoticon-Angkat Beer


Quote:Original Posted By sipete.inRED
disuruh mejeng disini emoticon-Malu



۞ The RedOrganization ۞


Quote:Original Posted By Ichal.Gomez
Selamatatas Peluncuran Perdana Blogs

۞ The Red Organization ۞

۞ The Red Organization ۞


Dear TRO'ers... emoticon-Embarrassment
Makasi ya Semuanya Yg udah mampir Disini.. emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer emoticon-shakehand
0 0
0
۞ The Red Organization ۞
05-09-2010 23:07
izin mejeng lagi ya emoticon-Malu
۞ The Red Organization ۞
0 0
0
۞ The Red Organization ۞
05-09-2010 23:08
Quote:Original Posted By Bos Bata Merah
Reservedddd


Quote:Original Posted By RedNaLz
۞ The Red Organization ۞



TRO#79 HADERRRRRRR ۞ The Red Organization ۞
۞ The Red Organization ۞


Quote:Original Posted By sipete.inRED
disuruh mejeng disini emoticon-Malu



۞ The RedOrganization ۞




emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer


Quote:Original Posted By Ichal.Gomez
Selamatatas Peluncuran Perdana Blogs

۞ The Red Organization ۞

۞ The Red Organization ۞


ternyata banyak yang nungguin emoticon-Big Grin
0 0
0
۞ The Red Organization ۞
05-09-2010 23:09
Quote:Original Posted By Bos Bata Merah
Dear TRO'ers... emoticon-Embarrassment
Makasi ya Semuanya Yg udah mampir Disini.. emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer emoticon-shakehand


emoticon-Angkat Beer

jarang buka id ini bang emoticon-Malu
kalo ga dikasih tau inal, gatau deh emoticon-Malu
0 0
0
۞ The Red Organization ۞
05-09-2010 23:09
Quote:Original Posted By Bos Bata Merah
Dear TRO'ers... emoticon-Embarrassment
Makasi ya Semuanya Yg udah mampir Disini.. emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer emoticon-shakehand


sama2 oms.. emoticon-Angkat Beer
0 0
0
۞ The Red Organization ۞
05-09-2010 23:09
gw balok 1 sendiri di pekiwanemoticon-Frown

-

met blogging deh mang emoticon-Wink emoticon-Angkat Beer
profile-picture
Fadel999 memberi reputasi
0 1
-1
۞ The Red Organization ۞
05-09-2010 23:09
meki one \emoticon-Big Grin
profile-picture
Fadel999 memberi reputasi
0 1
-1
۞ The Red Organization ۞
05-09-2010 23:09
Quote:Original Posted By luntang~lantung
ternyata banyak yang nungguin emoticon-Big Grin


kan udah di smsin om emoticon-Ngakak
0 0
0
۞ The Red Organization ۞
05-09-2010 23:10
masih meki 1 ga ya emoticon-Malu
profile-picture
Fadel999 memberi reputasi
0 1
-1
۞ The Red Organization ۞
05-09-2010 23:10
Quote:Original Posted By Bos Bata Merah
Dear TRO'ers... emoticon-Embarrassment
Makasi ya Semuanya Yg udah mampir Disini.. emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer emoticon-shakehand


pasti donk boss emoticon-Embarrassment sementara pake ava std dulu hihi.
0 0
0
۞ The Red Organization ۞
05-09-2010 23:11
Quote:Original Posted By *weeeeeeeeeew*
masih meki 1 ga ya emoticon-Malu


masih kok emoticon-Malu (S)
0 0
0
۞ The Red Organization ۞
05-09-2010 23:11
Quote:Original Posted By sipete.inRED
disuruh mejeng disini emoticon-Malu



۞ The RedOrganization ۞




emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer


Quote:Original Posted By Ichal.Gomez
Selamatatas Peluncuran Perdana Blogs

۞ The Red Organization ۞

۞ The Red Organization ۞


Quote:Original Posted By Bos Bata Merah
Reserved Lage.. emoticon-Embarrassment


Quote:Original Posted By Bos Bata Merah
Dear TRO'ers... emoticon-Embarrassment
Makasi ya Semuanya Yg udah mampir Disini.. emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer emoticon-shakehand


Quote:Original Posted By kasar_banget
meki one \emoticon-Big Grin


malam mas bro emoticon-Angkat Beer


rame ternyataemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 1 dari 179
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
aroma-lily-kematian
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
pesan-dari-arwah-part-5
Stories from the Heart
sebelum-reda
Stories from the Heart
mencapai-kata-selesai
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia