News
Batal
KATEGORI
link has been copied
21
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005174617/need-perusahaan-bt-skripsi---it-binus
- IT BiNus semester 7 saya mahasiswa Bina Nusantara semester 7 peminatan "NETWORKING" sedang cari referensi perusahaan bt bs dijadiin tmpat bt skripsi saya...berhubungan dengan Jaringan/NETWORKING kebetulan untuk skripsi saya berkelompok (3 orang) dan kami jg telah memiliki Topik yg ingin dibawakan oleh kami, tp topik tersebut dpat dibahas terlebih dahulu oleh perusahaan bersangkutan...
Lapor Hansip
01-09-2010 22:16

[Need Perusahaan bt Skripsi] - IT BiNUs

[Need Perusahaan bt skripsi] - IT BiNus semester 7

saya mahasiswa Bina Nusantara semester 7 peminatan "NETWORKING" sedang cari referensi perusahaan bt bs dijadiin tmpat bt skripsi saya...berhubungan dengan Jaringan/NETWORKING
kebetulan untuk skripsi saya berkelompok (3 orang) dan

kami jg telah memiliki Topik yg ingin dibawakan oleh kami, tp topik tersebut dpat dibahas terlebih dahulu oleh perusahaan bersangkutan...
dan kami jg menerima proyek dr perusahaan bersangkutan untuk skripsi kami jk ada..

Terima kasih atas perhatian & responnya. silahkan PM saya / replay disini.

Regards


emoticon-I Love Kaskus
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
[Need Perusahaan bt Skripsi] - IT BiNUs
01-09-2010 23:09
magang di kaskus bisa gak gan kira2?
0 0
0
[Need Perusahaan bt Skripsi] - IT BiNUs
02-09-2010 11:10
Quote:Original Posted By thesis
magang di kaskus bisa gak gan kira2?


Wah...klo bs c ane mau donk...
emoticon-Kaskus Banget
0 0
0
[Need Perusahaan bt Skripsi] - IT BiNUs
02-09-2010 11:35
magang ga ada gaji mau ?
0 0
0
[Need Perusahaan bt Skripsi] - IT BiNUs
02-09-2010 11:58
Quote:Original Posted By iqbaljoe
magang ga ada gaji mau ?


Boleh dh gan... gpp, yg penting bs buat skripsi ane...
kr2 dmn gan..?
emoticon-Embarrassment
0 0
0
[Need Perusahaan bt Skripsi] - IT BiNUs
02-09-2010 12:37
hayam wuruk ... gmn ?
0 0
0
[Need Perusahaan bt Skripsi] - IT BiNUs
03-09-2010 09:03
Quote:Original Posted By iqbaljoe
hayam wuruk ... gmn ?


ud ane PM gan... emoticon-Big Grin
0 0
0
[Need Perusahaan bt Skripsi] - IT BiNUs
03-09-2010 09:14
ym ane ape ..enakan ngobro via ym ---- PM aje----
0 0
0
[Need Perusahaan bt Skripsi] - IT BiNUs
03-09-2010 09:33
coba aja di perusahaan ane.... kirim dl cv nyan matrei yg mau dimagangin
0 0
0
[Need Perusahaan bt Skripsi] - IT BiNUs
07-09-2010 19:37
sorry gan...ane br blik dr luar kota... emoticon-Malu

ud ane PM gan...

Thanx atas respondny..


emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: ah... emoticon-Big Grin
0 0
0
[Need Perusahaan bt Skripsi] - IT BiNUs
07-09-2010 19:47
rencana ttg apa? kbtulan ane network admin emoticon-Embarrassment
0 0
0
[Need Perusahaan bt Skripsi] - IT BiNUs
08-09-2010 02:12
maaf blm bisa bantu, kami ga ada mikrotik disini emoticon-Frown ane belajar mandiri ttg mikrotik emoticon-Hammer
0 0
0
[Need Perusahaan bt Skripsi] - IT BiNUs
08-09-2010 03:33
Wuih sem 7 Binus juga,networking pula...Smoga cepet dpt tmpat gan...
klo ane sih sem 8 skripsinya emoticon-Hammer
0 0
0
[Need Perusahaan bt Skripsi] - IT BiNUs
08-09-2010 03:47
cepet dapet dah gan...
ane di smester 8 sih soalnya...
0 0
0
[Need Perusahaan bt Skripsi] - IT BiNUs
08-09-2010 16:07
Quote:Original Posted By miqat
maaf blm bisa bantu, kami ga ada mikrotik disini emoticon-Frown ane belajar mandiri ttg mikrotik emoticon-Hammer


justru krena blm ada...kt implementasiin prtma kale gan... emoticon-Big Grin

bt agan2 yg laen..thanx y gan... emoticon-Malu
0 0
0
[Need Perusahaan bt Skripsi] - IT BiNUs
12-09-2010 23:21
udah dapet gan? update dong emoticon-Big Grin
0 0
0
[Need Perusahaan bt Skripsi] - IT BiNUs
13-09-2010 23:49
rencananya ente mo bikin project apa gan ?

bagi bagi dong...emoticon-Stick Out Tongueeace
0 0
0
[Need Perusahaan bt Skripsi] - IT BiNUs
14-09-2010 13:07
Quote:Original Posted By vlegmobile.red
udah dapet gan? update dong emoticon-Big Grin


blom neh gan... huhuhuhuhu
ane ud k bnyk tmpat...ad yg d tolak ad ga ad respond.. emoticon-Hammer2
emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:
0 0
0
[Need Perusahaan bt Skripsi] - IT BiNUs
14-09-2010 14:32
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
0 0
0
[Need Perusahaan bt Skripsi] - IT BiNUs
14-09-2010 20:47
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
0 0
0
[Need Perusahaan bt Skripsi] - IT BiNUs
15-09-2010 21:00
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia