Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1065
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004268245/pic-perubahan-bentuk-metamorfosis-capung
1. Baca dan Lihat 2. Di Rate 3. Mengomen 4. Memberi :cendolbig 5. Tidak Memberi :batabig Agan semua pasti tau capung dong ?? Nah disini ane mau kasih tau agan² bagaimana capung metamorfosis.. silahkan di lihat gan :) Capung betina tidak akan kimpoi lagi setelah pembuahan. Namun, hal ini bukanlah masalah bagi jenis jantan Calopteryx virgo. Dengan menggunakan kait pada ekornya, capung jantan menang
Lapor Hansip
01-06-2010 12:28

[PIC] Perubahan Bentuk (Metamorfosis) Capung

Bukti No Repost

Budayakan


Agan semua pasti tau capung dong ??
capung


Nah disini ane mau kasih tau agan² bagaimana capung metamorfosis..
silahkan di lihat gan emoticon-Smilie
Quote:
capung jantan nangkep betina


melilitkan kaki


membersihkan mani


kepompong di tinggal di air


kepompong makan dalam air


meninggalkan air dan mendaki


punggung kepompong pertama terbelah


belahan melebar, celah terbuka


keluar dari kepompong


sayap terbentuk sempurna dan mengering


bentuk akhir


ane kasih videonya juga nih gan emoticon-Big Grin
video


Quote:Capung memompakan kelebihan cairan keluar, untuk menyeimbangkan sistemnya. Metamorfosis selesai dan sang capung siap mengudara.

Kita menyaksikan kemustahilan pernyataan teori evolusi kembali ketika kita mencoba dengan menggunakan akal untuk menemukan asal mula peralihan yang menakjubkan ini. Teori evolusi menyatakan bahwa semua makhluk muncul melalui perubahan acak. Padahal, metamorfosis capung merupakan suatu proses yang sangat rumit dan tidak memberi celah bahkan untuk satu kesalahan kecil pun pada tiap-tiap tahap yang dilaluinya. Rintangan terkecil dalam setiap tahap ini akan mengakibatkan metamorfosis tidak sempurna yang mengakibatkan luka atau kematian capung. Metamorfosis benar-benar merupakan daur hidup dengan "kerumitan yang tak tersederhanakan" sehingga menjadi bukti perancangan yang nyata.

Pendeknya, metamorfosis capung merupakan satu dari sekian banyak bukti nyata mengenai betapa sempurnanya Allah menciptakan makhluk hidup. Seni mengagumkan dari Allah terwujud dengan sendirinya bahkan dalam seekor serangga.


Quote:
"Dialah Allah Yang Menciptakan, Yang Mengadakan, Yang Membentuk Rupa, Yang Mempunyai Asmaaul Husna. Bertasbih kepada-Nya apa yang di langit dan bumi. Dan Dialah Yang Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana." (Surat al Hasyr: 24)



Quote:mampir ke trit ane yang lain juga gan..
Khasiat Di Balik Pedasnya Cabai [PIC] Perubahan Bentuk (Metamorfosis) Capung
[PIC] 10 Stasiun Subway Terindah di Dunia [PIC] Perubahan Bentuk (Metamorfosis) Capung
[PIC+VID]Alat Penyarung Payung Praktis dari Jepang [PIC] Perubahan Bentuk (Metamorfosis) Capung
[PIC]T-Shirt Keren dari Jepang [MUST SEE!!] [PIC] Perubahan Bentuk (Metamorfosis) Capung
[PIC] Perubahan Bentuk (Metamorfosis) Capung [PIC] Perubahan Bentuk (Metamorfosis) Capung
[PIC]Apabila Buah dan Sayur Pake Baju[PIC] Perubahan Bentuk (Metamorfosis) Capung
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 54
[PIC] Perubahan Bentuk (Metamorfosis) Capung
01-06-2010 12:28
♦pertamax reserved by pertamax pirates emoticon-army:♦

nice info gan emoticon-Wink
0 0
0
[PIC] Perubahan Bentuk (Metamorfosis) Capung
01-06-2010 12:28
menarik tuk pembelajaran anak biologi nich..
0 0
0
[PIC] Perubahan Bentuk (Metamorfosis) Capung
01-06-2010 12:29
pertamax di trit sendiri kah ??

gagal ternyata emoticon-Big Grin
0 0
0
[PIC] Perubahan Bentuk (Metamorfosis) Capung
01-06-2010 12:31
nais inpo gan..jd inget biologi neh..
0 0
0
[PIC] Perubahan Bentuk (Metamorfosis) Capung
01-06-2010 12:31
nais inpoh gan emoticon-Angkat Beer
0 0
0
[PIC] Perubahan Bentuk (Metamorfosis) Capung
01-06-2010 12:31
Quote:Original Posted By masukcombera
♦pertamax reserved by pertamax pirates emoticon-army:♦

nice info gan emoticon-Wink


makasih gan emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By nyamukafrica
menarik tuk pembelajaran anak biologi nich..


iya gan, buat nambah ilmu biologi nih emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By asrom
nais inpo gan..jd inget biologi neh..

makasih gan, hehe..
membantu mengingatkan emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By keseruduk
nais inpoh gan emoticon-Angkat Beer

makasih gan emoticon-Embarrassment
jangan ngejunk gan emoticon-Big Grin
0 0
0
[PIC] Perubahan Bentuk (Metamorfosis) Capung
01-06-2010 12:33
kayak kupu kupu emoticon-Big Grin
0 0
0
[PIC] Perubahan Bentuk (Metamorfosis) Capung
01-06-2010 12:35
Quote:Original Posted By nadiasangel
kayak kupu kupu emoticon-Big Grin

iya gan, kan sama² metamorfosis emoticon-Smilie
0 0
0
[PIC] Perubahan Bentuk (Metamorfosis) Capung
01-06-2010 12:35
geli liatnya gan ....
0 0
0
[PIC] Perubahan Bentuk (Metamorfosis) Capung
01-06-2010 12:36
keren gan!!!!!!!!!!!!
[PIC] Perubahan Bentuk (Metamorfosis) Capung
0 0
0
[PIC] Perubahan Bentuk (Metamorfosis) Capung
01-06-2010 12:36
waw.. bermetamorgana.. emoticon-Ngakak
0 0
0
[PIC] Perubahan Bentuk (Metamorfosis) Capung
01-06-2010 12:37
keren banget gan emoticon-Big Grin
gw baru tau emoticon-Big Grin
rate du;u ya gan emoticon-Big Grin *****
0 0
0
[PIC] Perubahan Bentuk (Metamorfosis) Capung
01-06-2010 12:37
Quote:Original Posted By mantab93
iya gan, kan sama² metamorfosis emoticon-Smilie


maap gan ane ralat emoticon-Big Grin

kayaknya lebih mirip nyamuk deh emoticon-Big Grin

soalnya kupu2 sebelum jadi bentuk sempurna jadi ulat dulu emoticon-Big Grin makanya disebut metamorfosis sempurna emoticon-Big Grin
0 0
0
[PIC] Perubahan Bentuk (Metamorfosis) Capung
01-06-2010 12:37
Subhanallah, Dia menciptakan makhluknya dengan sempurna,..
0 0
0
[PIC] Perubahan Bentuk (Metamorfosis) Capung
01-06-2010 12:37
wew jadi tau ane gan...nais inpo dah
0 0
0
[PIC] Perubahan Bentuk (Metamorfosis) Capung
01-06-2010 12:38
0 0
0
[PIC] Perubahan Bentuk (Metamorfosis) Capung
01-06-2010 12:38
info berguna gan.. emoticon-2 Jempol
0 0
0
[PIC] Perubahan Bentuk (Metamorfosis) Capung
01-06-2010 12:40
manteb gan..
ane pernah liat video juga tentang metamorforsis capung..
denger2 pas di dalam air, dia juga makan jentik2 nyamuk...
jadi mbantu ngurangin populasi nyamuk gan...
emoticon-thumbsup
0 0
0
[PIC] Perubahan Bentuk (Metamorfosis) Capung
01-06-2010 12:40
capungnya lagi kimpoi emoticon-Embarrassment
0 0
0
[PIC] Perubahan Bentuk (Metamorfosis) Capung
01-06-2010 12:41
nice pic gan....subhanallah
0 0
0
Halaman 1 dari 54
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia