Model kereta api ini mengambil 500.000 jam kerja dan membentang lebih dari 4 km² dengan rencana untuk meningkatkan ini untuk 6km ² pada tahun 2014. Jalur kereta api model berlangsung selama 9km dengan biaya sebesar 7,3 juta Euro.
Quote:
[url]www.miniatur-wunderland.com[/url]
Spoiler for 2.Loxx Model Railway:
Quote:
Quote:
Loxx Model Railway
Dinamakan Loxx , karena kata Loks dalam bahasa Jerman berarti lokomotif. Miniatur kereta api ini mengambil lebih dari 200.000 jam kerja untuk membuat nya dan memiliki 4.15km jalur.
Quote:
[url]www.loxx-berlin.com[/url]
Spoiler for 3.Gainsborough Model Railway:
Quote:
Quote:
Gainsborough Model Railway
Hal ini dijelaskan sebagai salah satu model kereta api terbesar di 'gauge O' dan menggambarkan East Coast Main Line dari London King Cross (Inggris) ke Leeds Tengah. Jalur kereta api berlangsung selama 0.8km (1 / 2 mil) dan membutuhkan setidaknya 10 operator untuk menjalankannya dengan sukses.
Quote:
[url]www.gainsmodelrailway.ik.com[/url]
Spoiler for 4.Toggenburg Model Railway:
Quote:
Quote:
Toggenburg Model Railway
Ini adalah tipe terbesar di Eropa 'kereta api model O' dan terletak di kota Lichtensteig di Swiss.
Toggenburg model kereta api membanggakan 1.2km dari lagu di atas lahan 500 kuadrat.
[url]www.modeltraintoggenburg.ch[/url]
Spoiler for 5.Northlandz Model Railway:
Quote:
Quote:
Northlandz Model Railway
Northlandz adalah miniatur kereta api terbesar di dunia dan mengambil 25 tahun dedikasi yang jelas dari melihat foto-foto. Memiliki 8 mil jalur dan apa yang bahkan lebih mengesankan adalah bahwa ia memiliki lebih dari 4.000 bangunan dan 1 / 2 juta pohon!
Quote:
[url]www.northlandz.com[/url]
Spoiler for 6.Sierra Pacific lines by Pasadena Model Railroad Club:
Quote:
Quote:
Sierra Pacific lines by Pasadena Model Railroad Club
Sierra Pasifik baris memiliki 30.000 kaki tangan diletakkan lagu baja dan merupakan yang terbesar 'model kereta api HO' di dunia. Model kereta api ini dimulai pada tahun 1940 dan dari ujung ke ujung yang diperlukan kereta satu jam untuk menyelesaikan rute.