Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
629
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000003001137/promosi-jeje-guitaraddict--the-fractal-reason-album-review
Biography : Jefri Irsyad atau biasa dipanggil jeje, lahir di padang panjang 30 Mei 1990, tumbuh besar di Bukittinggi dan mulai mengenal/mempelajari gitar sejak kelas 2 SMP. Mulai mengenal dan belajar Shred sejak berada di kelas 1 SMA, dan belajar lebih fokus lagi pada tahun 2008. Karya instrumental gitar pertama yaitu "5 Years On The Hills" yang direkam di salah satu studio di Bukittingg
Lapor Hansip
25-12-2009 20:04

Jeje GuitarAddict

[Promosi] Jeje GuitarAddict | The Fractal Reason (Album Review)

Biography :

Jefri Irsyad atau biasa dipanggil jeje, lahir di padang panjang 30 Mei 1990, tumbuh besar di Bukittinggi dan mulai mengenal/mempelajari gitar sejak kelas 2 SMP. Mulai mengenal dan belajar Shred sejak berada di kelas 1 SMA, dan belajar lebih fokus lagi pada tahun 2008. Karya instrumental gitar pertama yaitu "5 Years On The Hills" yang direkam di salah satu studio di Bukittinggi pada tahun 2008.

Pada tahun 2009 saya merilis album solo gitar pertama saya "Proof Of My Life".

Di tahun 2010 saya ingin lebih memperdalam tentang ilmu digital recording agar saya bisa membuat musik sendiri tanpa harus ke studio recording, sebagai bahan materinya, saya mencoba mengcover lagu-lagu dari mbah surip, mbah gesang, keong racun, cinta satu malam dll dan saya kumpulkan dalam sebuah album yang saya beri nama "Progressive Metal Cover", Karena sebagian besar genre di album ini adalah Progressive Metal. (Dan sejak saat itu saya lebih dikenal sebagai peng"Cover" lagu, dan keterusan sampai sekarang)

Pada tahun 2011 saya merilis album solo gitar kedua saya "Got The Life". "The Fractal Reason" di tahun 2012 dan "The 23rd" di tahun 2013.

Album "The Fractal Reason" merupakan album yang cukup banyak mendapatkan respon yang bagus, di review di Majalah Gitar Plus, Blog luar negeri dll
Album "The 23rd" merupakan kumpulan karya terbaik saya di umur 23 tahun (pada saat album dirilis).

Selain menjadi gitaris solo, saya juga mempunyai usaha Home Recording "Seventh Records".

Di tahun 2014 saya akan merilis sebuah mini album instrumental gitar yang berisi 4 atau 5 lagu.





Discography :

Notizi "Proof of My Life" (2009) Download Disini
Jeje GuitarAddict "Got The Life" (2011) Download Disini
Jeje GuitarAddict "The Fractal Reason" (2012) Download Disini
Jeje GuitarAddict "The 23rd" (2013) Download Disini




Video :
Cek di youtube aja gan www.youtube.com/jejesolo



Link / Contact Person :

http://www.reverbnation.com/jejeguitaraddict
http://soundcloud.com/jejeguitaraddict
http://www.facebook.com/jejeofficial
http://www.twitter.com/jefriirsyad
Diubah oleh jejepetrucci
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 32
[Promosi] Jeje GuitarAddict | The Fractal Reason (Album Review)
25-12-2009 20:20
Jefri, Notizi itu nama alias kamu yah ?
Gw coba dengerin dulu yah emoticon-Smilie
0 0
0
[Promosi] Jeje GuitarAddict | The Fractal Reason (Album Review)
25-12-2009 20:26
Jeje Guitar Addict-The Fractal Reason | twoguysmetalreviews

So today I had the pleasure of checking out fellow Petrucci Forumite Jeje Guitar Addicts' new instrumental record The Fractal Reason. The playing is a fascinating combination of djent, jazz, metal, and classical. Its really my kind of thing. The guitar playing is illuminating and with tons of heavy bits the headbangers will thoroughly enjoy this album. Meanwhile there are some more emotional acoustic parts that sound particularly good. There is even an instrumental pop punk song “Happy Alone” I didn't even know that was possible, but Jeje pulls it off. The bass playing is pretty phenomenal, and while the bass mostly exists to back up the guitar there are definitely some cool moments on this record and you will not cease to be amazed. Meanwhile the drumming is stellar. With a ton of really cool rhythms and beats this is a really cool sounding record drum wise. The playing is great and won't fail to excite. Finally we have the keyboards which are only present on a handful of songs. Yet they can be atmospheric and moody or there high powered and piano driven songs that add a lot to the music. It also adds a really nice classical feel at times and it proves Jeje's mastery of the instrument. All in all this is a very cool find which you should really check out!

Source : http://twoguysmetalreviews.blogspot....reasoning.html
0 0
0
[Promosi] Jeje GuitarAddict | The Fractal Reason (Album Review)
25-12-2009 21:13
Quote:Original Posted By jejepetrucci
bukan..nama Rencananya bwt nama Band solonya.. hehe .. Thx, dtunggu reviewnya .

Mantep emoticon-thumbsup:
Itu kamu yang sebagai lead guitaristnya ?

5 years on the hills mantap emoticon-thumbsup:
coveran Tak Gendong punyanya mbah surip keren bro emoticon-Smilie

coba terus belajar bro, bisa jadi calon Guitar Virtuoso di masa depan kau emoticon-thumbsup:
0 0
0
[Promosi] Jeje GuitarAddict | The Fractal Reason (Album Review)
25-12-2009 21:19
Quote:Original Posted By rayculz
Mantep emoticon-thumbsup:
Itu kamu yang sebagai lead guitaristnya ?

5 years on the hills mantap emoticon-thumbsup:
coveran Tak Gendong punyanya mbah surip keren bro emoticon-Smilie

coba terus belajar bro, bisa jadi calon Guitar Virtuoso di masa depan kau emoticon-thumbsup:


Iya, Semua alat musiknya saya yang bikin.. lead saya yang maenin .. Thanks udah mau mereview .. emoticon-Malu
0 0
0
[Promosi] Jeje GuitarAddict | The Fractal Reason (Album Review)
25-12-2009 23:39
Quote:Original Posted By jejepetrucci
Iya, Semua alat musiknya saya yang bikin.. lead saya yang maenin .. Thanks udah mau mereview .. emoticon-Malu

Bagus kau main bro, asal terus kemampuan situ ...
tapi sayang, gw ga begitu suka dengan Plug In Baby dan Stockholm Syndrome !
karena menurut gw agak berubah dari style musik kamu yg sudah dirancang dari awal emoticon-Smilie

btw, gw buatin profile juga di last.fm ~> http://www.last.fm/music/NoTizi
0 0
0
[Promosi] Jeje GuitarAddict | The Fractal Reason (Album Review)
26-12-2009 05:25
keren emoticon-thumbsup:
tapi gwe rada sumpek sama guitar solo, maklum kurang suka denger gitar solo emoticon-Embarrassment

tapi skill lu sangat jauh diatas rata2 emoticon-Big Grin, album entar gwe donlod emoticon-Embarrassment
0 0
0
[Promosi] Jeje GuitarAddict | The Fractal Reason (Album Review)
26-12-2009 11:19
Quote:Original Posted By rayculz
Bagus kau main bro, asal terus kemampuan situ ...
tapi sayang, gw ga begitu suka dengan Plug In Baby dan Stockholm Syndrome !
karena menurut gw agak berubah dari style musik kamu yg sudah dirancang dari awal emoticon-Smilie

btw, gw buatin profile juga di last.fm ~> http://www.last.fm/music/NoTizi


WAh makasih bgt om rayculz udah mw nlngin bkin profilx .. saya bkal ttep rajin latihan gitar ni , tetap smangat . .
0 0
0
[Promosi] Jeje GuitarAddict | The Fractal Reason (Album Review)
26-12-2009 11:22
Quote:Original Posted By sabil ajah
keren emoticon-thumbsup:
tapi gwe rada sumpek sama guitar solo, maklum kurang suka denger gitar solo emoticon-Embarrassment

tapi skill lu sangat jauh diatas rata2 emoticon-Big Grin, album entar gwe donlod emoticon-Embarrassment


thanks yaa udah mw dengerin and reviewx . . lg belajar gitar , emoticon-Big Grin
0 0
0
[Promosi] Jeje GuitarAddict | The Fractal Reason (Album Review)
26-12-2009 21:16
oi je ,,
nie gw erza ..
emoticon-Sundul
0 0
0
[Promosi] Jeje GuitarAddict | The Fractal Reason (Album Review)
26-12-2009 21:19
Quote:Original Posted By pimbots
oi je ,,
nie gw erza ..
emoticon-Sundul


Yoi , haha thx udah mampir brother , .
0 0
0
[Promosi] Jeje GuitarAddict | The Fractal Reason (Album Review)
27-12-2009 00:22
mantaff gan...
0 0
0
[Promosi] Jeje GuitarAddict | The Fractal Reason (Album Review)
27-12-2009 14:08
Quote:Original Posted By radya
mantaff gan...


Thx udah mampir . . Hehehe
0 0
0
[Promosi] Jeje GuitarAddict | The Fractal Reason (Album Review)
27-12-2009 16:40
widih.. sesama teman fb n gitaris harus slg membantu.. emoticon-Sundul:
wakilin indo guitar idol je..:maho
emoticon-I Love Indonesia
0 0
0
[Promosi] Jeje GuitarAddict | The Fractal Reason (Album Review)
27-12-2009 18:25
Quote:Original Posted By guitarBOY22
widih.. sesama teman fb n gitaris harus slg membantu.. emoticon-Sundul:
wakilin indo guitar idol je..:maho
emoticon-I Love Indonesia


Thx nii bwt supportx, wah kalo gw blm bs ikt guitar idol, maenx msh blepotan, bth latian yg byk lgi, . itu cma iseng2 doank, . emoticon-Big Grin
0 0
0
[Promosi] Jeje GuitarAddict | The Fractal Reason (Album Review)
28-12-2009 00:05
keren2
0 0
0
[Promosi] Jeje GuitarAddict | The Fractal Reason (Album Review)
28-12-2009 07:36
Quote:Original Posted By winterofsahara
keren2


Thanks , Oiya buat teman2 disini kalo yang gak sempet download lagux, Bisa Streaming di [url]www.myspace.com/jejeguitar[/url] sebagian lagunya udah d upload ksitu , makasih
0 0
0
[Promosi] Jeje GuitarAddict | The Fractal Reason (Album Review)
29-12-2009 16:56
SudulL Ah .. emoticon-Sundul:
0 0
0
[Promosi] Jeje GuitarAddict | The Fractal Reason (Album Review)
29-12-2009 17:12
wuih mantap gan emoticon-thumbsup:
0 0
0
[Promosi] Jeje GuitarAddict | The Fractal Reason (Album Review)
30-12-2009 09:47
Quote:Original Posted By prettyodd
wuih mantap gan emoticon-thumbsup:


Makasih udah mampir emoticon-Big Grin
0 0
0
[Promosi] Jeje GuitarAddict | The Fractal Reason (Album Review)
31-12-2009 00:11
tak coba donlod dulu











udah gak di bukittinggi lagi ya jee??
0 0
0
Halaman 1 dari 32
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia