alexa-tracking
Automotive
Batal
KATEGORI
link has been copied
2570
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000002538798/w203-kaskus-forum-join-us
Mercedes Benz w203 club indonesia Sekretariat : Jl.Cipete raya no.64 (d"platinum building) jakarta selatan
Lapor Hansip
07-10-2009 17:00

(w203 kaskus forum) join-us

Mercedes Benz w203 club indonesia

Sekretariat : Jl.Cipete raya no.64 (d"platinum building) jakarta selatan

(w203 kaskus forum) join-us
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hdnasa dan 3 lainnya memberi reputasi
4
(w203 kaskus forum) join-us
26-06-2019 23:19
Quote:Original Posted By BayOe Strummer
Misi om numpang keluh kesah..
Gw ada rencana mau ambil C240 dlm waktu dekat, calon mobil eropa pertama gw.
Setelah gw baca thread ini dari awal sampe akhir kok rada serem ya melihara w203 ini..
Agak mikir 2x mau meminang w203, problemnya banyak bener.. 😓😓

Mohon buat para suhu dsini kasih pencerahan supaya gw ga ragu utk meminang first eropa car gw (baca C240)
😎😎
Thx om.. 🙏🙏


Ga ada opsi lain mas? Kalo ga ada opsi lain ya gpp jalanin aja konsekuensi nya punya 203. Beli yg superB, minimal dgn beli superB unit ngurusnya tidak semenakutkan unit non-superB
profile-picture
BayOe Strummer memberi reputasi
1 0
1
(w203 kaskus forum) join-us
05-04-2019 07:37
Quote:Original Posted By kolianto
salken semua. saya ad c240 2005 sport numpang join ya hehe emoticon-Smilie


Lanjut.
1 0
1
(w203 kaskus forum) join-us
26-02-2019 15:14

Ask W203

Sore gan.. mau nanya nih kan rencana saya mau ambil w203 tahun 2001-2004 (dana sekitar 100) pengenya sih c240, kalau dari agan disini ada rekomendasi tahun dan tipe/seri mesin yg paling aman ga ya? Trus apa saja yg harus di cek ketika mau ambil w203 ini? Dan kira kira apa aja PR dari mobil ini?

Terimakasih sebelumnya
1 0
1
(w203 kaskus forum) join-us
10-02-2019 08:37
Quote:Original Posted By cithay
wah iya setelah ane browsing trnyata itu yg ane mksd, wiper cowl,. mw tanya dong gan, kl udh ada yg ga rapet kira2 air bisa masuk ke dalam kap ga ya?


Masuk mas air.
1 0
1
(w203 kaskus forum) join-us
01-11-2019 22:01

Bunyi dengung

Gan, nanya lagi

Kalau mobil bunyi dengung di bagian belakang kenapa ya? Terutama kalau jalan sekitar 60 km / jam tapi posisi gigi di gigi 4. Solusinya ane pindahin manual ke gigi 3, bunyi hilang. Tapi begitu kecepatan turun lagi namun gigi masih di gigi 4, dengungnya kedengeran lagi.

Tapi anehnya, tidak setiap saat dengung itu muncul.

Dan satu lagi, kalau lagi dengung begitu, kalau gas saya lepas (misal: mendekati lampu merah) dan kecepatan turun jadi sekitar 20 km / jam, mobil itu berasa seperti lagi nurunin tangga (walau halus kerasanya).

Knapa ya? Posisi ane di pontianak ini, sekilas belum nemu bengkel yang oke
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.