harrywjyy
TS
harrywjyy
5 Artis Indonesia yang Mendukung LGBT Secara Terang-terangan!

Sumber Gambar

LGBT adalah suatu kelainan atau paham yang berbeda dari yang lainnya. Di mana ada banyak orientasi seksual yang berbeda dari manusia pada umumnya. Di Indonesia sendiri, istilah ini masih menjadi pro dan kontra. Di mana masih banyak sentimen negatif untuk para LBGT ini yang mana memang tidak sesuai dengan adat istiadat di Indonesia.

Namun, di luar sana banyak juga orang yang mendukung LGBT secara terang-terangan. Hal ini merupakan hal yang wajar mengingat setiap orang memiliki hak sendiri untuk berpendapat dan berekspresi sehingga kita perlu menghargai keputusan mereka. Bahkan dari kalangan artis pun, banyak yang secara terang-terangan menyatakan dukungan kepada kaum LGBT.

emoticon-2 Jempol

Berikut TS sudah menyiapkan nama-nama artis yang mendukung LGBT! Berikut daftarnya!



1. Kia AFI


Sumber Gambar

Kia AFI adalah salah satu artis Indonesia jebolan AFI (Akademi Fantasi Indonesia). Memiliki nama asli Petrus Kia Suban ini pertama kali mengikuti ajang pencarian bakat pada 2003 lalu. Kini dirinya sudah berusia 37 tahun dan menetap di New York, Amerika Serikat.

Kabarnya, Kia AFI dianggap mendukung komunitas LGBT. Di mana pernah dirinya ikut dalam Pride Parade, acara perayaan bagi para kaum LGBT.

2. Cindercella


Sumber Gambar

Marcella Febrianne Hadikusumo merupakan salah satu Selebgram berusia 28 tahun yang dikenal memiliki kelebihan dalam melakukan make up yang kerap kali ia berikan tutorialnya. Selain itu, ia juga memiliki bakat lain berupa bernyanyi dan punya single sendiri bertajuk Sour Gummy.

Dirinya sempat disebut-sebut mendukung kaum LGBT usai ikut merayakan Pride Parade dengan para kaum LGBT di AS lengkap dengan atribut pelangi.

3. Anggun C Sasmi


Sumber Gambar

Nama Anggun di permusikan Indonesia tentu sudah tidak diragukan lagi. Ia seorang penyanyi senior yang sudah go international dan kerap kali menjadi juri di beberapa ajang pencarian bakat. Selain itu lagu-lagu dan karyanya masih menjadi favorit banyak orang di Indonesia hingga kini.

Anggun sempat memberikan dukungan kepada kaum LGBT dengan menanggapi salah satu postinan Barrack Obama yang berisikan pesan LGBT. Anggun memberi tanggapan: YESS!!! Mariage is between love and love.

4. Sherina Munaf

Konten Sensitif

Sumber Gambar

Yang satu ini juga seharusnya sudah banyak diketahui orang banyak. Sudah meniti karir bernyanyi dan akting sejak kecil, artis kelahiran Bandung ini juga memiliki banyak fans di sosial media. Meski Sehrina sendiri sudah jarang tampil di panggung-panggung besar.

Sherina dalam suatu cuitannya pernah menyatakan dukungan kepada LGBT dan menyatakan pro terhadap pernikahan sesama jenis yang dianggap sebagai hak setiap orang.

5. Gita Savitri


Sumber Gambar

Terakhir ada salah satu selebgram yang sempat menghebohkan banyak orang saat bersuara mengenai childfree di sosial media. Gita sempat kembali membuat pro kontra usai ia dan sang suami dianggap memberi dukungan kepada LGBTQ+ di Jerman.

Poster yang dipegang dalam foto Instagram mereka bertuliskan dukungan kepada orang-orang atau kaum yang tertindas. Salah satunya adalah LGBTQ+ yang ikut ada dala poster tersebut.

emoticon-2 Jempol

Ya mau bagaimana pun itu tetap merupakan hak mereka dalam memegang teguh apa yang mereka yakini. Dalam hal ini, kita tidak boleh melarang mereka karena inilah yang mereka inginkan. Mungkin mereka mendapat pengaruh dari luar negeri juga. Jadi biarkan saja mereka percaya apa yang menurut mereka benar dan kita fokus pada diri sendiri.

emoticon-2 Jempol

Menurut kalian, dalam hal apa LGBT harus didukung? Apakah ada?emoticon-Bingung (S)

Sumber: Link Referensi 1, Link Referensi 2
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
Diubah oleh harrywjyy 09-07-2023 22:30
princehataharsontolyoseful
yoseful dan 16 lainnya memberi reputasi
15
6.5K
281
Berikan Komentar
Yuk bergabung agar dapat lebih banyak informasi yang dibagikan di Komunitas Gosip Nyok!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!
icon
33.1KThread4Anggota
Tampilkan semua post
zeratull
zeratull
#21
Married is betwen women anda man not lontong and lontong......不 不 不
0
Tutup
Hot Threads
Ikuti KASKUS di
穢 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.