harrywjyy
TS
harrywjyy
5 Rekomendasi Anime Underrated Versi TS! Gak Kalah Seru Sama Anime Hype!
6.4K
115


Sumber Gambar

Anime tak bisa dipungkiri menjadi salah satu tontonan yang banyak digemari saat ini. Keberadaan anime menjadi hiburan tersendiri bagi banyak orang khususnya anak muda. Anime seperti Attack on Titan dan Demon Slayer adalah beberapa contoh dari anime yang cukup digemari pada saat ini.

Namun jika merasa bosan dengan anime-anime tersebut, maka taka da salahnya untuk menonton anime yang dirilis sudah cukup lama dan kurang terkenal, namun memiliki jalan cerita yang tak kalah seru untuk diikuti. Daftar ini mungkin cocok untuk referensimu!

Berikut ini adalah daftar anime underrated yang cocok untuk jadi tontonanmu!emoticon-Ngacir



1. Death Parade


Sumber Gambar

Anime ini merupakan anime keluaran tahun 2015 dan dibuat oleh Madhouse. Bergenre psikologi, anime ini mencapai 12 episode. Bercerita mengenai permainan yang akan dimainkan oleh seseorang yang baru saja mati sebelum memasuki ke alam akhirat.

Hasil dari permainan ini nantinya akan menentukan nasib si ruh yang bermain. Apakah akan terlahir kembali atau masuk ke ruang hampa.

2. Ushi no Tora


Sumber Gambar

Anime ini salah satu anime dengan visual yang cukup TS sukai. Anime produksi studio MAPPA ini sebetulnya diangkat dari manga lawas yang terbit pada tahun 1900an. Jadi wajar saja jika model gambarnya pun terlihat beda dengan anime masa kini.

Bercerita mengenai seorang bocah yang memiliki tombak sakti. Di dalam tombak sakti itu terdapat siluman macan yang siap melindungi dan membantunya melawan musuh.

3. Re:Creators


Sumber Gambar

Anime Re:Creators adalah series yang tayang pada tahun 2017 dan diproduksi oleh Troyca. Dari segi cerita anime ini sangat menarik. Bercerita mengenai karakter-karakter dari manga dan game yang datang dan saling bertarung di dunia nyata.

Di anime ini kalian akan melihat sosok bernama Altair yang misterius dan juga licik. Anime tamat di episode 22.

4. Hai to Gensou no Grimgar

Konten Sensitif

Sumber Gambar

Anime ini merupakan adaptasi dari light novel yang dirilis pada tahun 2016. Bergenre petualangan fantasi yang kisahnya cukup menyentuh hati. Mirip konsep isekai, mereka tiba-tiba terbangun di dunia fantasi yang tidak mereka kenal sama sekali.

Di isekai ini, para tokoh akan berjuang bertahan hidup dari monster-monster dan makhluk aneh yang mereka temui.

5. Yami Shibai


Sumber Gambar

Bagi kalian yang menyukai genre horor, maka anime yang satu ini cocok untuk jadi rekomendasi. Yami Shibai atau Teater Kegelapan adalah anime horor yang memiliki kisah-kisah berbeda di setiap episodenya. Bedanya dari anime lain, anime ini memiliki durasi yang sebentar. Mungkin lima menit saja.

Tapi jangan salah, dengan durasi sebentar itu Yami Shibai akan membuatmu tegang. Dan akan selalu ada hal tak terduga di akhir episode.

emoticon-2 Jempol

Nah, itu tadi adalah daftar anime yang bisa kalian tonton apabila sedang jenuh dengan Attack on Titan dan Demon Slayer. Ada ratusan anime yang dirilis setiap tahunnya di 4 season yang berbeda. Jika ingin tahu lebih, kalian bisa mencari-cari tahu dan memilih sendiri anime yang disukai dari banyaknya judul yang ada.

emoticon-2 Jempol

Apakah kalian punya rekomendasi lain?emoticon-Bingung (S)

Tulisan, Narasi dan Opini Pribadi

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
Diubah oleh harrywjyy 25-02-2023 22:51
gemmygemmyy19ar.pengoeltom25338186
goeltom25338186 dan 14 lainnya memberi reputasi
14
Berikan Komentar
Tampilkan semua post
backon
backon
#14
Re: Creators best sih menurut ku.
Keren visual nya, cerita nya juga ga mainstream.

Ane sampai koleksi Full EP nya di PC šŸ¤­

Ane juga suka anime lawas, karena cerita nya banyak yang bagus2 dan pengembangan karakter2 nya juga lebih detail.
Ga heran karena anime lawas2 memiliki episode yg panjang2 šŸ‘

ā­ā­ā­ā­ā­

Ane belom nonton Ushi no Tora.
Nanti akan masuk watchlist ane šŸ„°
0
Tutup
Hot Threads