Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
108466
Lapor Hansip
13-09-2021 15:34

Ngga Pake Baper

Halo para warga. Pasti pada doyan nyambel kan. Yuk bahas apa yg lg hot djeletot



Silahkan keluh kesah, apapun deh ditumpahkan disini emoticon-I Love Kaskus emoticon-Cendol Gan

TOLONG TAATI PERATURAN KASKUS!
RESIKO KOMENTAR DITANGGUNG SENDIRI!


Oh ya mengingat marak UU ITE, bullying termasuk didalamnya body shaming, disadur dari Sumber maka bijaksanalah dalam berkomentar! Jangan sampe jadi sunset



NO DOXING!


Bagi yg mau nanya rekomendasi emaksis Forgos, silahkan ke thread berikut ini

Q&A Rekomendasi EmakSis Forgos https://kask.us/iNzFX #ForumKaskus via @KASKUS
Diubah oleh speakerdisco
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dan 160 lainnya memberi reputasi
153
Masuk untuk memberikan balasan
gosip-nyok
Gosip Nyok!
7.6K Anggota • 37.1K Threads
Ngga Pake Baper
25-10-2022 19:29
Udh gak ada yg backup lagi kyknya yah?
Ngga Pake Baper
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gumnut dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Memuat data ...
profile picture
kaskuser
26-10-2022 17:05
@ohrestumertua @miss.virgin @makananhewanter Nah parah bgt ya zus mana semua aib tu laki sama bini barunya di bongkar abis-abisan. Di bilang laki kere segala macem padahal waktu baru2 jadian di bilangnya itu laki kaya raya eh udh pegat bilangnya dia yg ngempanin tuh laki. Amit2 dah sama pereu satu ini.


@makkiong Dia mah gak pernah ngerasa salah zus. Apalagi kemarin berantem sama banana dan belain isolop, mikirnya bakal kebal hukum selamanya kali, eh sekarang di tahan tereak2 merasa dizolimi. Ik penasaran ini bakal di tahan berapa lama.
2
profile picture
kaskuser
26-10-2022 19:23
3
profile picture
kaskus addict
26-10-2022 21:44
@kuhleer pokoknya pola nya sama,klo udh ga sesuai maunya dia,nah siap2 deh dibuka boroknya sampe ke tulang2...tuh anaknya OR klo emg bnr pecongan(or jgn2 pengaturan aja),trus tar putus,siap2 aja dibuka smuanya,tar bopak tiri diblg doyan warwer lah😄
0
profile picture
aktivis kaskus
27-10-2022 10:04
@kuhleer @ohrestumertua @miss.virgin @makananhewanter @makkiong ngakak juga belain coko vs banana trus malah diciduk juga sama coko lol. Lha wong pak lurah aja kemaren baru nunjukin powernya atas coko kok. Kecuali lo deket sam opa ompung baru deh untouchable
0
profile picture
kaskus addict
27-10-2022 21:04
Wah baru tahu, gak apa terlambat, mo tepuk tangan horeee!!! emoticon-2 Jempol
0
profile picture
newbie
27-10-2022 22:02
Nyimaaak..
0
profile picture
kaskuser
30-10-2022 02:52
@corpspy @ohrestumertua @miss.virgin @makananhewanter @makkiong sorry zus, opung yg di maksud ini siapa sih?

@ohrestumertua Itu jg yg ik mikir zus klo beneran pecongan tuh anak berdua, siap2 deh klo nanti putus aib emak bapaknya si laki bakal di kupas abis sama lampir.
0
Memuat data ...
41 - 47 dari 47 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
Movies
plan-75
Copyright © 2023, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia