News
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
38
Lapor Hansip
18-10-2022 05:40

Terima IMB dan Izin Prinsip Bangun Gereja, GPIB Sampaikan Terima Kasih ke Anies

Terima IMB dan Izin Prinsip Bangun Gereja, GPIB Sampaikan Terima Kasih ke Anies

TEMPO.CO, Jakarta - Majelis Jemaat dan jemaat Gereja GPIB Pelita Jakarta menyampaikan rasa terima kasih kepada Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan beserta Wakil Gubernur (Wagub), Ahmad Riza Patria karena telah menyalurkan bantuan sosial melalui dana hibah Bantuan Operasional Tempat Ibadah (BOTI).

Setelah 40 tahun menunggu dan beberapa kali ketua Majelis Jemaat berganti, Puji Tuhan baru di bawah kepemimpinan Anies, GPIB Pelita Jakarta mendapatkan BOTI, Izin Prinsip dan IMB. Terima kasih, Pak,” kata Pelaksana Harian Majelis Jemaat (PHMJ) GPIB Jemaat Pelita Jakarta, Sarah Tahitu Hengkesa di Balai Kota DKI, Ahad, 16 Oktober 2022.

Izin Prinsip dan Izin Mendirikan Bangunan (IMB), kata dia, juga telah diterbitkan. “Pembangunan gedung gereja GPIB Pelita Jakarta yang berkantor di Jalan Pelita, Lubang Buaya, Cipayung, Jakarta Timur dapat dilaksanakan,” ujarnya.

Sarah Tahitu mengatakan, pembangunan gedung gereja merupakan hasil dari penantian panjang sejak GPIB Pelita Jakarta dilembagakan pada 24 Oktober 1981.

Menurut Sarah, pembangunan gedung gereja GPIB Pelita Jakarta yang dimulai sejak 30 Agustus 2022 lalu sedang berlangsung dan diharapkan selesai pada 2023 mendatang.

Terima kasih Pak Gubernur dan Pak Wagub yang telah memberikan dukungan dan bantuan dalam pembangunan gedung gereja GPBI Jemaat Pelita. Kami ucapkan sehat dan sukses selalu buat bapak," katanya.

Penerima KJMU terima kasih ke Anies
Selain Sarah, para penerima manfaat Kartu Jakarta Mahasiswa Unggul (KJMU) turut menyampaikan apresiasinya kepada Anies dan Riza Patria.

Salah satu alumni UPN Veteran Jakarta, Jessica Rachel mengatakan bahwa dirinya sangat merasakan manfaat KJMU. Berkat KJMU, kata dia, ia tidak mengeluarkan biaya pendidikan mulai awal hingga lulus kuliah.

“Alhamdulillah saya mendapatkan bantuan KJMU yang di mana saya tidak membayar UKT sepeser pun dari awal saya kuliah sampai saya bisa lulus Ilmu Keperawatan,” kata Jessica.

“Semoga kami dapat berkontribusi kepada masyarakat Jakarta yang telah memberikan kesempatan untuk menerima bantuan tersebut,” sambungnya.

https://metro.tempo.co/read/1646053/...anies-baswedan

After 40 years
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dan 3 lainnya memberi reputasi
0
Masuk untuk memberikan balasan
berita-dan-politik
Berita dan Politik
28.4K Anggota • 648.8K Threads
Terima IMB dan Izin Prinsip Bangun Gereja, GPIB Sampaikan Terima Kasih ke Anies
18-10-2022 05:44
Kenapa menunggu 40 tahun dan bukan 35 tahun ?
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan areszzjay memberi reputasi
2 0
2
profile picture
kaskuser
18-10-2022 07:33
Seturut Musa dan rombongannya di padang gurun.
0
profile picture
kaskus addict
18-10-2022 09:11
ngasih nya pas hari akhir masa jabatan??
biar kelihatan lebih toleran bahkan sampai akhir masa jabatan.. padahal mah bisa dari kemarin2.. udah CS ini sama ormas2 yg suka ngalangin.. sama dah bantuin salah satu ormasnya buat gusurin orang tanpa harus keluar biaya pribadi..
1
Memuat data ...
1 - 2 dari 2 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2023, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia