Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
108699
Lapor Hansip
13-09-2021 15:34

Ngga Pake Baper

Halo para warga. Pasti pada doyan nyambel kan. Yuk bahas apa yg lg hot djeletot



Silahkan keluh kesah, apapun deh ditumpahkan disini emoticon-I Love Kaskus emoticon-Cendol Gan

TOLONG TAATI PERATURAN KASKUS!
RESIKO KOMENTAR DITANGGUNG SENDIRI!


Oh ya mengingat marak UU ITE, bullying termasuk didalamnya body shaming, disadur dari Sumber maka bijaksanalah dalam berkomentar! Jangan sampe jadi sunset



NO DOXING!


Bagi yg mau nanya rekomendasi emaksis Forgos, silahkan ke thread berikut ini

Q&A Rekomendasi EmakSis Forgos https://kask.us/iNzFX #ForumKaskus via @KASKUS
Diubah oleh speakerdisco
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dan 160 lainnya memberi reputasi
153
Masuk untuk memberikan balasan
gosip-nyok
Gosip Nyok!
7.7K Anggota • 37.1K Threads
Ngga Pake Baper
08-10-2022 13:10
Tahun 2023 resesi?
Gimana tanggapan mak mak dimari?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manamjupan dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Memuat data ...
profile picture
kaskus addict
09-10-2022 08:17
@sualight1 @speakerdisco Andeci harusnya gabung sama emak2 sini biar paham gas 3 kg buat org miskin. biar gak 5556555 lagi 🤣🤣
12
profile picture
kaskuser
09-10-2022 11:27
@homemadesandwic @speakerdisco sorry mak kepencet bata 🙏
0
profile picture
aktivis kaskus
09-10-2022 13:08
Nyimak duls yes sambil minum kola kobok
0
profile picture
kaskus holic
09-10-2022 13:30
@aaadn911 @minulcantiq @tempeanget mak soal cicilan, ijk mau nanya sbnernya kredit 0% tuh sbnernya kaga bener2 0% yak? Trs ntr kena efek ga tuh di 2023 klo ijk ambil skrg yg 0%? Ijk ada rencana ambil kredit barang, sbnrnya ijk blm butuh tp mandadak suami ijk mau ada pelatihan yg mengharuskan beli laptop dngn spek tinggi.. amankah klo ijk beli pke kredit 0%? Haduuhh
0
profile picture
09-10-2022 14:12
2th ini pendapatan babak belur.. mengingat kerjaan eike ini jasa yg masuk kebutuhan tersier, eike dah baca2 ni tentang resesi.. tahun ini dan kedepan2 eik takut banget 😩
Buruk2nya pulang kampung balik ke rumah ortu. Tp ga mauuu huhu
5
profile picture
kaskuser
09-10-2022 14:23
@mademoiselle.xo sama maak, dan yg paling bikin gw kesel harga tiket ke LN masih mahal2 bingiitt belom balik kaya prepandemic 😫
0
profile picture
09-10-2022 15:15
nitip. ada yang punya saran kah mak lebih baik simpen uang di manaa. kalo cash takut kegerus inflasi yahhh, kalo emas aman kah mak? atau gimandoska???

timakaci mamak2 sayang ekeeee
3
profile picture
kaskus holic
09-10-2022 15:18
@onetwicemelody
Sama mak ijk juga takut karna ijk juga gawe di bagian kebutuhan tersier produk, ini dari kemarin ijk meeting2 ama divisi ngomongin resesi ini. Pikiran dah campur aduk 😢
1
profile picture
09-10-2022 15:20
@parmigiano.kase
Mak gw yg termasuk setiap bulan beli emas ntah itu antam minigold atau emas perhiasan, bbrp wktu ini minigold dan antam stagnan mak malah sempet turun lho kata suami eijk ga boleh byk2 takut yaa semua org butuh cash takut gada yg butuh emas gitu ini pikiran kami aja yaa… jadi skrg beli emasnya ya ga terlalu ky wktu sebelum pandemi kemarin mak
2
profile picture
kaskuser
09-10-2022 20:27
@pindahandeep cicilan 0% kartu kredit kah mak? Kalo iya, itu mksdnya dia emng tanpa bunga cicilannya, tp biasanya opsinya hny bbrp bulan aja misal yg 0% cm yg cicilan 3/6 bulan, tp kl 12 bulan ada bunganya gt2. Trs biasa kalo kartu kredit walau cicilan kan tp limitnya ttp berkurang sesuai dgn hrg barang, bukan sesuai dgn cicilan yg tertagih bulan itu.

Hrsnya si kl cicilan 0% kartu kredit si ga ngaruh ke resesi mak krn itu bnr2 pure kyk kita nyicil aja sihhh byr hrg barang bagi brp bulan
0
profile picture
kaskus addict
09-10-2022 23:23
@goku138 @aaadn911 @vintagemoonlite @tempeanget duh bnr ya property lg lemah lesu tak berdaya...😞 pdhl daerah rmh yg mau gw jual itu mayan strategis&inceran pasutri muda tp aslik blm ada kbr baik sampe skrg
0
profile picture
kaskuser
10-10-2022 09:45
Thank you mak2 berkolor insight nya emoticon-Big Grin
Kesimpulannya kurangin sekunder needs, hilangin tersiers needs, tetep belanja secukupnya gt ya? Dan nabung di bank yg aman diawasi ojk. Hiburan ke mall kurangi mending mamam cemilan di rumah sambil ngekuskas dimari.... emoticon-Big Grin
16
profile picture
newbie
10-10-2022 13:41
Kemaren eke nnton di kamutube Raymond Chin mak, intinya taun depan kemungkinan harga2 kebutuhan hidup naik, bunga cicilan kpr dll naik, orang pada jual2in asetnya dengan harga rendah, bakal byk phk, sarannya sih ktnya suruh lunasin utang2 yg dipunya, tunda pengeluaran konsumtif, tunda ambil cicilan, bikin tabungan darurat, konsumsikan uang kita buat produk2 lokal biar perekonomian dlm negeri tetep berputar ceunah..
7
profile picture
kaskus addict
10-10-2022 17:33
@parmigiano.kase

Ideally speaking : yg utama punya dana darurat, dimulai dr 3x biaya bulanan -> 6x -> 12x. Dana darurat taro di instrumen yang relatif gampang dicairkan, idealnya dgn tingkat bunga yg cukup menguntungkan jg. Biasanya sih org2 advise nya ke deposito bank besar (ini cenderung konvensional) atau Reksadana Pasar Uang (bisa pilih mau yg mana di aplikasi investasi macem Bareksa atau Bibit)

Menurut gue emas dibeli kalo dana darurat udh relatif aman.
7
profile picture
aktivis kaskus
10-10-2022 18:50
Jejaaak
0
profile picture
newbie
10-10-2022 23:21
titip 👣
0
profile picture
kaskus addict
10-10-2022 23:54
@speakerdisco lagi nunggu bubblenya pecah di bali mak tapi bingung juga gue mau jual tanah nanti syulit. sekarang aja udah syulit sih mana harga rumah masih ga ngotak. 2022 tinggal 2 bulan lagi 🥲
0
profile picture
11-10-2022 11:37
@chocolatepuff Bismillaah aja ini mak.. krn kalo takut2 eike kaga gerak, sibuk ketakutan wkwkwk
0
profile picture
kaskus holic
11-10-2022 12:41
@onetwicemelody
Hooh mak semoga rezeki dilancarkan selalu ya untuk semua mak emak disini terlepas dari isu resesi ini
2
profile picture
11-10-2022 20:10
izin ninggalin jejak mak
0
Memuat data ...
41 - 60 dari 60 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2023, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia