Hobby
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
93
Lapor Hansip
30-09-2022 19:39

Hobi Aneh Tapi Banyak Orang Yang Lirik!



Hobi Aneh Tapi Banyak Orang Yang Lirik!

Zaman sekarang kalau gak punya hobi kayanya akan susah untuk berkreatifitas, karena hobi bisa menjadi salah satu hal yang menyebabkan kamu harus bersosialisasi, kreatif dan mencari komunitas dengan hobi yang sama.

Jadi sebenarnya hobi itu biasanya dilakukan atas dasar rasa suka dan bukan karena keharusan. Dari rasa suka inilah nantinya dapat melakukan banyak hal, baik itu ada tujuan tertentu ataupun tidak yang terpenting dirinya merasa senang dengan melakukan sesuatu.

Hobi Aneh Tapi Banyak Orang Yang Lirik!

Hobi yang awalnya memang mencari kesenangan dan hiburan tersendiri, bisa saja berjalannya waktu akan menjadi ladang untuk rezeki dikemudian hari. Sebuah hobi memang tak bisa ditakar dengan uang, namun untuk mencari kesenangan dalam hobi tak jarang yang harus merogoh kocek lebih dalam.

Bahkan ada beberapa orang yang menganggap bahwa sebagian hobi itu aneh, tapi karena aneh dan uniknya itu banyak orang yang lirik dan juga terhibur dengan adanya hobi orang lain tersebut.

Hobi Aneh Tapi Banyak Orang Yang Lirik!


Wah, pasti kamu penasaran hobi apa aja yang aneh itu tapi mampu membuat orang meliriknya! Yuk kita cari tahu gan.

Cosplay

Hobi Aneh Tapi Banyak Orang Yang Lirik!

Hobi berkostum seperti sosok yang disuka baik itu itu dari sebuah film, anime atau apapun yang memerlukan kostum yang warna-warni tentu bagi sebagian orang itu adalah hal yang aneh.

Kok mau sih dandan seperti karakter yang disuka, ternyata walau ada yang menganggap aneh hobi ini tak jarang banyak orang yang lirik dan bahkan ingin berfoto dengan para penghobi cosplay.

Hobi Uji Nyali

Hobi Aneh Tapi Banyak Orang Yang Lirik!

Hobi-hobi yang menantang maut bahkan tak hanya maut, hingga setan dan demit pun ikut ditantang. Para penghobi yang suka memicu adrenaline tinggi ini memang banyak ragamnya.

Dari gantole, panjat tebing, bahkan terjun payung hingga berburu hantu baik itu ditangkap oleh mata kamera atau ditangkap dengan ilmu kanuragan, bisa dibilang itu adalah hobi yang banyak orang merasa aneh, kok ada sih hobi seperti itu.

Namun ternyata hobi mereka ketika masuk di youtube atau televisi banyak yang nonton, ini menandakan hobi mereka yang dianggap aneh tetap dilirik.


Hobi Koleksi Barang

Hobi Aneh Tapi Banyak Orang Yang Lirik!

Nah, terakhir adalah hobi tentang koleksi barang yang bisa dibilang cukup unik bahkan aneh. Seperti koleksi tamagotchi atau koleksi action figure, bisa saja tas, sepatu dan lainnya yang harganya juga lumayan kalau dirupiahkan.

Bisa dibilang hobi yang aneh tapi kalau kita melihat koleksinya akan takjub dengan ketekunannya mengumpulkan barang itu satu persatu. Bahkan ada juga harganya yang orang awam hanya bisa tersenyum karena tak sanggup untuk membelinya.

***

Setidaknya itu hobi, mungkin dianggap aneh oleh sebagian orang. Namun tetap saja dilirik oleh mereka, bahkan sampai berdecak kagum.

Hobi Aneh Tapi Banyak Orang Yang Lirik!

Kalau kamu sendiri punya hobi apa nih gan? Apa ada yang anggap hobimu aneh?

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. Ane c4punk pamit undur diri, See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia

Hobi Aneh Tapi Banyak Orang Yang Lirik!

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"

Hobi Aneh Tapi Banyak Orang Yang Lirik!
Tulisan : c4punk@2022
referensi : 1, 2
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star



Hobi Aneh Tapi Banyak Orang Yang Lirik!

Hobi Aneh Tapi Banyak Orang Yang Lirik!



Diubah oleh c4punk1950...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dan 11 lainnya memberi reputasi
12
Masuk untuk memberikan balasan
hobby--community
Hobby & Community
4.9K Anggota • 10.2K Threads
Hobi Aneh Tapi Banyak Orang Yang Lirik!
30-09-2022 20:18
Ane filateli, skrg udh langka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ToxicNetizen dan 8 lainnya memberi reputasi
3 6
-3
profile picture
kaskus addict
01-10-2022 07:36
Udah ga ada yang pake prangko gan ane dulu juga suka kumpulin perangko tapi sekarang ga tau dah bukunya kemana, padahal sudah ada 4 buku full
0
profile picture
kaskuser
01-10-2022 09:24
Sahabat gw sejak SMA ada yg koleksi prangko(postage stamps) dan kartu pos(postcard), lokal dan mancanegara. Gw pernah kasih dia prangko dan postcard dari Korea Utara, dia seneng sekali.
0
profile picture
kaskuser
01-10-2022 09:38
@damel88 Kalau Di Singapura masih ada prangko baru, hanya tempat penjualannya terbatas. Jika berminat bisa kontak National Heritage Board of Singapore atau pada akhir tahun nanti bisa berkunjung ke Childrens Museum Singapore(Sebelumnya bernama Singapore Philatelic Museum).
0
Memuat data ...
1 - 3 dari 3 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2023, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia