Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
108667
Lapor Hansip
13-09-2021 15:34

Ngga Pake Baper

Halo para warga. Pasti pada doyan nyambel kan. Yuk bahas apa yg lg hot djeletot



Silahkan keluh kesah, apapun deh ditumpahkan disini emoticon-I Love Kaskus emoticon-Cendol Gan

TOLONG TAATI PERATURAN KASKUS!
RESIKO KOMENTAR DITANGGUNG SENDIRI!


Oh ya mengingat marak UU ITE, bullying termasuk didalamnya body shaming, disadur dari Sumber maka bijaksanalah dalam berkomentar! Jangan sampe jadi sunset



NO DOXING!


Bagi yg mau nanya rekomendasi emaksis Forgos, silahkan ke thread berikut ini

Q&A Rekomendasi EmakSis Forgos https://kask.us/iNzFX #ForumKaskus via @KASKUS
Diubah oleh speakerdisco
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dan 160 lainnya memberi reputasi
153
Masuk untuk memberikan balasan
gosip-nyok
Gosip Nyok!
7.7K Anggota β€’ 37.1K Threads
Ngga Pake Baper
29-09-2022 13:15
Itu si dedek di kdrt beller emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
99kukuruyuk99 dan 107 lainnya memberi reputasi
107 1
106
Memuat data ...
profile picture
newbie
11-10-2022 11:55
@miss.virgin
Makasi mak atas sinopsisnya.. 🚴 sambil ngebut menyimak..
2
profile picture
11-10-2022 11:56
Ikut baca
1
profile picture
kaskus maniac
11-10-2022 12:06
@miss.virgin Emtek bakal ikut bersalah dan tanggung jawab ga tuh,sama kejadianΒ² skrg
1
profile picture
kaskus maniac
11-10-2022 12:10
Nggak mau kesel sendirian

Ngga Pake Baper
8
profile picture
11-10-2022 12:10
@titania.hancock @smileyguacamole @misodudu @miss.virgin @bichermuesli @koalasweet rasanya pgn ngirim bata ke postingan ini....hidih muka alay ini mah... Halu puoooll ngerasa mirip liminho...
5
profile picture
aktivis kaskus
11-10-2022 12:14
@pacarnyamasjin dandan yang cantik sebelum bobok 😌 jangan lupa pake baju dinas Ngga Pake Baper
5
profile picture
aktivis kaskus
11-10-2022 12:15
@olivia.pope mungkin si leles kudu nampakin muka bonyoknya , diem anteng terbaring lemah tak berdaya biar pada percaya 😌😌
4
profile picture
kaskus maniac
11-10-2022 12:16
@titania.hancock

Moga2 cepet jadi tersangka

Berarti si leles kan ga playing victim, ga takut kalo dikira lebay

Bismillah cereme
7
profile picture
11-10-2022 12:17
@titania.hancock @olivia.pope

Pas sidang bisa ditunjukin foto-foto hasil visumnya nggak sih mak?
1
profile picture
kaskus maniac
11-10-2022 12:19
@matahari.sore @titania.hancock

Kurang tau eike, tapi ditunjukin pun bala2 denial akan tetap denial

Jadi yg bener emang jeblosin penjerong trus cereme

Biar bangkrut kek bang hap2
2
profile picture
aktivis kaskus
11-10-2022 12:20
@olivia.pope diem nya leles dimanfaatin sekuter buat pada giring opini. Jangan jangan yg bela beler alumni servisan beler πŸ˜‚πŸ˜‚
8
profile picture
kaskus addict
11-10-2022 12:26
@titania.hancock @olivia.pope

Amin cereme.

Dokter hewan layangan pegat anak papat aja berani pegat stelah diduain malahan, masa nunggu anak brentet dulu, mana wkt itu si drh gapunya apa2. Dede yg tajir masa dede yg takut pisah.
22
profile picture
aktivis kaskus
11-10-2022 12:35
@dimsumkarettiga @olivia.pope habis cermai malah makin tangguh, trus itu dokter lioni yg suaminya di ambil pelakor juga berani cermai, sekarang deseu malah nikah sama kapolres. Ngga Pake Baper yuk bisa yuk les kuatin hati dan mental lu, rugi harta benda bisa lu cari lagi, tapi mental sama hati anak dan diri lu apa kabar?
14
profile picture
kaskus holic
11-10-2022 12:37
@koalasweet @bichermuesli @pacarnyamasjin @miss.virgin @jeeperkeeper @dimsumkarettiga @smileyguacamole @misodudu mak maap nimbrung, kemaren pas heboh2 nya kasus beller kaderete, emaknya c4l4 nyindir tipis2 gt deh kek udah tau tabiat beller dari dulu tp diem aja gt.
9
profile picture
kaskus maniac
11-10-2022 13:05
........
1
profile picture
kaskuser
11-10-2022 13:06
penasaran ngomong apa maknya c4la
0
profile picture
kaskus maniac
11-10-2022 13:10
0
profile picture
kaskus holic
11-10-2022 13:15
@koalasweet @bichermuesli @pacarnyamasjin @miss.virgin @jeeperkeeper @dimsumkarettiga @smileyguacamole @misodudu eke lupitong deh mak igs nya kek apa, gak sempet ss tapi yg intinya sih dari dulu udah tau kelakuan beller drpd kalian, tp diem2 aja. Gtu sih mak
0
profile picture
kaskus holic
11-10-2022 13:15
@bichermuesli @dimsumkarettiga @olivia.pope @titania.hancock
Jadi cereme mak, dese sempet bilang ama temennya di burbir
3
Memuat data ...
3501 - 3520 dari 6567 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
Movies
plan-75
Copyright © 2023, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia