Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
109662
Lapor Hansip
13-09-2021 15:34

Ngga Pake Baper

Halo para warga. Pasti pada doyan nyambel kan. Yuk bahas apa yg lg hot djeletot



Silahkan keluh kesah, apapun deh ditumpahkan disini emoticon-I Love Kaskus emoticon-Cendol Gan

TOLONG TAATI PERATURAN KASKUS!
RESIKO KOMENTAR DITANGGUNG SENDIRI!


Oh ya mengingat marak UU ITE, bullying termasuk didalamnya body shaming, disadur dari Sumber maka bijaksanalah dalam berkomentar! Jangan sampe jadi sunset



NO DOXING!


Bagi yg mau nanya rekomendasi emaksis Forgos, silahkan ke thread berikut ini

Q&A Rekomendasi EmakSis Forgos https://kask.us/iNzFX #ForumKaskus via @KASKUS
Diubah oleh speakerdisco
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dan 160 lainnya memberi reputasi
153
Masuk untuk memberikan balasan
gosip-nyok
Gosip Nyok!
8K Anggota • 37.1K Threads
Ngga Pake Baper
29-09-2022 13:15
Itu si dedek di kdrt beller emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
99kukuruyuk99 dan 107 lainnya memberi reputasi
107 1
106
Memuat data ...
profile picture
kaskus addict
30-09-2022 18:31
@olivia.pope @sualight1 oh bujes..iya br inget,pernah kasus jg..gw pikir itu pengaturan
0
profile picture
kaskuser
30-09-2022 18:34
Mau nitip sendal lagi ahh baru ditinggal beberapa jam udh disuruh manjat 200an post lebih 🩴🩴🩴🩴
0
profile picture
kaskus maniac
30-09-2022 18:34
@olivia.pope @jeeperkeeper @bichermuesli @koalasweet bunul udah 556555 ditambah muka dua mak

Yakin kok mas adam air di blkg jg gregetan "ya lord pny bini kok 55655 bgt sih?" ditambah adam air inikan cinere yah, setau ijk cinere ktmu 55655 auto skip bgt mau secentes apapun. Tiati aja selengki lg sm yg lebi kinyis2 tp gak 55655 emoticon-Malu (S)
17
profile picture
30-09-2022 18:36
@ohrestumertua edit: ijk salah baca, maap
0
profile picture
kaskuser
30-09-2022 18:38
@ohrestumertua @koalasweet @smileyguacamole @ikanduyunglaut ini kayanya perasaan kesel lama dipendem ma leles akhirnya meledak juga yaa, gw juga kaget denger dia teriak2 gtu tapi maklum sih, disuruh jadi tulang punggung bahkan utk hal2 yg mungkin dia pikir gak penting (barang2 branded) siapa juga yang gak kesel lama2, go leleesss bebaskan dirimuu
13
profile picture
30-09-2022 18:40
@sualight1 bagus dan semoga beneran diblock. Jgn sampai dese safari info dikasih duta sanasini. Jgn kasih panggung!
2
profile picture
30-09-2022 18:40
@olivia.pope @koalasweet @bichermuesli emak emak modelan minul ini banyak Mak. Bahkan di kampung mertua eke, kalau ada binik dipukulin sama suaminya, kagak ada tuh tetangga ataupun saudara yang nyoba untuk ngelerai, malah dibiarin. Bahkan ada sebagian nyinyiran tetangga yang justru memaklumi alasan suamik mukul biniknya.

Sesesuami yang demen kdrt itu udah ga ada kerjaan , dirumah cuma ongkang ongkang kaki doank, sekali tuh suami kelihatan setrika di depan mata para tetangga, abis tuh si binik dinyinyirin kagak bisa urus suami. Kesel Eike sama budaya macam begitu. Gue biasanya malah debat sama mertua gue soal ginian, gue belain tuh binik yang dikdrt sama suaminya, mertua gue tetep aja nyalahin tuh binik yang ga becus urus suami. biarin deh gue dibatin sama mertua gue, yang penting gue nunjukin prinsip gue di depan mertua gue.
Kayaknya semua ibu ibu mertua dari pihak lakik pengennya anaknya dilayani sama istrinya. Gua ga mau mertua gue berpikiran kayak gitu ke gue, biar ga ekspetasi tinggi tinggi ke gue, gue istrinya anaknya bukan emaknya anaknya, ya kali gue kudu ngopeni anaknya sama kayak mertua gue.
47
profile picture
kaskus addict
30-09-2022 18:41
Manjat
0
profile picture
30-09-2022 18:44
Dede deserve better
1
profile picture
kaskus addict
30-09-2022 18:52
@pengungsidesa loyer,ada tuh di akgos
0
profile picture
newbie
30-09-2022 18:57
Kepfo siapa pelakornya si laler ? 😩 blm ada di spill apa?
0
profile picture
30-09-2022 19:08
@abkpanda ada sih yg digeruduk, tp kyknya bukan? https://hot.detik.com/celeb/d-6321076/kesal-devina-kirana-dituding-selingkuhan-rizky-billar
1
profile picture
kaskus maniac
30-09-2022 19:09
kasian ih gara2 keseringan gimmick banyak yg gak percaya emoticon-Sorry
si beller di burbir abis diblejetin foto jaman jahiliyahnya emoticon-Motret
7
profile picture
30-09-2022 19:11
@speakerdisco duuh ijk kurang tau mak kalo ini ijk cmn dapet info kl udah pisah rumah dr lama gitchuu~
0
profile picture
kaskus geek
30-09-2022 19:19
Jeng Minul idup di jekarta raya tapi kok pola pikirnya begono? Khilaf apaan seh ampe KDRT berjam-jam?

Fixed lah, minul jamaah ustazah anti vaksin lulusan es hiji FIB YuAi emoticon-Lempar Bata
16
profile picture
aktivis kaskus
30-09-2022 19:26
@olivia.pope aduh minuuuul pikirannya kok ketinggalan jaman banget. kalo berlindung dibalik khilaf mah banyak pembunuh yg gabisa dipenjara jeung, semuanya pasti pada bilang khilaf 🫠
3
profile picture
30-09-2022 19:27
wow ngebut yaaa
0
profile picture
kaskus maniac
30-09-2022 19:28
@rqycp7bwxm141

Secara ga langsung, komen gitu kek nyalahin si leles lebay ga sih

Moga ortunya leles ga terima n ga mau damai

Btw...akun g1g0l0jkt kesaspen
Sapa yg ngereport yes?
7
profile picture
kaskus geek
30-09-2022 19:33
@olivia.pope @rqycp7bwxm141

Iyes, kan bilangnya fase kayak gini udah biasa di kehidupan RT. Lah ga ada keles fase suami gebukin istri di RT, mana bilangnya keduanya kudu bersabar. Terus seakan-akan bilang kalo ini cuma emosi sesaat yg ga perlu dilebih2kan..
15
profile picture
30-09-2022 19:34
@olivia.pope @rqycp7bwxm141 khilaf mah khilaf, tp mun khilafna geus level segini mah bhay!
2
Memuat data ...
901 - 920 dari 6567 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2023, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia